Home » Pizza

Pizza

Pizza saat ini sudah menjadi salah satu makanan favorit penduduk Indonesia. Kita bisa lihat dengan banyak restoran atau swalayan yang menyediakan pizza sebagai menu makanan mereka. Bahkan saat ini pizza juga bisa dipesan dengan jasa delivery pizza, Anda cukup hubungi melalui Hp atau telpon atau bisa juga pesan melalui situs web. Artikel ini dipersembahkan oleh tiensobatpeninggibadan.com, penyedia obat peninggi badan yang terpercaya dan telah terbukti.
Untuk merasakan sensasi makan pizza adalah pas pizza masih hangat. Tetapi, pizza juga bisa dinikmati dalam keadaan dingin, misalnya kalau dibawa untuk bekal ke kantor atau pun sekolah.
Pizza berasal dari negeri Italia. Sedangkan arti kata pizza itu sendiri yang juga bahasa Italia adalah pai, kue, tart. Di negara asalnya ini, Pizza biasanya berdiameter 30 cm, bahkan ada juga yang lebih. Dan proses pemanggangannya juga menggunakan bara api hal ini bertujuan untuk menjaga kelezatan rasa dari pizza itu sendiri.
Baca informasi selengkapnya di https://tiensobatpeninggibadan.com.
Pizza berbentuk seperti roti bundar yang pipih, yang kemudian dipanggang menggunakan oven. Bahan dasar pizza adalah roti biasa yang kemudian diberi rasa tambahan dengan mentega, bawang putih, tanaman herbal, atau wijen.
Bentuk pizza saat ini berupa roti bundar dan pipih yang dipanggang menggunakan oven. Roti dasar pizza dibuat dari bahan roti biasa, tetapi diberi rasa tambahan dengan mentega, bawang putih, tanaman herbal, atau wijen. Setelah itu diatasnya bisa ditambahkan berbagai macam bahan lain seperti daging ayam, seafood, daging sapi, atau campuran daging dan sayur. Bahkan saat ini sudah banyak pilihan menu pizza dengan berbagai rasa yang bisa Anda pesan di restoran pizza di kota Anda.
Pie pizza adalah simbol di mana-mana masakan Italia dan Americana. Oven-panggang, kerak tipis atau dalam-piring, bulat atau persegi, itu adalah favorit umum di seluruh Amerika Serikat, dengan variasi regional yang luas.Kue paling tradisional adalah pizza Napolitano, atau pizza Neapolitan. Terbuat dari tepung yang kuat, adonan ini sering diremas dengan tangan dan kemudian digulung rata dan tipis tanpa ada penggulung. Pizza dimasak dalam oven batu kayu yang sangat panas dengan hanya enam puluh sampai sembilan puluh detik, dan dilepas saat warnanya lembut dan harum. Varietas umum pizza Neapolitan termasuk marinara, dibuat dengan tomat, minyak zaitun, oregano, dan bawang putih, dan margherita, dibuat dengan tomat, minyak zaitun, daun kemangi segar, dan keju mozzarella.New York adalah rumah bagi panti pizza pertama di Amerika Serikat, dibuka di Little Italy pada tahun 1905 oleh Gennaro Lombardi. Tidak mengherankan jika pizza bergaya New York mendominasi di bagian timur laut negara ini. Ini berkulit tipis, dan dibuat dengan lapisan tipis saus dan keju parut. Adonan dilemparkan dengan tangan, membuat pai itu besar dan tipis.

Alhasil, sajiannya dipotong menjadi irisan, secara tradisional delapan, yang sering dimakan dilipat menjadi dua. Ini bisa disajikan dengan sejumlah topping, termasuk pepperoni, topping paling populer di Amerika Serikat, atau sebagai “pizza putih”, yang tidak termasuk saus tomat dan dibuat dengan berbagai keju, seperti mozzarella dan ricotta.Chicago juga merupakan rumah bagi sejumlah besar pizza.
Pizza bergaya Chicago adalah hidangan dalam, yang berarti dibuat dalam panci dengan kerak yang terbentuk di sisinya, atau bahkan dengan dua remah dan saus antara, yang disebut “boneka ” Pizza. Bahannya “terbalik” di pizza Chicago, dengan keju masuk lebih dulu, lalu saus di atasnya. Bentuk pizza khusus ini ditemukan pada tahun 1943 di Pizzeria Uno di lingkungan Sungai Utara Chicago.Midwest juga berperan sebagai tuan rumah bagi gaya pizza St. Louis. Kelezatan tipis kerak ini dibuat dengan menggunakan keju provel lokal bukan mozzarella, dan sangat renyah. Berat dibumbui dengan oregano dan bumbu lainnya, Dengan saus yang sedikit manis, sulit dilipat karena kerak dan kerap dipotong menjadi kotak, bukan disajikan dalam irisan.

Pizza Hawaii adalah penemuan Amerika yang tidak ada hubungannya dengan Hawaii kecuali salah satu bahan utamanya adalah nanas. Nanas diletakkan di atas pizza, bersama dengan bacon Kanada, memberikan rasa yang agak manis yang sangat berbeda dari pizza yang lebih dekat dengan makanan asli Italia. Pizza Hawaii sangat umum di Amerika Serikat Barat.

Sebenarnya, sejumlah pizza esoteris biasa ditemukan di pantai Barat, dan pizza “gourmet” sering disebut pizza “California-style”. Ini adalah contoh masakan fusi, dan banyak pizza jauh melampaui saus tomat dan keju biasa. Pizza Thailand, misalnya, bisa termasuk kecambah kacang dan saus kacang, sementara pizza sarapan, seperti namanya, bisa diatapi bacon dan telur orak-arik. Sebagai makanan “gourmet”, pizza California sering berukuran individu, paling banyak melayani dua orang, dan tidak dipotong irisan seperti pai pizza biasa lainnya.

Pizza sangat beragam seperti Amerika sendiri, dengan variasi yang hampir tak terbatas – semuanya lezat.

February 7, 2018petar