Home » Karir » Pro Kontra Profesi Petugas Keamanan

Pro Kontra Profesi Petugas Keamanan

Pro Kontra Profesi Petugas Keamanan. Ada banyak hal yang mendukung dan menjadi penjaga keamanan. Anda perlu mengetahui dan memeriksa pro dan kontra ini sebelum melakukan sendiri. Artikel ini menjelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan penting yang terkait untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat untuk Anda memilih karir petugas keamanan.

Pro :

1. Relatif mudah mencari pekerjaan sebagai satpam.

Lihat, sejak serangan 9/11, posisi keamanan meningkat secara dramatis di Amerika Serikat. Jika Anda pernah ke bandara sejak tahun 2001, Anda dapat dengan mudah mengatakan ini benar – dan bukan hanya di bandara di mana jumlah penjaga telah meningkat.

2. Ini adalah titik awal yang bagus untuk pekerjaan pelayanan perlindungan gaji yang lebih tinggi.

Sebagai contoh: Membuka kesempatan untuk menjadi penjaga bersenjata setelah menyelesaikan pelatihan tambahan yang diperlukan untuk mendapatkan kartu senjata api Anda. Selain itu, Anda mungkin bisa mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga pintu atau bos pit di kasino, atau dikontrakkan ke posisi keamanan pribadi dengan perusahaan yang bisa membayar Anda lebih banyak.

pro kontra profesi petugas keamanan

Anda mungkin perlu mendapatkan sertifikat pelatihan tambahan agar bisa dipekerjakan di posisi pembayaran yang lebih tinggi, tapi biasanya pelatihannya tidak semudah itu, dan bisa dilakukan akhir pekan jika diperlukan.

3. Anda bisa melindungi komunitas Anda dan / atau perusahaan tempat Anda dipekerjakan.

Intinya, ini bisa benar-benar memenuhi posisi karena Anda bisa melindungi barang dan / atau sekelompok orang, dan orang-orang mendatangi Anda untuk meminta bantuan bila diperlukan. Sering kali saat bertugas, Anda akan dipanggil untuk Bantuan, hampir di layanan pelanggan seperti posisi. Saat memesan jasa laser cutting mdf terbaik mungkina anda butuh petugas keamanan.

Di lain waktu, Anda mungkin perlu menghubungi polisi atau petugas pemadam kebakaran dalam situasi kritis, dan Anda mungkin bisa menghentikan pencuri dan penjahat karena malapetaka. Menjadi petugas keamanan, saat hendak menikah anda tetap butuh lulur pengantin pemutih tubuh.

Jika Anda mempertimbangkannya, maka masuk akal untuk menjadi satpam. Tapi, itulah kelebihannya. Ada sisi buruk juga. Berikut adalah beberapa kekurangan yang juga harus Anda pertimbangkan sebelum memasuki bidang ini.

Kontra :

1. Posisi pembayarannya relatif rendah pada awalnya.

Bila Anda memasuki arena layanan pelindung pada posisi entry level, kemungkinan besar Anda akan melihat gaji atau gaji tidak terlalu tinggi dari upah minimum di wilayah Anda. Ini sangat umum, terutama jika Anda bekerja sebagai penjaga ritel. Uang adalah aspek penting dalam pemilihan pekerjaan, jadi jika Anda memerlukan posisi membayar tinggi segera, ini mungkin bukan jalan yang tepat untuk Anda.

2. Pekerjaan bisa relatif tidak aman.

Anda mungkin dimasukkan ke dalam posisi di mana hidup Anda berisiko, dan itu adalah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memasuki bidang ini.

3. Anda perlu menulis banyak laporan. Menulis laporan adalah sesuatu yang harus dilakukan penjaga keamanan, karena membantu mencatat dan mencatat semua hal yang mencurigakan yang sedang berlangsung saat Anda bertugas. Laporan ini dapat digunakan di pengadilan atau untuk membantu mengklarifikasi insiden yang mungkin terjadi, jadi Anda perlu tahu bagaimana menulis dengan baik.

Alasan terakhir untuk menghindari menjadi satpam adalah Anda berpotensi untuk banyak berjalan-jalan. Jalan-jaan menggunakan mobil rental pontianak tentu menyenangkan. Ini mungkin cocok untuk beberapa orang, sementara tidak untuk orang lain. Jika Anda lebih memilih pekerjaan di meja kerja, meskipun ada beberapa posisi jenis pekerjaan di meja kerja (misalnya monitor pengawas), pekerjaan tersebut tidak tersedia secara luas, jadi Anda harus terus bergerak dan memantau area Anda dengan berjalan kaki.

Semua orang harus memikirkan Hal ini sangat hati-hati, terutama karena bisa mengarah langsung pada kelesuan dan hanya merasa lelah setelah hari kerja yang panjang. Di sisi lain, Anda mungkin menikmati latihan ini dan benar-benar kehilangan berat badan jika Anda memutuskan untuk menjadi satpam, yang mungkin cocok untuk Anda.

Leave a Reply