Home » 11 Tips Membuang Tulang Rusuk BBQ Terbaik

11 Tips Membuang Tulang Rusuk BBQ Terbaik

20151023095525_333_13_704x388.jpg

Barbequing bisa menjadi bisnis yang berisiko. Artikel ini dipersembahkan oleh kebayadiva.com, tempatnya anda untuk mencari macam-macam model kebaya modern brokat tren terbaru 2018 saat ini.   Anda mengundang teman dan keluarga Anda untuk beberapa kebaikan rumahan – tapi bagaimana Anda tahu barbekyu Anda akan berubah menjadi baik? Bagaimana jika tidak sebaik terakhir kali Anda membuatnya?

Bahkan untuk veteran Barbecue berpengalaman, mendapatkan daging Anda secara konsisten baik adalah sesuatu yang bisa lebih dari sedikit rumit. Baiklah saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa ini benar-benar dapat dilakukan, dan inilah sebelas tip yang akan membantu:

1. Beli tulang rusuk yang merata dalam daging. Dengan kata lain, jangan membeli lempengan yang berlemak di satu ujung dan berdaging di sisi lain. Hindari lempengan yang terkena tulang!

2. Memungkinkan satu pon tulang rusuk per tamu. Ini adalah bantuan yang murah hati namun untuk selera yang lebih mengesankan, buatlah keduanya!

3. Saat menyiapkan daging, pastikan Anda mengeluarkan selaput di sisi bawah rusuk dengan pisau tajam. Jika Anda tidak menghalangi asupan rasa.

4. Selalu rendam tulang rusuk Anda di kulkas, bukan pada suhu kamar.

5. Jangan pernah berpikir untuk merebus tulang rusuknya! Di atas segalanya, Merebus daging menyebabkannya kehilangan semua rasanya. Jika Anda hanya perlu pra-memasak tulang rusuk Anda sebelum menampar mereka pada parutan memasak, cobalah mengukus lempengan Anda sebagai gantinya karena ini akan membantu mengunci rasa.

6. Sebelum memasang tulang rusuk pada parutan untuk barbecue atau merokok, pastikan Anda melapisi logam dengan bantuan minyak yang murah hati.

7. Barbecuing menuntut perhatian terus-menerus! Segera setelah itu berjalan di atas parut Anda, tetaplah dekat dan perhatikan juga. Perhatikan suhu memasak dan hindari naik di atas 250 derajat Fahrenheit – rusuk terbaik dimasak perlahan di atas api tidak langsung selama sekitar lima jam.

8. Letakkan garpu itu! Selalu gunakan penjepit untuk menangani daging Anda setelah dirat. Mengapa menusuk daging dan biarkan rasa ooze keluar jika Anda tidak perlu?

9. Jika Anda akan membuang selama memasak menjauhi sesuatu dengan gula di dalamnya. Yang terbaik adalah menggunakan produk cuka dan / atau air saja.

10. Sajikan saus BBQ dalam 20-30 menit terakhir memasak. Lebih cepat dari itu dan panasnya akan menyebabkan sausnya karamel dan membakar daging Anda.

11. Biarkan rusuk dingin selama 10-15 menit sebelum Anda melapisinya. Ini hanya sopan santun – Anda tidak ingin singe mulut tamu Anda dengan merokok saus panas! Anda bisa kehilangan beberapa teman.

Sekarang satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah pergi keluar dan menerapkan tip ini. Selamat barbekyuan ..

February 6, 2018petar