Home » Mesin » Ketahui Mengenai Besi dan Manfaatnya Bagi Manusia

Ketahui Mengenai Besi dan Manfaatnya Bagi Manusia

Besi adalah zat yang sangat berguna. Walaupun lebih rapuh daripada batu Namun, dibandingkan dengan kayu atau tembaga, sangat kuat. Jika benar dipanaskan, besi ini juga relatif mudah untuk bentuk ke dalam berbagai bentuk, serta memperbaiki, menggunakan alat sederhana. Dan berbicara tentang alat-alat tersebut, tidak seperti kayu, besi dapat menangani suhu tinggi, memungkinkan kita untuk membangun segala sesuatu dari api penjepit untuk tungku dari itu.

Hasil gambar untuk solusi baja besi

Berbeda dengan zat yang paling, Anda juga dapat mengolah besi, sehingga berguna dalam pembuatan motor listrik dan generator. Akhirnya, tentu saja tidak ada kekurangan besi perlu khawatir. Kerak bumi adalah 5 persen besi, dan di beberapa daerah, elemen konsentrat dalam bijih yang berisi sebanyak 70 persen besi.

Ketika Anda membandingkan besi dan baja dengan sesuatu seperti aluminium, Anda dapat melihat mengapa hal itu sangat penting dalam sejarah. Untuk memperbaiki aluminium, Anda memerlukan akses ke listrik dalam jumlah besar. Selain itu, untuk bentuk aluminium, Anda harus menyerahkannya atau mengusir itu. Besi, bagaimanapun, jauh lebih mudah untuk dibuat berbagai macambentuk. Besi telah berguna untuk orang-orang selama ribuan tahun, sementara aluminium benar-benar tidak ada cara apapun berarti sampai abad ke-20.

Untungnya, besi dapat dibuat relatif mudah dengan alat-alat yang tersedia untuk masyarakat primitif. Mungkin akan ada hari ketika manusia menjadi begitu berteknologi maju bahwa besi sepenuhnya diganti dengan aluminium, plastik dan hal-hal seperti serat karbon dan kaca. Tapi sekarang, ekonomi persamaan memberikan murah besi dan baja keuntungan besar atas alternatif ini jauh lebih mahal. Produk besi siku

Masalahnya satunya dengan besi dan baja adalah karat. Untungnya, Anda dapat mengontrol karat oleh lukisan, menggembleng, chrome plating atau lapisan besi dengan anoda korban, yang corrodes lebih cepat daripada logam lebih kuat. Pikirkan ini opsi terakhir sebagai mempekerjakan pengawal untuk mengambil peluru untuk Presiden. Logam lebih aktif telah hampir sepenuhnya menimbulkan korosi sebelum kurang aktif besi atau baja mulai proses.

Manusia telah datang dengan banyak menggunakan besi, dari alat-alat pertukangan dan kuliner peralatan untuk mesin yang rumit dan alat-alat penyiksaan. Sebelum besi dapat dimasukkan ke salah satu penggunaan ini, namun, itu harus ditambang dari dalam tanah. Produk besi lainnya : wire mesh