Home » Uncategorized » Tips Membeli Sistem Telepon Bisnis

Tips Membeli Sistem Telepon Bisnis

Setelah baru-baru ini memperbarui sistem telepon kantor kami, saya memiliki beberapa saran untuk dibagikan tentang pembelian sistem telepon kantor. Kami pikir kami melakukan riset yang cukup untuk membuat ini pembelian dan pemasangan yang sederhana, tetapi kemudian kami tahu bahwa kami benar-benar tidak tahu apa yang kami hadapi.

Hasil gambar untuk business phoneIni, pada dirinya sendiri, tidak akan begitu buruk, tetapi pemasok telepon kami pergi dengan tegas menolak untuk membantu kami setelah penjualan. Kami akhirnya harus menghubungi vendor lain untuk informasi yang kami butuhkan untuk membuat ponsel baru kami berfungsi dengan baik.

Pertama, dan biarkan saya menekankan ini; selalu hubungi vendor sebelum pembelian. Anda tidak hanya ingin tahu dengan siapa Anda berurusan, Anda perlu tahu apakah itu seseorang yang dapat dan akan menjawab pertanyaan Anda dan siapa yang akan berdiri di belakang produk yang mereka jual.

Kedua, selalu pergi dengan vendor yang memiliki lebih dari satu opsi untuk sistem telepon. Kami menemukan setelah kami membeli telepon dan peralatan baru kami, ada telepon di pasar yang akan memenuhi kebutuhan spesifik kami dengan lebih baik dan akan lebih murah daripada telepon yang kami gunakan.

Ketiga, selalu berpikir tentang kompatibilitas. Kami berpikir bahwa karena kami telah membeli ponsel dengan merek yang sama, kami hanya dapat mengganti ponsel baru untuk yang lama dan bahwa peralatan lini kami tidak akan pernah memperhatikan. Kami sudah menanyakan pemasok sebelum membeli jika ada masalah kompatibilitas dan diberitahu, “seharusnya baik-baik saja”. Itu seharusnya memicu bendera merah, tetapi seseorang suka berasumsi bahwa seseorang yang menjual ponsel mungkin tahu satu atau dua hal tentang mereka. Lihat aturan nomor satu.

Akhirnya, lakukan perbandingan belanja yang sehat. Kami pergi dengan pemasok pertama karena dia adalah yang termurah dari tiga yang kami lihat. Tiga tempat cukup dekat. Kami mengetahui setelah terlambat bahwa vendor yang kami hubungi untuk meminta bantuan memiliki telepon yang sama dengan harga lebih murah (walaupun dia cukup baik untuk mengarahkan kami ke arah yang benar-benar kami butuhkan) dan menawarkan layanan pelanggan yang jauh lebih unggul.

Singkatnya, membeli sistem telepon kantor baru, apakah Anda memiliki lima baris atau lima ratus, adalah investasi besar. Ikuti langkah yang tidak kami lakukan, dan Anda akan menghemat banyak waktu, uang, dan upaya. Anda akan senang telah melakukannya.

Artikel Lain : Bisnis kecil pikirkan hal besar.