Home » Berburu Hantu Harus Profesional

Berburu Hantu Harus Profesional

Hasil gambar untuk ghost hunter

Berburu Hantu bisa sangat menyenangkan, namun terkadang hal itu bisa menjadi salah satu hal paling menakutkan yang mungkin pernah Anda lakukan dalam hidup Anda. Artikel ini dipersembahkan oleh putra rental, segera dapatkan harga sewa led outdoor dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya dari kami.

Berikut ini adalah beberapa hal yang orang-orang temui selama berburu hantu atau investigasi paranormal:

1. Bau: Bau-bau ini bisa muncul dari mana, dan berkembang secara instan dan menghilang sama cepatnya. Aromanya sering busuk seperti daging busuk, atau seperti gerakan usus segar, dan sangat kuat di kali.

2. Penampakan: Beberapa roh muncul sebagai bentuk yang nyaris tak terlihat, sementara beberapa lainnya menjadi tampak padat dan normal sebagai orang yang hidup.

3. Awan – Mists – Massa: Bayangan sering sekilas, hal-hal yang terlihat keluar dari sudut-sudut mata ditemui. Atau massa hitam bergulir mungkin muncul, kadang-kadang bentuk whispy seperti asap terlihat.

4. Suara tanpa tubuh: Ini sering terdengar dan kadang-kadang mereka bisa sangat menakutkan. Bayangkan berada di ruangan yang gelap, dan memiliki bisikan yang tidak terlihat atau bahkan berteriak di telinga Anda. Ini bukan EVP, tapi pidato yang terdengar normal.

5. Sensasi Fisik – Beberapa pemburu hantu telah disentuh, dicubit, ditampar, rambutnya dicabut, digaruk atau bahkan digigit oleh entitas tak terlihat.

6. Rappings – Scratching – dan Knockings: Di dinding, langit-langit dan lantai. Suara dan suara yang aneh sering terdengar di lokasi angker, serta mendengar bunyi seperti benda yang dijatuhkan, atau bergerak di ruangan terdekat.

7. Titik-titik Dingin: Kadang-kadang sesaat sebelum roh memanifestasikan mereka menarik energi dari sekitarnya. Seringkali tempat di satu area ruangan akan tiba-tiba menjadi sangat dingin. Misalnya suhu di suatu ruangan mungkin rata-rata 75 derajat tetapi di salah satu sudut atau area, suhu akan tiba-tiba jatuh ke 50 derajat atau bahkan lebih dingin. Ini adalah tanda pasti kehadiran roh atau manifestasi segera.

8. Saluran pembuangan listrik dan malfungsi peralatan: Seperti titik dingin, ketika roh menarik energi yang dibutuhkan untuk menjadi padat atau lebih terlihat, mereka sering menarik energi di dekatnya, energi ini juga dapat berasal dari baterai di kamera video, dan perangkat lainnya. Seringkali kamera, tape recorder, bahkan lampu tiba-tiba menjadi rusak atau berhenti bekerja bersama ketika ada roh.

Hampir semua orang yang berburu hantu percaya bahwa ada dua jenis roh, manusia dan manusia, yang terakhir juga disebut setan. Saya dilahirkan kembali kristen dan percaya 100% Alkitab. Dari keyakinan saya di Alkitab sebagai faktual. Saya percaya hanya ada satu jenis roh yang terlibat dalam hal yang menghantui, dan ini adalah manusia atau setan.

Menurut Alkitab, ketika kita mati roh kita atau jiwa hadir dengan Tuhan, dari sana kita diberikan kehidupan cinta dan damai di surga dengan pencipta dan orang percaya lainnya, atau kita dilemparkan ke neraka selamanya, tanpa kesempatan untuk melarikan diri. Alkitab juga mengatakan ada jurang atau kekosongan besar yang memisahkan yang hidup dari kematian, mereka tidak dapat menyeberang atau berkomunikasi satu sama lain. Ada pernyataan lain dalam Alkitab yang dengan jelas mengatakan bahwa hantu tidak bisa menjadi roh atau jiwa orang yang telah mati.

Entah makhluk yang terlibat dalam penggerebekan adalah roh manusia yang mati atau apakah mereka setan, jika seseorang mencoba membuktikan bahwa mereka benar-benar ada atau jika Anda mencoba untuk menyanggah sesuatu yang menghantui, maka Anda harus melakukan penyelidikan paranormal sebagai seorang profesional.

Seorang Pemburu Hantu profesional atau penyidik ??paranormal perlu memiliki alat yang tepat. Di sini saya akan menjelaskan perangkat yang setiap pemburu hantu atau penyelidik paranormal HARUS miliki, jika dia benar-benar mengambil fenomena itu sebagai nyata atau sebagai bisnis, dan bukan sebagai lelucon.

1. Perekam Suara: Tidak masalah jika Anda menggunakan perekam kaset standar atau salah satu perekam digital baru, yang penting adalah kualitas dan kemampuan untuk menggunakan mikrofon eksternal. Cobalah untuk mendapatkan yang berkualitas baik, tetapi pastikan Anda mendapatkan yang memiliki kabel mikrofon dengan kabel atau kabel sehingga ujung mikrofon jauh dari perekam. Perekam all-in-one kecil yang memiliki mikrofon built-in, mengambil banyak desisan dan suara gigi dari perekam ketika mereka berada dalam mode rekam. Perekam adalah suatu keharusan untuk merekam EVP. EVP juga disebut (electronic voice phenomenom) adalah hal yang sangat unik dan kadang-kadang menakutkan yang sering dijumpai di area angker. Apa itu EVP, adalah suara atau komunikasi lain yang terdengar pada tape atau perekam digital selama pemutaran, yang tidak terdengar ketika perekam sedang merekam.

2. Film Kamera: JANGAN menggunakan kamera digital karena foto akan selalu dipertanyakan sebagai palsu, tidak peduli seberapa bagusnya itu, di mana jika Anda menggunakan kamera film, Anda setidaknya memiliki negatif sebagai bukti. Dan kecuali Anda membeli kamera digital mega-pixel yang tinggi, kualitas fotonya akan kurang dari kamera film 35mm murah yang bagus.

3. Camcorder: Kamera bagus, tetapi camcorder lebih baik. Dapatkan satu yang menggunakan kaset, baik kaset kecil atau salah satu model lama yang menggunakan kaset VHS berukuran penuh. Saya membeli dua camcorder tua ini masing-masing di bawah $ 75 baru-baru ini.

4. Thermal Imaging scopes atau goggles: Ini menangkap bagian atas spektrum cahaya inframerah, yang dipancarkan sebagai panas oleh objek, bukan hanya dipantulkan sebagai cahaya. Objek yang lebih panas, seperti badan yang hangat, memancarkan lebih banyak cahaya ini daripada benda-benda yang lebih dingin seperti pohon atau bangunan. Seringkali roh yang bermanifestasi memiliki suhu dalam bentuknya yang menonjol dalam spektrum ini, terutama jika roh hadir di lokasi yang dingin.

5. Lingkup Night Vision atau kacamata: Perangkat kecil ini telah menjadi sangat murah, lingkup penglihatan malam yang bagus sekarang dapat dibeli dengan mudah untuk di bawah $ 200. Mereka bekerja dengan mengumpulkan sejumlah kecil cahaya, termasuk bagian yang lebih rendah dari spektrum cahaya inframerah, yang hadir tetapi mungkin tidak terlihat oleh mata kita, dan memperkuatnya ke titik dimana kita dapat dengan mudah mengamati gambar.

6. Senter: Ambil dua saku kecil untuk setiap anggota tim. Apa yang bisa lebih buruk daripada menjelajahi ruang bawah tanah yang gelap atau di bawah tanah, dan memiliki lampu atau senter lain gagal.

7. Walkie Talkies: Jika Anda memiliki sekelompok anggota tim, dan Anda sedang menyelidiki lokasi yang besar, walkie talkie bukan hanya hal yang baik untuk dimiliki, tetapi mereka dapat menjadi penyelamat hidup di kali.

8. Notebook dan pensil: Seringkali perangkat elektronik, listrik, atau lainnya dapat gagal di lokasi berhantu, jadi sangat bijaksana untuk membawa buku catatan kecil dan beberapa pensil seandainya Anda perlu menyimpan beberapa catatan berharga.

9. Thermal Scanner: Pemindai termal genggam (termometer) menggunakan teknologi inframerah untuk mengukur suhu permukaan material tanpa menyentuhnya. Anda cukup menunjuk pada target Anda, tarik pelatuk dan baca suhu pada layar LCD yang menyala.

Salah satu alat terbaik yang saya sarankan, juga yang termurah, di bawah $ 10 AS. Ini adalah program perangkat lunak komputer yang dibuat hanya untuk Berburu Hantu dan Paranormal
Investigasi. Ini disebut ‘Pemburu Hantu’. Perangkat lunak ini untuk siapa saja yang menjelajahi rumah hantu atau lokasi di mana semua jenis aktivitas paranormal sedang terjadi. Apakah Anda mencoba untuk mengumpulkan bukti dari bukti yang menghantui atau lainnya, perangkat lunak ini dapat membantu membuat pekerjaan lebih terorganisasi dan lebih mudah.

Perangkat lunak Ghost Hunter dibuat sebagai alat ilmiah, untuk peneliti paranormal yang percaya pada roh, setan, atau hantu. Peneliti dapat dengan mudah melacak data penting yang dikumpulkan di lokasi angker. Dengan perangkat lunak ini Anda dapat mengetahui sekilas informasi penting seperti; tanggal dan waktu aktivitas, info lokasi, data GPS, nomor telepon, catatan, suara yang didengar, bau yang terdeteksi, anomali suhu, dan lainnya.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak di lokasi selama investigasi dengan komputer notebook berbasis WINDOWS atau kembali ke rumah atau di kantor setelah penyelidikan.

May 22, 2018petar