Home » Fashion » Ladies Ini Dia Cara Menentukan Ukuran Celana Yang Mengikuti Ukuran Badan

Ladies Ini Dia Cara Menentukan Ukuran Celana Yang Mengikuti Ukuran Badan

Kalau anda senang sekali menggunakan celana, sebab dengan menggunakan celana kamu akan merasa terlihat cantic, juga dengan celana kamu merasa bebas dalam beraktivitas. Sudah dapat dipastikan bahwa anda memiliki banyak koleksi celana untuk segala kebutuhan aktivitas yang anda perlukan. Bagi wanita yang menyukai celana, anda bisa memilih celana khusus wanita yang bentuknya tentu sangat berbeda dengan celana pria. Walaupun ada beberapa celana wanita yang ukuran dan modelnya sama dengan pria, tentu itu sangat jarang sekali. Bagi anda yang kesulitan menentukan model celana yang cocok dengan bentuk tubuh anda. Ini dia adalah contoh gambar bentuk celana yang menyesuaikan bentuk tubuh.

Pangkal Paha Besar, pangkal paha atau yang sering kita pahami sebagai pinggul. Bagi anda yang memiliki pinggul yang besar anda akan memiliki kesulitan dalam memilih celana, sebab anda akan sering mendapati celana yang tidak muat di bagian pinggul dan pantat anda. Padahal ukuran celana yang anda pilih sudah sesuai dengan ukuran celana anda. Maka untuk masalah seperti ini anda harus memilih celana yang kainnya dan bagian pinggangnya bisa melar.

Pangkal Paha Kecil, nah bagi anda yang memiliki berat badan yang ringan alias kurus, dan juga berbokong tepos, anda harus pintar memilih celana terutama celana jenis jeans, sebaiknya anda memilih celana yang memiliki kantong belakang, tujuannya untuk memanipulasi agar pantat anda terlihat lebih berisi.

Nah berikut itu adalah salah satu cara simple bagi anda ladies yang senang memakai celana, dan kesulitan mendapatkan celana yang cocok karena masalah dipinggul anda. Jadi masalah ukuran pinggul dan bokong anda yang besar atau tepos tidak menghalangi anda dalam memakai celana yang anda sukai. Celana selain sebagai salah satu pakaian yang anda butuhkan juga model-modelnya mengikuti trend fashion kekinian yang lagi hot. Tentu anda tidak sekedar mengikuti fashion yang lagi rame, juga anda harus memilih celana yang sesuai dengan ukuran tubuh anda ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *