Home » Bisnis » Etika Menggunakan Senapan Angin

Etika Menggunakan Senapan Angin

Etika Menggunakan Senapan Angin

Bahasan selanjutnya adalah tentang etika menggunakan senapan angin, bagi para penghobi senapan angin yang sudah senior mungkin sudah memahami tentang hal ini, namun bagi para penghobi yang baru saja menyukai tentang senapan angin tentu hal ini harus diperhatikan karena ini menyangkut tentang etika menggunakan produk senapan angin.

Etika Menggunakan Senapan Angin

Etika Menggunakan Senapan Angin

Senapan angin adalah alat olahraga alat berburu yang bisa digunakan untuk keperluan masing-masing penggunanya. Banyak dari orang yang menyebut bahwa senapan angin ini adalah mainan namun pada kenyataannya senapan angin ini adalah unit atau alat yang berbahaya jika digunakan dengan menyalahi aturan atau etika. Sangat disarankan atau harus diperhatikan bawa senapan angin ini jangan sampai di pegang atau digerakkan oleh anak-anak, karena sifatnya permainan bagi anak-anak hal ini sangat berbahaya jika menggunakan senapan angin.

Kekuatan dari senapan angin ini minimal adalah 700 FPS atau 700 feet per second merupakan kekuatan yang sangat besar sehingga harus hati-hati dalam menggunakannya.

Etika yang bisa diterapkan atau diperhatikan dalam menggunakan senapan angin ialah :

Dilarang menghadapkan moncong senapan angin ke orang atau ke teman Anda,  karena hal ini tidak diperbolehkan sebab sangat berbahaya apabila  di dalam senapan angin tersebut masih terdapat mimis atau peluru. Oleh karena itu untuk menghindari kecelakaan atau hal yang tidak diinginkan jauhkan pocong dari hadapan teman Anda, karena dari pengalaman dari teman-teman info yang sudah beredar ada yang mendapatkan masalah atau mendapatkan musibah karena moncong menghadap ke depan dan tidak dengan sengaja pelatuk tertekan sehingga meletuslah senapan dan mengenai badan teman hingga bisa menimbulkan kematian.

Oleh karena itu ada harus menjauhkan dari jangkauan anak-anak orang yang dirasa kurang pantas menggunakan senapan angin, denjaka mengadakan macam keragaman ini boleh kan.

Aturan atau etika sosial harga senapan angin mini seperlunya atau tidak diperbolehkan untuk kegiatan yang kriminal dan lain sebagainya. Senapan angin ini biasanya digunakan atau terbunuh oleh karena itu etika berburu harus diperhatikan. Yaitu Sebutkan peraturan-peraturan di setiap daerah bersama  supaya untuk keamanan dan keamanan penggunaan senapan angin yang lainnya juga.http://www.grosirsenapanangin.co.id/

Etika yang disampaikan diatas merupakan dua contoh etika yang perlu diperhatikan oleh pengguna senapan angin khususnya pemula.  Mungkin bagi Anda yang mempunyai saran atau masukan yang lainnya bisa menambahkan di kolom komentar. Disini kita belajar bersama dan mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru untuk menggunakan senapan angin yang baik dan benar.

Senapan angin ini supaya bisa bertahan lama Anda harus menjaga lingkungan tetap memburu secara membabi-buta Anda harus sistem dan buruh dengan bunyi dari memburu hewan-hewan yang di supaya eksistensi senapan PCP bisa bertahan lama.