Home » Uncategorized » Iklan? Pertimbangkan Siklus Hidup Produk & Kebiasaan Membeli Pelanggan

Iklan? Pertimbangkan Siklus Hidup Produk & Kebiasaan Membeli Pelanggan

Ketika Anda membuat iklan untuk bisnis kecil, pertimbangkan siklus hidup produk atau layanan Anda bersama dengan kebiasaan membeli pelanggan.

Image result for advertisingHari ini, baik penjual maupun pembeli menginginkan hasil yang cepat. Anda harus menyadari bahwa proses aktual mengubah prospek Anda menjadi pelanggan masih membutuhkan waktu.

Waktu siklus pembelian mungkin lebih pendek hari ini, tetapi prosesnya masih ada. Orang sering membeli sesuai dengan kebiasaan dan pola pembelian mereka sebelumnya. Kebiasaan ini bisa sulit diubah.

Teori pemasaran klasik merinci siklus hidup suatu produk atau jasa sebagai (1) pendahuluan, (2) pertumbuhan, (3) kematangan, (4) penurunan, dan (5) fase-keluar. Dengan kata lain: ketika itu (1) Baru, (2) Diterima dengan Cepat, (3) Standar Industri, (4) Memudar, dan (5) Sulit Ditelusuri.

Selanjutnya, orang-orang yang membeli produk / jasa tersebut dapat diprofilkan dalam berbagai tahap sebagai (a) adaptor inovatif, (b) adaptor mayoritas, atau (c) pejalan kaki.

Profil dari ketiga kategori pembeli ini (a) (b) (c) sangat membantu dalam menciptakan iklan yang disesuaikan untuk setiap fase dari lima siklus kehidupan produk atau layanan. Hakim yang sesuai.

Misalnya, ketika Anda memperkenalkan produk atau layanan baru, salah satu target pasar utama Anda harus menjadi adapter awal, para inovator. Diperkirakan sekitar 10 hingga 20 persen orang melakukan penelitian dan eksperimen mereka sendiri tentang pembelian mereka. (Jumlah yang terus meningkat melakukan penelitian mereka di web – sebelum mereka menghubungi siapa pun.)

80 persen lainnya atau lebih adalah pengikut (b) (c). Mereka membaca, mendengarkan, atau menonton iklan; mencoba rekomendasi dari teman, tetangga, atau rekan kerja mereka; atau gunakan kupon, dll.

Ini adalah iklan yang mendidik dan membujuk calon pelanggan pada tahap-tahap pembelian yang berbeda ini untuk mencoba sesuatu yang baru bagi mereka. Yang terpenting, itu terjadi orang per orang. Seiring waktu, iklan yang baik dapat mengingatkan, memotivasi, dan mengubah kebiasaan membeli bagi mereka di setiap jenis profil.

Jadi penting untuk membiarkan setiap kelompok mengetahui produk atau layanan Anda ada di sana dan siap untuk mereka ketika mereka ingin membeli. Rencanakan agar pesan iklan Anda cukup sering diulang di tempat yang akan tersedia bagi mereka ketika mereka siap untuk menjelajah dan mengambil keputusan untuk membeli.

Hanya membutuhkan uang dan waktu. Sabar. Terus singkirkan itu. Segera, pesan iklan yang ditargetkan akan menjadi bagian dari siklus hidup produk Anda dan kebiasaan membeli pelanggan. © 2006 Jon Sinish Artikel ini dapat dicetak ulang dan didistribusikan selama informasi sumber daya tetap utuh.

Artikel Lain : Aksi Barang antik.