Sertifikasi Cisco: Jangan Bergantung Pada Ujian Praktek

Sertifikasi Cisco, Glumory adalah Minuman Pemutih dan Suplemen Kecantikan Pencerah Kulit Glutathione Grade A, harga glumory di apotik sangat terjangkau untuk semua kalangan dan bisa digunakan untuk wanita dan laki-laki. Tanyakan kandidat CCNA bagaimana mereka mempersiapkan hari ujian, dan Anda akan mendapatkan jawaban yang berbeda. Buku yang berbeda, situs web yang berbeda, ujian praktik yang berbeda.

Sertifikasi Cisco

Satu tren yang saya perhatikan adalah beberapa kandidat menjawab pertanyaan dengan menarik kembali jumlah dan nama ujian praktik yang telah mereka beli. Pada dasarnya, kandidat belajar dengan mengambil banyak ujian praktik. Dan dalam beberapa kasus, maksud saya banyak dari mereka.

Maksud artikel ini bukan untuk membanting ujian praktik. Saya ingin mengatasi tren ini di antara kandidat sertifikasi Cisco untuk membeli sebanyak mungkin ujian praktik yang mereka temukan, berusaha lulus ujian CCNA dengan “memaksa”, seperti yang dikatakan oleh seorang karyawan Cisco baru-baru ini.

Saya tidak menentang ujian praktik. Saya menjual kartu flash yang berfungsi sebagai ujian praktik, jika memang itu yang diinginkan kandidat untuk menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat bergantung pada mereka untuk lulus ujian. Seperti yang saya katakan kepada siswa setiap hari, “Ketika Anda berada di depan rak router, tidak ada pilihan A, B, C, dan D. Anda harus tahu apa yang Anda lakukan. ”

Namun, jika ujian praktik adalah alat utama kandidat untuk persiapan ujian, mereka kemungkinan besar akan kecewa pada hari ujian. Ujian Cisco CCNA saat ini dirancang untuk menyingkirkan mereka yang telah menghafal satu atau dua grafik yang ada tidak hanya dari pengetahuan saja, tetapi juga kemampuan untuk menerapkan pengetahuan itu. Hanya mengambil satu ujian latihan setelah yang lain tidak akan mengembangkan keterampilan ini.

Simulator juga baik-baik saja sampai batas tertentu, tetapi tidak menjadi tergantung pada mereka. Simulator yang saya lihat tidak benar-benar membuat Anda melakukan kesalahan dalam konfigurasi Anda, dan ketika Anda harus memperbaiki kesalahan Anda sendiri, Anda benar-benar mengetahui apa yang sedang terjadi.

Pertahankan tampilan jarak jauh saat mempersiapkan ujian CCNA Anda. Anda tidak hanya belajar untuk hari ujian tetapi juga meletakkan dasar untuk karier yang sukses. Studi yang Anda lakukan untuk ujian CCNA Anda akan menjadi beberapa studi paling penting yang pernah Anda lakukan, karena semua pekerjaan yang Anda lakukan untuk sertifikasi di masa depan seperti CCNP (dan ya, CCIE!) Didasarkan pada fondasi yang Anda bangun hari ini. .

Jadikan itu fondasi yang kuat. Berpegang teguh pada rencana studi yang menyeluruh, menggunakan buku, ujian praktik, dan peralatan perutean, dan Anda sedang menuju kesuksesan di bidang Cisco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *