Home » Uncategorized » Konsultan IT: Tren Penjualan Musiman

Konsultan IT: Tren Penjualan Musiman

Hasil gambar untuk penjualanDalam konsultasi IT, Anda harus menyadari tren penjualan musiman Anda. Aturan nasihat umum adalah tidak mengharapkan siapa pun untuk membuat keputusan pembelian besar untuk proyek TI bisnis kecil di akhir musim panas atau selama liburan; kecuali itu darurat.

Hindari Bulan Liburan Khas

Bagi sebagian besar dari Anda yang menjalankan bisnis konsultasi IT, ingat bahwa mulai awal Juli hingga Hari Buruh pada awal September, Anda tidak boleh mengharapkan keputusan besar apa pun yang dibuat oleh klien atau prospek.

Jika Anda memiliki setumpuk prospek konsultasi, prospek, dan proposal TI panas yang Anda kumpulkan, sebaiknya Anda menindaklanjuti dengan sangat keras pada bulan April, Mei, dan Juni. Ketika Juli pertama bergulir, itu akan menjadi waktu yang cukup tenang selama delapan minggu berikutnya atau lebih.

Tahu Kapan untuk Mempromosikan Bisnis Konsultasi IT Anda

Di sepanjang jalur yang sama, sebaiknya berfokus pada penjualan / pemasaran di musim gugur, dari Hari Buruh pada awal September hingga pertengahan hingga akhir November, sekitar Thanksgiving.

Sepuluh sampai empat belas minggu ini adalah musim untuk memukul trotoar dengan keras, menindaklanjuti semua konsultasi IT yang Anda tuju, mendapatkan sebanyak mungkin panggilan penjualan, menghasilkan sebanyak mungkin proposal, dan mencoba mendapatkan komitmen untuk proyek besar. proyek.

Jangan Harapkan Komitmen Selama Liburan

Setelah lima belas atau seperlima-lima bulan November bergulir, kecuali jika ini adalah masalah darurat atau benar-benar panas, sulit untuk membuat orang berkomitmen untuk proyek konsultasi TI besar sampai setelah tahun pertama.

Tanggapan dan keberatan umum adalah, “Kedengarannya bagus. Mari kita bicarakan. Kami akan siap untuk pergi setelah tahun pertama.” Pastikan Anda mengetahui musim-musim ini dan perkirakan mereka ke setiap keputusan keuangan yang Anda buat dengan bagaimana Anda akan mengalokasikan waktu dan uang Anda.

Hak Cipta MMI-MMVI, Tips Dukungan PC. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Artikel Lain : tidak ada anggaran untuk pr, lakukan dengan teknologi.