Home » Uncategorized » Promosi Mandiri, Pemasaran Bisnis Kecil, dan Nilai Inti Anda

Promosi Mandiri, Pemasaran Bisnis Kecil, dan Nilai Inti Anda

Premis inti dari promosi diri yang otentik adalah bahwa muncul, melayani, dan berkembang adalah saling terkait. Promosi, atau menempatkan diri Anda ke depan, adalah bagian dari muncul dan sangat penting untuk memiliki bisnis yang sukses. Memiliki bisnis yang sukses sangat penting untuk menjadi dan mempertahankan tawaran layanan. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melayani jika Anda tidak mengurus bisnis.

Hasil gambar untuk pemasaran bisnis kecilKeaslian adalah landasan promosi diri yang efektif dan berkelanjutan karena menjadi sumber daya terbarukan yang otentik, yaitu, nilai dan kekuatan inti Anda. Satukan semuanya, dan Anda memiliki promosi otentik.

Promosi diri yang otentik didasarkan pada keyakinan bahwa Anda memiliki sesuatu yang bernilai unik untuk ditawarkan kepada dunia dan bahwa Anda bersedia untuk menemukan cara mewujudkan penawaran itu, untuk muncul dan melayani, dan berkembang dalam prosesnya.

Promosi diri yang otentik mendamaikan nilai-nilai layanan dan integritas dengan alat dan praktik pemasaran usaha kecil yang efektif. Promosi otentik dari bisnis kecil Anda menolak pemecatan pemasaran dan penjualan yang mudah karena dangkal, manipulatif, dan tidak autentik. Sebaliknya, promosi diri yang otentik mengklaim bahwa pemasaran dan penjualan adalah kendaraan untuk menciptakan hubungan yang langgeng dan memberikan nilai penting. Jika Anda memilih jalur promosi diri yang otentik, Anda akan belajar bahwa memasarkan bisnis kecil Anda secara efektif akan menantang Anda untuk terus berkembang sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional.

Keaslian sangat erat terlibat dengan kreativitas, evolusi, dan perubahan. Ini erat bersekutu dengan gagasan kepenulisan, sehingga memiliki dan bertanggung jawab atas tindakan seseorang. Keaslian mengakui bahwa kita selalu membuat atau menulis kisah hidup kita. Dinyatakan dalam bisnis, keaslian tersebut akan meningkatkan tantangan untuk membuat penawaran yang kuat, jelas, dan valid untuk prospek yang kemungkinan akan memperoleh manfaat dari penawaran tersebut.

Ketika kami berbisnis dengan cara yang otentik, kami memahami bahwa kami akan terpengaruh dan bahkan diubah oleh proses melakukan bisnis. Keasliannya dinamis. Ketika Anda memperluas diri Anda secara otentik di dunia, Anda mengharapkan respons yang autentik – yang dapat menyentuh Anda secara mendalam dan memengaruhi keputusan masa depan Anda. Ada risiko, kemudian, dalam keaslian.

Praktek bisnis egosentris, di sisi lain, menyatakan, “Saya tidak perlu menjawab kepada siapa pun. Saya tidak punya niat untuk diubah atau dipengaruhi oleh Anda saat kita melakukan bisnis bersama. Entah Anda menyukai saya atau tidak. Anda Akan baik menemukan saya atau Anda tidak akan. ”

Seringkali egosentrisitas ini ditutupi oleh keaslian pseudo-keaslian, yang berpura-pura berdiri untuk nilai-nilai yang tidak dapat diubah dan prinsip-prinsip yang tidak dapat dibantah tetapi itu benar-benar merupakan pernyataan penyerapan diri, “Jalan saya atau jalan raya.” Tes yang lebih baik untuk keaslian adalah apakah kita mau dipengaruhi oleh transaksi kita atau tidak. Ungkapan otentik dari nilai-nilai terdalam kita dan prinsip-prinsip yang dipegang erat akan selalu membuka kita pada risiko dan berkat dari kemungkinan-kemungkinan baru.

Pemasaran dan promosi diri yang otentik mengatakan, “Saya di sini untuk terhubung dengan Anda. Saya berharap bahwa kita berdua akan berubah dalam hubungan kita. Saya bersedia untuk menemukan Anda dan diri sendiri dengan cara-cara baru saat kita berbisnis. Ayo turun, mari kita lihat apa yang bisa kita ciptakan bersama. ”

Saya mengusulkan bahwa kelebihan dan kejahatan yang sangat nyata dari beberapa praktik bisnis dapat dimentahkan dengan cara yang kuat oleh para profesional dan seniman independen yang menggunakan bisnis mereka sebagai sarana untuk muncul, melayani, dan berkembang. Ini lebih dari sekedar mencari nafkah. Meskipun, kecuali Anda benar-benar mencari nafkah, Anda tidak akan dapat mengekspresikan hadiah Anda sepenuhnya.

Promosi diri yang otentik adalah tentang mencoba praktik bisnis dan pemasaran dan mengadaptasikannya agar sesuai dengan nilai Anda, sumber daya Anda, dan hadiah unik Anda. Ini tentang memiliki integritas dan keberanian yang cukup untuk menyambut kegagalan yang tak terelakkan sebagai kesempatan untuk belajar dan platform untuk kesuksesan masa depan.

Agar benar-benar otentik – dengan kata lain, untuk mengotentikasi nilai-nilai kita dan standar kita – kita harus bertindak di dunia. Kita harus datang untuk melayani, dan kita harus berhenti berpura-pura bahwa perdagangan adalah sesuatu yang dilakukan oleh orang jahat. Dengan cara ini, kami akan menyinari praktik yang tidak dikenal atau tidak memadai demi merancang praktik yang lebih baik.

Artikel Lain : Menemukan klien penerbangan yang tepat.