Home » Bisnis » Jenis Senapan Angin gejluk Yang Perlu Anda Ketahui

Jenis Senapan Angin gejluk Yang Perlu Anda Ketahui

Jenis Senapan Angin gejluk Yang Perlu Anda Ketahui

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang senapan angin gejluk.  Di Indonesia secara umum senapan angin terbagi menjadi tiga kategori secara global yang pertama ialah kategori senapan angin pompa tangan atau biasanya juga disebut dengan senapan angin uklik atau sharp. Selanjutnya adalah kategori senapan angin gejluk atau senapan angin tumbuh dimana senapan angin ini mempunyai dua fungsi pengisian dan ada yang menggunakan 100% pengisian selengkapnya akan kita bahas pada ulasan kali ini. Dan yang terakhir adalah jenis senapan angin gas atau biasanya juga disebut dengan senapan angin PCP, ini merupakan fungsi dari sistem impor yang sudah terkena terlebih dahulu dan dikerjakan atau diproduksi lagi oleh oleh pengrajin dengan di modifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan sini.

Jenis Senapan Angin gejluk Yang Perlu Anda Ketahui

Jenis Senapan Angin gejluk Yang Perlu Anda Ketahui

Oke Pada kesempatan kali ini kita akan fokus pada pembahasan senapan angin gejluk.  Adapun kategori dari Selaparang lain ke Jogja itu sendiri terbagi dari berbagai macam jenis, jenis yang pertama adalah jenis single power atau senapan gejluk engkel sebutan umumnya.

Apa itu senapan angin engkel atau senapan angin gejluk single powe,  foto senapan angin single power ini merupakan variasi dari senapan angin kategori gejluk. Di mana penggunaannya ialah dengan cara satu pengisian atau hanya bisa diisi dengan cara manual.  Berbeda dengan saudaranya atau variasi yang satunya ialah senapan angin gejluk double power, senapan gejluk dual power ini adalah antonim dari senapan angin single power atau senapan angin gejluk engkel. Senapan angin gejluk dobel power ini biasanya juga disebut dengan senapan angin gejluk DWP atau biasanya juga disebut dengan senapan angin gejluk PCP.

Bagi Anda yang penasaran tentang bagaimana cara menggunakannya anda bisa melihat penjelasannya lebih lanjut melalui video yang ada di YouTube dengan mengetik kata kunci cara menggunakan senapan angin gejluk.http://www.grosirsenapanangin.co.id/

Secara sekilas kami akan mengulas tentang penggunaan senapan angin gejluk, senapan gejluk engkel atau biasanya juga disebut senapan angin gejluk single power penggunaannya ialah dengan cara 1 fungsi.  Di mana anda hanya bisa mengisi angin pada senapan angin ini dengan cara ditumbuk atau dipompa secara manual. Foto proses pompa dengan cara khusus, dan untuk pengisiannya biasanya 500-800 pengisian penuh.

Selanjutnya untuk senapan angin gejluk dobel power atau biasa juga disebut dengan gejluk DWP atau gejluk PCP, yaitu menggunakan pengisian dengan dua cara. Cara pertama ialah sama dengan senapan angin gejluk single power, setengah Tera kedua senapan  PCP.  Disini anda mendapatkan keuntungan tersendiri ketika mempunyai senapan angin gejluk PCP. Bagaimana anda bisa memiliki dua fitur pengisian secara langsung pada satu senapan.  Bagaimana cukup cepat dan mudah bukan ?