Home » Kecantikan » Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Salah satu faktor utama yang menjadi daya tarik seksual wanita adalah ukuran payudara. Karena hal tersebut, maka banyak wanita yang mencari berbagai cara membesarkan payudara. Sebenarnya, ada berbagai cara membesarkan payudara secara alami hingga cara operasi. Mulai dari yang mengeluarkan biaya hingga yang tanpa biaya.

Cara memperbesar payudara

Cara memperbesar payudara

Bagi Anda yang berniat untuk membesarkan payudara, maka perlu untuk mengenali berbagai cara yang ada yang bisa membuat Anda untuk menentukan mana pilihan yang paling tepat dalam membesarkan payudara. Nah, berikut ini beberapa cara yang umumnya dikenal untuk membesarkan payudara:

Operasi

Operasi augmentasi payudara merupakan operasi yang dilakukan dengan implan payudara atau transfer lemak. Tujuannya selain untuk mengangkat payudara atau merekonstruksi bentuk payudara, operasi implan payudara ini dilakukan dengan tujuan untuk memperbesar ukuran payudara. Dalam melakukan operasi impaln payudara ini, biasanya digunakan dua jenis implan payudara:

  1. Implan silikon dengan bentuk gel, cairan, maupun padat serupa plastik.
  2. Implan salin maupun air garam steril.

Setiap jenis implan mempunyai kekurangan serta kelebihan. Implan bisa bertahan hingga 10 – 15 tahun. Implan umumnya ditempatkan pada otot dada serta jaringan payudara. Operasi ini biasanya tergolong aman apabila dilakukan oleh dokter bedah yang berpengalaman. Walaupun demikian, implan payudara memiliki peluang mengandung risiko, seperti pendarahan serta infeksi, kebocoran implan, jaringan payudara yang mengerut di sekitar implan, serta bekas luka sayatan pada payudara.

Suplemen

Cara membesarkan payudara yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi suplemen pembesar payudara yang memiliki kandungan hormon sintetik serta bahan tertentu. Penambahan hormon seperti estrogen atau insulin-like growth factor 1 (IGF-1) diklaim bisa mempengaruhi ukuran payudara. Walaupun demikian, belum ada bukti yang cukup yang bisa menunjukkan efektivitas suplemen ini terhadap ukuran payudara. Bahkan pada penelitian yang sudah dilakukan menemukan bahwa beberapa kandungan bahan di dalamnya bisa berbahaya bagi manusia, seperti memicu kanker payudara, mengurangi tingkat kesuburan, hingga menimbulkan kerusakan organ hati.

Krim oles

Setelah mengkonsumsi sumplemen pembesar payudara, anda bisa menggunakan krim pembesar payudara. Penggunaan krim pembesar payudara atau obat herba yang dioleskan pada kulit payudara. Sejauh ini belum ada penelitian yang bisa membuktikan efektivitas krim pembesar payudara ini terhadap ukuran payudara. Pengaruhnya pada setiap orang beragam, tergantung jenis kandungan di dalam krim pembesar payudara.

Mengubah tampilan

Ukuran payudara yang kecil bisa disiasati dengan cara manual maupun dengan rekayasa penampilan. Pada sebagian orang membesarkan tampilan payudara dilakukan dengan cara menempatkan busa pada bra atau dengan menggunakan bra khusus yang bisa meningkatkan volume payudara.

Olahraga

Siapa sangka ternyata olahraga memiliki pengaruh juga terhadap ukuran payudara. Olahraga dengan gerakan tertentu bisa memperkuat otot dada sehingga bisa mengangkat serta memperbaiki postur payudara sehingga menjadi lebih ideal. Anda bisa memilih olahraga yang banyak melibatkan otot dada, seperti tenis, berenang, atau basket. Bahkan kegiatan sehari-hari, seperti mendorong keranjang belanjaan maupun menggendong bayi juga bisa menjadi aktivitas yang bermanfaat untuk membesarkan payudara. Namun, tidak adalahnya anda mencob olahraga yang khusus untuk membesarkan otot dada seperti push up.

Pada dasarnya, apabila dilakukan dengan berhati-hati dan teratur, maka olahraga merupakan cara yang paling sehat serta bermanfaat dalam jangka panjang untuk membesarkan payudara. Selain membesarkan, olahraga ini ini juga bisa dilakukan oleh ibu-ibu pasca hamil dan menyusui, terutama bagi mereka yang merasakan payudaranya mengendur. Jangan lupa kunjungi faroka.com untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan wanita seperti cara membesarkan payudara dan pembesar payudara. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *