Home » Interior » Tips Membersihkan Karpet

Tips Membersihkan Karpet

Sesuatu yang saya lompati pada kesempatan untuk menenangkan saya adalah membersihkan rumah. Saya tahu tidak biasa ya? Hanya ada sesuatu tentang memiliki aroma yang mirip dengan membersihkan barang dan dianggap memiliki segalanya di tempatnya bahkan hanya beberapa menit. Satu hal yang membuatku marah adalah karpet. Kami memiliki karpet yang lebih segar dan terus mempertahankannya dengan segala cara. Saya mengagumi tampilan dan nuansa karpet namun dengan dua anak dan tiga kucing berakhir pada kemalangan untuk membersihkan tips ketika saya membutuhkan. Selama bertahun-tahun saya telah mengarang banyak tips menghemat karpet yang saya pikir akan saya bagikan untuk orang-orang yang mengalami keadaan yang tidak dapat dibedakan dari saya.

Membersihkan jual karpet sajadah masjid karpet adalah ekspresi artistik. Pembersih karpet yang mahir tampaknya memiliki beberapa perangkap pesona yang menghancurkan noda dan memakai bekas yang membuat karpet setara dengan yang baru. Bagaimana mereka melakukan itu pada saya luar biasa. Dalam hal apapun, saya tinggal di dalam rencana keuangan dan administrasi pembersih karpet ahli tidak hanya menghabiskan lebih sering daripada sekali setiap tahun. Hal utama bagi saya, dalam membatasi administrasi-administrasi ini adalah untuk mencari tahu bagaimana menjaga karpet untuk jangka waktu berapa pun yang dapat dibayangkan. Saya termasuk sebuah bagian tambahan yang sangat rumit di dalam dan di luar pintu masuk. Rak tempat duduk dan sepatu dipasang di luar di zona ruang depan carport kami untuk memberi energi pengusiran sepatu.

Satu masalah dengan menjaga karpet kita bersih adalah bahwa putriku adalah seorang pecinta flip flop. Seiring dengan ini datang kotoran dari kakinya yang meninggalkan bekas di atas karpet dari waktu ke waktu. Saya tidak bisa menangani kaki kotor sehingga ketika saya di rumah saya membuatnya mencuci mereka tetapi itu tidak selalu terjadi. Saya telah menemukan dengan kotoran yang telah dilacak dalam obat terbaik untuk menghilangkan noda adalah air dan cuka putih. Saya menggabungkan campuran ini dalam botol semprot dan menyemprotkan yang terkena, tidak membuatnya jenuh. Saya kemudian mengambil kain putih bersih dan dengan lembut menghapus noda sampai dihapus.

Saya telah menemukan bahwa noda menggosok menyebabkan noda menyebar dan sering hanya meremasnya lebih dalam ke serat karpet. Saya juga menemukan bahwa menjadi terlalu agresif akan menyebabkan serat karpet melemah sehingga membuat karpet tampak lebih tua dari itu. Untuk menghilangkan noda dengan tuntas dan dalam, ambil kain putih tebal dan benda berat dan letakkan di tempat setelah noda dihapus. Meninggalkan semalaman ini akan membantu noda merembes dari dalam karpet ke kain meninggalkan karpet tidak hanya bersih di permukaan tetapi juga jauh di bawah.

Saya menemukan bahwa dengan menyedot debu sering saya telah mengurangi jumlah noda yang saya lihat secara visual. Salah satu anggota keluarga kami mengambil giliran setiap malam dengan menyedot debu. Syukurlah kita cinta di peternakan dan daerah-daerah mudah dijangkau dengan vakum. Ini membantu mencegah noda pada hewan peliharaan dan memungkinkan kita untuk melihat noda lebih cepat daripada ketika kita melakukan tugas ini hanya sekali seminggu.

Trik lain yang saya baca termasuk menggunakan blow dryer atau setrika untuk membantu mengeringkan area setelah noda dihapus. Ini bukan ide yang baik untuk semua jenis karpet, tidak peduli seberapa basahnya karpet. Panas tinggi hanya akan mengatur noda yang mungkin bersembunyi jauh di dalam karpet. Solusi terbaik untuk karpet basah adalah sirkulasi udara. Sebuah kipas berosilasi besar ditempatkan di daerah yang terkena harus cukup untuk mengeringkan area secara menyeluruh. Mungkin diperlukan lebih dari satu atau dua hari tergantung pada seberapa jenuh area tersebut.

Banyak orang bertanya kepada saya apakah saya suka karpet bersih karena saya memiliki masalah dengan terlalu bersih tetapi benar-benar berjalan di atas fakta bahwa saya menikmati rumah yang bersih. Setelah pembersihan karpet dilakukan memungkinkan semua alergen yang membangun untuk dihapus. Ini juga mencegah rumah untuk organisme yang akan membuat rumah di karpet Anda dihilangkan. Pikiran bug karpet mengganggu saya terutama karena kami menikmati waktu keluarga nongkrong di lantai. Hal terakhir yang ingin saya pikirkan ketika bermain permainan papan di lantai dengan anak-anak saya adalah makhluk tak terlihat yang merangkak di antara kita.

Memiliki pembersih karpet profesional ke rumah Anda setidaknya setahun sekali adalah perawatan yang tidak hanya akan menguntungkan tampilan karpet tetapi juga kesehatan keluarga Anda. Pembersihan tempat dan perlindungan rutin akan membantu menjaga karpet Anda terlihat bersih di antara pembersihan. Jelas pencegahan adalah bagian kunci yang diperlukan untuk meningkatkan umur panjang karpet tetapi dengan anak-anak, hewan peliharaan dan hidup secara umum yang tidak selalu mungkin.