Mobil Retro Mania Mobil Batu “Tua”!

potensi pasar pembiayaan syariah di Indonesia sangat besar, mengingat jumlah penduduk pemeluk agama Islam terbesar di dunia. Hal ini merupakan langkah awal untuk menarik ke pmbiayaan syariah, dengan Pracico saat ini muncul untuk memberikan kemudahan pelayanan dan margin yang besar. Pracico syariah merupakan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah, di bawah naungan holding company Multi Inti Sarana Group (MIS Group). ini hadir dan giat memberikan layanan kepada para anggotanya dengan mengedepankan prinsip kerja sama, bagi hasil, dan saling menguntungkan.


Rasa haus Amerika akan mobil-mobil yang penting terus berlanjut. Lama bosan dengan peniru, pemotong kue, model yang tidak menarik, konsumen menuntut – dan menerima – mobil yang, sejujurnya, retro. Ya, pembuat mobil Amerika telah mencapai masa lalu untuk membangun banyak model berdasarkan model-model populer dari masa lalu. Mari kita lihat pembuat mobil “Big 3” dan produk retro terbaru serta model “masa depan” yang akan segera dirilis.

Didefinisikan, mobil retro adalah kendaraan yang mengambil isyarat gaya mereka dari mobil yang dibuat satu atau dua generasi yang lalu. Tidak, kendaraan ini bukan salinan karbon dari model sebelumnya, melainkan setiap mobil retro banyak meminjam tampilan mereka dari model sebelumnya.

Meskipun pembuat mobil Amerika mendominasi pasar retro, Volkswagen New Beetle adalah salah satu mobil pertama yang kembali ke masa depan. Berdasarkan platform VW Golf, New Beetle berbentuk bundar kembali ke era anak bunga dengan penampilan mobil rakyat saat ini. Untungnya, VW memiliki pemikiran untuk memasukkan “pemegang bunga” yang terkenal ke dasbor, untuk membangkitkan memori model sebelumnya.

Ford mendorong pasar retro ke depan dengan memperkenalkan Thunderbird pada tahun 2002. Meminjam banyak dari awal tahun enam puluhan era TBir, mobil ini telah mengalami keberhasilan yang beragam ketika Ford menjual sejumlah model yang sangat terbatas selama beberapa tahun dan kemudian menghentikannya setelah tahun 2005 tahun model, mengutip penjualan yang buruk. Pada tahun 2004, Ford memperkenalkan Mustang versi retro, berdasarkan fastback ’67 Mustang. Tidak seperti TBird, Mustang telah sukses besar dan Ford hampir tidak bisa mengimbangi produksi. Tidak ada kata jika retro Pinto sedang direncanakan oleh FoMoCo.

Chrysler masuk ke trend retro dengan diperkenalkannya 2000 PT Cruiser. Berdasarkan van panel era 1950-an, PT Cruiser duduk di platform Neon yang sudah tidak aktif, tetapi penjualan tetap kuat untuk Chrysler. Dodge Challenger, produk Chrysler lain, adalah mobil yang banyak ditunggu untuk melihat apakah dan kapan debutnya sebagai model ’09. Isyarat pinjaman dari model ’71 adalah bagian dari kesenangan mobil ini: mesin hemi yang dipadukan dengan interior yang fantastis tentu akan membantu menggerakkan penjualan. Sebagai catatan, Dodge Charger saat ini bukan retro – ia memiliki empat pintu – tetapi saya menyebutkannya karena itu adalah satu mobil keren!

Chevrolet menjadi retro dengan SSR, sebuah “truk” berdasarkan pick up era 1950-an. Tersiar kabar bahwa penjualan lambat SSR – hei, $ 42K untuk hal ITU – ada di kaki terakhirnya. Untungnya, HHR [Heritage High Roof] akan mempertahankan Chevy dalam bisnis retro karena model baru untuk 2006 ini mengambil isyarat gaya dari ’49 Suburban. Beberapa akan mengatakan PT Cruiser!

Apakah kita akan melihat lebih banyak mobil retro di masa depan? Mungkin, tapi mungkin bukan Caddy yang penuh dengan sirip atau Chevy Vega. Cinta Amerika dengan model-model lama itu kuat, tetapi selektif, dan para pembuat mobil harus yakin bahwa konsumen benar-benar menginginkan mobil retro tertentu sebelum memasukkannya ke dalam produksi. Oh, ngomong-ngomong, konsep ‘Chevy Camaro ’09 adalah salah satu mobil yang terlihat panas!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *