Home » Uncategorized » Solicitations Untuk Mempersiapkan Risalah Perusahaan Anda

Solicitations Untuk Mempersiapkan Risalah Perusahaan Anda

Setiap entitas perusahaan harus mengadakan rapat dewan dan membuat notulen perusahaan. Ini tidak berarti Anda harus tersedot oleh permohonan persiapan menit perusahaan.

Hasil gambar untuk professionalBerita Acara Perusahaan

Menit perusahaan hanyalah dokumen yang merinci peristiwa rapat dewan perusahaan. Biasanya, sebuah perusahaan harus memiliki dewan rapat setiap kuartal jika tidak ada alasan lain selain untuk memaksa peninjauan di mana bisnis telah dan ke mana ia pergi.

 

Namun, di sebagian besar negara, sebuah perusahaan hanya diharuskan memiliki hanya satu pertemuan tahunan dan menyimpan notulensi rapat tersebut dalam buku perusahaan.

Notulen perusahaan tidak pernah diajukan ke entitas pemerintah mana pun. Risalah perusahaan adalah masalah internal perusahaan dan hanya terungkap jika ada sengketa pemegang saham atau klaim oleh pihak ketiga bahwa perusahaan itu palsu. Risalah perusahaan biasanya diambil selama rapat dewan oleh Sekretaris, yang kemudian mencatatnya dalam buku perusahaan.

Solicitations

Amerika adalah negara pengusaha dan lebih dari beberapa perusahaan telah menemukan peluang bisnis yang melibatkan notulen perusahaan. Biasanya, perusahaan-perusahaan ini akan menawarkan untuk mempersiapkan menit perusahaan Anda dengan biaya nominal. Permohonan itu cenderung dalam bentuk surat dengan amplop yang terlihat mirip dengan yang Anda terima dari pemerintah, tetapi tidak begitu banyak sehingga mendapatkan pengacara dalam masalah dengan negara.

Dalam jenis yang besar dan mengesankan, ajakan akan mengingatkan Anda bahwa notulen perusahaan perlu dipersiapkan dan perusahaan bersedia melakukannya seharga $ 100 atau lebih. Dalam jenis yang jauh lebih kecil yang terletak di bagian bawah atau belakang halaman, akan ada penafian yang menyatakan bahwa perusahaan bukanlah entitas pemerintah dan seterusnya.

Saya tidak menentang apa pun terhadap perusahaan semacam itu, tetapi sarankan Anda tidak menggunakannya. Kerja internal perusahaan dan dewan direksi harus dijaga kerahasiaannya. Rapat dewan secara inheren melibatkan diskusi tentang hal-hal sensitif seperti strategi bisnis, produk baru, cara menghadapi pesaing dan masalah keuangan. Menurut saya, informasi ini tidak boleh diberikan kepada pihak ketiga.

Tidak ada yang salah atau ilegal tentang perusahaan yang menawarkan untuk mempersiapkan notulen perusahaan Anda. Itu bukan pilihan yang baik.

Artikel Lain : Biaya bisnis start up kecil.