Home » Fashion » Noda Membandel Pada Pakaian Anda Berbahan Satin, Ini Dia Tips Cara Menghilangkannya

Noda Membandel Pada Pakaian Anda Berbahan Satin, Ini Dia Tips Cara Menghilangkannya

 

Para wanita biasanya sangat pilih-pilih dalam memilih pakaian yang akan mereka pakai, dan salah satu pakaian yang paling sering mereka pilih adalah pakaian berbahan satin, karena bahan ini memberikan pesona yag menawan karena pakaian berbahan satin itu terlihat mewah bila dipakai. Dan pakaian berbahan satin menjadi pakaian favorit bagi mereka wanita stylish dan ingin tampil gaya. Dibalik pesona baju cantik berbahan satin, terdapat ‘horor’ yang menghantui, sebab baju berbahan satin ini bila kena noda cukup repot untuk menghilangkan nodanya, untuk menghilangkan noda ada baju berbahan satin tidak cukup hanya menggunakan deterjen saja, tapi ada caranya tersendiri yang juga tentu perlu kamu ketahui.

Bila kamu sedang makan di café, minum minuman berkafein seperti kopi, atau minuman yang kandungan gulanya tinggi, atau kamu juga senang dengan makanan-makanan berminyak, dan saat kamu menikmati makanan dan minuman kesukaan, tiba-tiba tanpa sengaja mengenai baju satinmu yang kamu sangat sukai. Jangan panik dan jangan bimbang untuk membersihkannya bisa menggunakan air hangat. Setelah kamu gunakan air hangat kemudian bilas dengan air keran atau air biasa, nah setelah itu baru deh kamu rendam dengen deterjen, deterjen yang harus kamu pakai adalah deterjen yang ringan-ringan saja supaya kualitas bahan pakain satin kamu tidak luntur atau berubah.

Selain cara diatas juga terdapat cara lainnya tergantung noda yang mengenai pakaian satinmu, misalnya kalo kena lumeran coklat, tetesan minyak, lendir telur, ataupun kena kopi, kamu bisa membersihkannya dengan menggunakan air dingin dan deterjen lembut, setelah itu kamu sikat sedikit atau gunakan spons untuk membersihkannya.  Nah perlu kamu ketahui bahwa untuk membersihkan pakaian satin, kamu wajib membersihkannya dengan tangan, sebisa mungkin jangan mencucinya dengan mesin cuci. Dan untuk mengeringkannya juga kamu harus di jemur pada jemuran pakaian, jangan menggunakan mesin pengering yah. Dan klo pakaiannya sudah kering, dan kamu ingin setrika, atur setrikaan kamu dengan suhu sedang untuk menyetrika pakaian satinmu. Klo pakaian satinmu sudah bagus seperti sedia kala, kamu bisa gaya mengikuti FASHION MASA KINI dengan pede dan kece. Jika kamu sudah mengetahui cara ini tentu kamu tidak akan merasa khawatir lagi bukan dalam menjaga pakaian satinmu? oh ya klo kamu sedang mencari informasi pabrik kaos terbaik di bandung silahkan klik http://www.bandungindogarmen.co.id/id/konveksi-bandung-murah-berkualitas/pt-bandung-indo-garment-sebagai-pabrik-kaos-oblong-murah-dan-berkualitas/

Nah dengan tips singkat dan simpel ini kamu sekarang bisa dengan santai membeli baju satin tanpa perlu khawatir kesulitan dalam membersihkannya apabila terkena noda. Kamu bisa bebas bergaya staylish dengan gaya satin agar tampil trendy dan kece setiap saat.

Leave a Reply