Home » Memasak: Tradisi Amerika Klasik

Memasak: Tradisi Amerika Klasik

Di samping bisbol, tidak ada yang mengatakan musim panas seperti suara mendesis, aroma menarik, dan rasa lezat untuk memanggang. yang akan kita bahas pada artikel berikut ini yang dipersembahkan oleh tiensobatpeninggibadan.com, yang jual peninggi badan tiens secara resmi. Sebenarnya, menurut sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan oleh Hormel Foods dan dilakukan oleh Harris Interactive®, 90 persen responden2 setuju bahwa barbecue membuat mereka memikirkan musim panas.

Dimana barbekyu Amerika? Menurut survei tersebut, 89 persen memilih untuk mengadakan barbecue keluarga di halaman belakang rumah mereka, dibandingkan dengan 3 persen yang lebih memilih taman umum atau area piknik. Makan barbekyu adalah cara yang bagus untuk membawa keluarga bersama, menjamu teman dan keluarga dan menikmati malam musim panas-tepat di halaman belakang!

Beberapa tip sederhana, berkat Hormel Foods, bisa membuat panggangan Anda berikutnya menjadi lebih mudah:

Memanggang musts: Membumbui daging menambah rasa dan tenderisasi sebelum dimasak. Setiap rendaman harus mengandung bahan asam, seperti cuka atau anggur; minyak, seperti zaitun atau kanola; dan bumbu, seperti bumbu dan rempah-rempah. Untuk solusi yang tidak berantakan, cobalah berbagai jenis babi Hormel® Always Tender® yang telah diasinkan.

Barbekyu dalam jumlah besar: Punya sisa makanan? Tidak masalah. Makanan barbekyu membeku dengan baik, dan sering menjadi lebih beraroma saat saus dan rempah-rempah dipanaskan di kemudian hari. Setelah Anda memecat panggangan, masak sebanyak yang bisa Anda tangani karena makanan Anda akan mempertahankan citarasa untuk makanan masa depan. Kemudian dicairkan, Panaskan kembali dan tambahkan saus untuk sisa makanan yang lezat.

Jalankan pesta memasak cepat: Untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan para tamu daripada panggangan, pilihlah berbagai jenis daging barbekyu yang dimasak sebelumnya, seperti rusuk barbekyu Lolly’s® yang dimasak dengan matang, yang menghabiskan waktu kurang dari lima menit. Panas saja dan makan!

Dek dek Anda: Waktu persiapan makan minimal memberi Anda kesempatan untuk fokus pada detailnya. Untuk membuat barbecue Anda spektakuler, atur suasana hati dengan menggantung lentera di sekitar halaman, campurkan koktail musim semi tanda tangan dan sajikan makanan di piring berwarna cerah.

Sekarang hari-hari itu sudah lama dan sekolah sudah selesai, mudah untuk melangkah keluar dan memasak makan malam di atas panggangan. Makan malam barbecue di halaman belakang santai akan menghilangkan stres pada hari kerja. Keluarga Anda akan menyukai makanan itu, dan Anda akan menyukai kenyamanannya. Demikian artikel ini dipersembahkan untuk anda, bila berkenan, silahkan baca testimoni peninggi badan tiens Terimakasih.

January 12, 2018petar