Home » Bisnis » Keunggulan dan Kegunaan Sabuk Bonceng Anak Zatra

Keunggulan dan Kegunaan Sabuk Bonceng Anak Zatra

Sabuk bonceng anak zatra merupakan salah satu inovasi terbaru dari produsen zatra yang sangat membantu para orang tua yang memiliki bayi dan anak-anak balita. Sabuk bonceng ini sangat mirip dengan gendongan bayi yang biasa digunakan untuk membawa bayi ketika sedang berjalan kaki. Namun perbedaan dari sabuk bonceng dengan gendongan bayi terletak pada desain serta pengaman yang lebih banyak dibandingkan dengan gendongan bayi. Selain pengamanan yang lebih banyak juga sabuk bonceng memiliki batasan umur yang lebih besar ketimbang gendongan bayi. Ini dikarenakan sabuk bonceng tidak menitip beratkan berat tubuh anak anda kepada anda melainkan anak akan duduk santai diatas motor yang digunakan. Anak yang berumur 12 tahun masih mampu untuk ditampung atau dikenakan sabuk bonceng anak ini karena ukuran dari sabuk bonceng ini bisa diperbesar ataupun diperkecil.

Sabuk bonceng zatra ini sudah banyak membantu orang tua dimana banyaknya kasus tentang kecelakaan sepeda motor yang melibatkan anak terjatuh dari sepeda motor. Salah satu contoh kasus anak terjatuh dikarenakan anak tertidur di sepeda motor tanpa sepengetahuan orang tuanya sehingga anak terjatuh dan cedera tubuhnya. Tentu anda tidak ingin bukan anak anda seperti ini ?

sabuk boncengan motor zatra

Selain sabuk bonceng anak memang anda diwajibkan untuk mengenakan helm yang sudah sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI) yang tidak hanya yang mengemudi yang mengenakannya namun juga penumpang diwajibkan untuk mengenakannya. Pemakaian helm juga tidak mengenal umur ataupun tujuan. Karena beberapa orang tua terkadang tidak mengenakan helm untuk anak yang masih balita atau juga anak-anak yang hanya akan diantarkan ke sekolah. Padahal hal ini bisa membuat anak cidera jika terjadi kecelakaan ketika mengantarnya sekolah. Tentunya kita sebagai orang tua tidak ingin hal-hal seperti ini terjadi pada anak-anak kita, oleh karena itu kita harus bisa memperhatikan barang-barang yang mampu untuk melindungi diri anda sendiri dan penumpang anda dalam hal ini anak anda.

Beberapa keunggulan yang diberikan dari sabuk bonceng anak zatra selain berguna untuk menjaga anak adalah dapat digunakan menjadi gendongan bayi. Untuk anda yang memiliki bayi, tidak perlu khawatir untuk mengonta-ganti sabuk bonceng dengan gendongan bayi ketika tiba di tujuan. Karena sabuk bonceng anak ini sudah multifungsi dimana selain digunakan ketika berada diatas sepeda motor juga bisa digunakan sebagai gendongan bayi. Karena sabuk bonceng anak ini dilengkapi dengan penopang tubuh bagian bawah sehingga anak tidak akan terjatuh ketika digunakan sebagai gendongan bayi.

Selain itu juga sabuk bonceng anak apro ini unggul dibandingkan produk lainnya karena sangat fleksibel untuk digunakan oleh anak anda. Fleksibel disini berarti sabuk bisa dirubah-rubah sesuai keinginan anda jika ingin anak untuk duduk didepan anda ataupun duduk dibelakang anda. Dari segi desain juga sangat unggul karena sabuk bonceng didesain dengan perpaduan warna yang elegan dengan tambahan motif. Jika anda ingin menyenangkan hati anak anda kami menyediakan beberapa motif kartun terkenal yang bisa membuatnya ingin memilikinya seperti kartun doraemon, hello kitty, cars, dan masih banyak lagi motif-motif yang dapat anda pilih sesuka anda ataupun sesuka hati anak anda.

Ya memang sebagai orang tua kita harus selalu menjaga anak agar ia dapat tumbuh dengan baik dan sehat. Dengan menjaganya disetiap waktu dimanapun ia berada seperti diatas motor, di sekolah, di rumah, dimanapun kita harus mencurahkan kasih sayang kita yang sebesar-besarnya. Jadi tunggu apalagi ? segera dapatkan sabuk bonceng anak zatra ini

Leave a Reply