Home » Bermitra: Menemukan Kekuatan dan Kelemahan Anda

Bermitra: Menemukan Kekuatan dan Kelemahan Anda

Dalam bermitra, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu kekuatan Anda. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang jual parfum cinta choirose asli dengan wangi yang soft dan membuat pasangan semakin cinta.

Apa yang paling Anda lakukan? Apa yang toko Anda nikmati? Apa yang layak secara finansial? Apa yang Anda rencanakan untuk enam bulan ke depan hingga setahun? Anda benar-benar ingin memastikan bahwa Anda tidak bermitra dengan seseorang yang akan menjadi pesaing langsung Anda dan sebaliknya.

Hasil gambar untuk bermitraApa Keistimewaan Anda?

Mungkin konsultasi jaringan untuk kantor gigi kecil. Ini mungkin solusi pencitraan dokumen untuk kantor-kantor hukum kecil. Mungkin itu titik jaringan penjualan, sistem BOS, untuk jaringan restoran kecil. Apa pun itu, setelah Anda tahu di mana kekuatan Anda yang sesungguhnya, kemitraan terbaik dan paling produktif yang mungkin dapat Anda lakukan adalah dengan penyedia teknologi yang tidak bersaing di wilayah Anda.

Pastikan Anda Tidak Bermitra dengan Pesaing

Menggarisbawahi ganda dan sorot bagian “non”. Jika tidak, Anda akan takut bahwa Anda akan mengejar prospek dan klien masing-masing. Salah satu hal paling menakutkan bagi banyak orang ketika mereka pertama kali memulai dengan bermitra adalah bahwa perusahaan ini akan menjadi agresif setelah bisnis Anda.

Untuk memastikan Anda tidak bersaing, Anda harus melewati “kartu bisnis BS”. Tahu persis apa yang mereka lakukan. Sebagian besar perusahaan yang ingin Anda jadikan mitra dan sebagian besar perusahaan yang ingin bermitra dengan Anda perlu mengetahui lebih banyak tentang apa kekuatan sejati Anda di luar perangkat keras, perangkat lunak, LAN, dan layanan.

Pindah melewati Persyaratan Kartu Bisnis

Semua orang mengatakan hal yang sama pada kartu nama mereka, iklan halaman kuning mereka dan potongan surat langsung mereka. Kebanyakan orang mendaftar perangkat keras, perangkat lunak, dan jaringan dan layanan PC. Tetapi itu sangat penting ketika Anda bermitra dengan perusahaan untuk mencari tahu apa kompetensi inti mereka. Apa hal terbaik yang mereka lakukan? Apa yang mereka ketahui? Apa satu hal yang prospek pelanggan mereka datang kepada mereka?

Pastikan Mitra Anda Memiliki Lisan yang Benar-benar Berbeda

Anda perlu mencari orang yang sangat teknis; konsultan IT yang sangat niched yang sudah ada di luar sana. Cari konsultan yang tidak ingin menyentuh barang-barang yang Anda lakukan setiap hari.

Dengan kata lain, jika staf Anda memiliki keterampilan yang baik yang dapat memberikan Anda penginstalan server khusus yang sederhana, tetapi hal-hal seperti Microsoft Exchange Server atau server SQL atau VPN melemparkan Anda untuk satu putaran, di situlah diperlukan untuk mencari konsultan di daerah Anda yang akan menjadi baik untuk bermitra.

Hak Cipta MMI-MMVI, Rahasia Konsultan Komputer. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

May 31, 2018petar