Home » Aksi Angka : Barang Antik untuk Orang Biasa

Aksi Angka : Barang Antik untuk Orang Biasa

Artikel ini dipersembahkan oleh kebayadiva.com, tempatnya anda untuk mencari macam-macam model kebaya modern brokat tren terbaru 2018 saat ini. Dengan waktu yang cukup, mainan anak laki-laki adalah barang koleksi milik kolektor antik. Aneh kedengarannya, ada banyak kolektor yang akan senang melihat G.I yang asli.

Aksi Angka : Barang Antik untuk Orang BiasaJoe atau tokoh aksi Star Wars asli. Ingat He-Man? Tokoh-tokoh aksi cenderung didasarkan pada pertunjukan, film, atau komik yang selalu memiliki pengikut, dan karena itu bahkan bertahun-tahun setelah perusahaan berhenti memproduksi angka-angka, ada individu yang masih berusaha untuk mengumpulkannya.

Ada banyak orang yang memikirkan semua G.I. Joes mereka meledak dengan kembang api, hanya untuk mengetahui dua puluh tahun kemudian berapa banyak ratusan atau bahkan ribuan dolar koleksi mereka akan bernilai jika tetap dalam kondisi mint!

Satu cerita menarik yang berhubungan dengan figur aksi melibatkan Takara, sebuah perusahaan mainan Jepang. Mereka terkenal sebagai kolektor mainan modern sebagai perusahaan yang membangun figur aksi Transformers asli. Pada tahun 1974 Takara menciptakan figur aksi humanoid 4 inci, yang disebut “MicroMan.” Pada akhir tahun 70-an dan awal 80-an mainan ini dibawa ke Amerika Serikat oleh perusahaan Mego Toy, yang putus asa untuk mendapat pukulan setelah mereka membuat kesalahan yang terkenal lewat Star Wars.

Mereka menamakan kembali garis “Micronauts”, dan membuat cukup banyak cerita belakang untuk Marvel Comics untuk mendapatkan komik yang bagus. Mego mendapat beberapa tahun penjualan yang bagus, yang hampir sama dengan ukuran Star Wars, sebelum seluruh perusahaan jatuh.

Konstruksi dasar dari figur aksi Micronauts akan segera dimanfaatkan oleh Hasbro untuk figur-figur aksi baru mereka: GI Joes yang sekarang terkenal dan sangat tertagih 3-3 / 4 “(sebuah figur yang terkenal di kalangan anak-anak muda pada saat itu karena kecenderungan mereka untuk memiliki run-in buruk dengan kembang api) Dalam beberapa tahun terakhir, konsep Micronauts telah menikmati sedikit kebangkitan.

Ada serangkaian buku komik yang cukup sukses, trilogi novel novel, dan perusahaan mainan yang disebut Palisades berhasil menciptakan kembali banyak dari cetakan Micronauts asli Sekarang perusahaan asli keluar dengan tokoh-tokoh tindakan yang lebih besar berdasarkan aslinya Seperti banyak klasik.

perusahaan ingin terus mencelupkan kembali untuk lebih Mengapa mengacaukan dengan sukses Masihlah angka-angka tindakan lama yang mendapatkan sebagian besar perhatian dari para kolektor, jadi jika Anda berpikir untuk memadamkan mainan lama dari dua puluh tahun yang lalu di garasi, mungkin berpikir dua kali dan melihat lagi sebelum meletakkan kotak-kotak itu. topi yang mungkin Anda temukan?

April 18, 2018petar