Home » Kesehatan » Cara Tepat Dan Aman Mengurangi Masalah Asma

Cara Tepat Dan Aman Mengurangi Masalah Asma

Asma memang sangat menyiksa dan dapat menyerang siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.  Para ahli pun meyakini bahwa penyakit asma merupakan penyakit keturunan. Penyakit ini menyerang saluran pernafasan, dimana otot-otot saluran udara pada paru mengalami penyempitan sehingga menyulitkan untuk bernafas. Penyakit asma dapat dipicu oleh beberapa faktor, seperti polusi, rokok, kelelahan, tekanan emosi, dan zat penimbul alergi seperti bulu binatang, dan lain-lain. Untuk mengurangi asma, dapat dilakukan dengan menghindari faktor-faktor yang dapat menimbulkan asma, misalnya dengan membersihkan rumah secara teratur agar bebas dari debu, maupun cukup istirahat.

Penyakit asma sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu asma interinsik yang tidak dipicu oleh reaksi alergi, dan asma eksterinsik yang dipicu oleh reaksi alergi terhadap zat tertentu. Serangan asma dapat terjadi dalam waktu yang singkat atau bahkan berhari-hari dengan frekuensi yang berbeda-beda pada tiap penderita. Serangan asma yang hebat bahkan dapat berujung pada kematian. Penyakit asma sebenarnya dapat dicegah jika faktor pemicunya diketahui dan dapat dihindari. Untuk mengurangi asma, selain dengan rajin membersihkan rumah dan cukup istirahat, anda juga bisa mengikuti program olah pernafasan dan aerobik untuk memperkuat dan meningkatkan kapasitas paru-paru, banyak minum air putih, mengatur kelembaban AC, dan lain sebagainya.

Jika asma anda sering kambuh, selain menghindari faktor penyebab asma, sebaiknya anda juga mengkonsumsi DragonNoni. Produk herbal yang berupa minuman kesehatan ini mengandung buah naga merah yang sangat bermanfaat untuk mengurangi asma. Tahukah anda, buah naga merah merupakan sumber antioksidan yang baik yang dapat mencegah radikal bebas sehingga dapat melindungi tubuh dari gangguan kesehatan, termasuk asma. Selain itu, buah naga merah juga mengandung berbagai nilai gizi yang sangat penting bagi kesehatan, seperti vitamin C, B1, B2, B3, zat besi, fosfor, karoten, dan masih banyak lagi. Jadi, tidak salah jika anda memilih obat herbal DragonNoni untuk mengatasi penyakit asma. Konsumsi DragonNoni secara rutin dapat menyembuhkan asma dengan cepat dan aman.