Home » Keju Dadih

Keju Dadih

Saya seorang gadis Wisconsin jadi saya suka berpikir bahwa saya mengenal keju. Ini adalah salah satu produk negara yang terkenal dan merupakan sesuatu yang saya makan cukup sering, terutama selama liburan. Itu karena kami biasa menerima blok keju 5 pon setiap tahun sebagai hadiah Natal. Artikel ini dipersembahkan oleh Agen Crystal X di Tangerang, disini kami  jual crystal x tangerang merupakan penjual produk kesehatan yang membantu menyembuhkan penyakit keputihan.

Lima pon keju adalah banyak keju untuk dimakan, bahkan untuk keluarga seperti kita yang menyukai keju tapi karena biasanya diberi keju cheddar, saya tidak keberatan. Cheddar adalah keju favorit saya saat masih kecil dan masih merupakan keju favorit saya.

Sebagian besar dadih keju (setidaknya yang dibuat di Wisconsin) adalah produk keju cheddar. Dan meskipun namanya menunjukkan bahwa mereka mungkin item “kurang enak”, mereka lezat! Keju keju Cheddar pada dasarnya adalah keju cheddar sebelum dimasukkan ke dalam blok dan umur (keju cheddar yang Anda lihat di toko bahan makanan Anda berusia – biasanya paling sedikit 60 hari dan sampai beberapa tahun). Ini adalah produk yang sangat segar (pikirkan keju bayi atau keju baru lahir!) Dan rasanya paling enak saat dimakan segera setelah dibuat sebanyak mungkin.

Menurut saya keju dadih rasanya paling enak pada hari yang sama mereka dibuat tapi itu bukan pilihan banyak orang. Saya cukup beruntung tinggal di dekat beberapa pabrik keju yang membuat dadih keju jadi saya membelinya pada hari-hari mereka membuatnya. Keju dadih tersedia dalam beberapa rasa. Meskipun dadih kuning oranye tradisional adalah yang paling populer dan paling banyak tersedia, saya juga telah melihat dan mencoba dadih dadih cheddar di samping rasa berikut: bawang putih, dill, jalapeno (mereka memiliki “tendangan” untuk mereka), Cajun (juga memiliki “tendangan” untuk mereka), pesto, chipotle, dan paprika.

Keju dadih memiliki tekstur yang halus. Keju polos memiliki rasa asin ringan. Mereka datang dalam bentuk dan bentuk alami mereka yang merupakan potongan acak kecil. Meski sebagian besar dadih keju terbuat dari keju cheddar, colby, mozzarella, dan monterey jack cheese curds tersedia. Meskipun dadih keju “segar” mungkin tersedia di supermarket lokal Anda, kemungkinan mereka berusia paling sedikit seminggu pada saat itu.

Karena dadih keju adalah produk keju segar yang mereka mulai kehilangan rasa cukup cepat. Keju dadih paling baik jika dimakan dalam waktu seminggu setelah dibuat. Jika Anda tidak memiliki kemewahan untuk pergi langsung ke pabrik keju untuk membeli dadih keju segar, pesanlah secara online atau melalui telepon dari pabrik keju yang mengapalkannya pada hari yang sama saat mereka membuatnya.

Anda akan senang Anda pergi ke masalah memesan dadih segar mungkin. Satu hal yang menyenangkan tentang dadih keju adalah bahwa mereka “mencicit.” Kelelawar keju segar akan membuat suara berderit saat Anda memakannya. Itulah salah satu alasan mengapa anak-anak suka makan dadih keju. Selain menyantapnya segar, cara lain yang lezat untuk makan dadih keju adalah dengan menggorengnya (dan ya, dadih keju goreng pastinya bukan “makanan kesehatan”).

Anda bisa membeli campuran adonan khusus yang dibuat khusus untuk dadih keju, tapi campuran adonan tujuan umum seperti Golden Dipt All Purpose Batter Mix (buatan McCormick) bekerja dengan baik. Tapi secara pribadi, jenis adonan favorit saya untuk digoreng dalam-dalam dadih keju adalah adonan bir (dapatkah Anda memberi tahu saya dari Wisconsin?). Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk mencicipi dadih keju, saya sangat menyarankan untuk mencobanya. Bahkan jika Anda bukan penggemar keju, Anda mungkin menyukai dadih karena mereka merupakan produk segar dan ringan.

February 9, 2018petar