Membawa Otot Perut

Begitu banyak pertanyaan tentang How Leather Shoes In Rain? tidak jarang uap air meresap ke bagian dalam sepatu kulit saat hujan di luar. Namun, sejumlah kecil kulit jika dibiarkan tidak terkendali dapat merusaknya. Timberland merupakan salah satu merk sepatu terbaik yang memiliki koleksi terlengkap dan bermacam-macam model serta berkualitas dengan desain yang stylish.

Ketika datang ke latihan untuk otot-otot perut Anda dimanja oleh pilihan, ada begitu banyak untuk dipilih. Itu hebat, tetapi yang mana yang paling efektif adalah pertanyaan dan dalam urutan apa. Ada banyak latihan abs yang tidak efektif di luar sana, jadi penting untuk menghabiskan waktu dan energi hanya pada latihan yang benar-benar akan berhasil.

Cobalah latihan yang efektif ini untuk perut RIPPED:

Sit-up –
Berbaring di bangku abs yang bisa disesuaikan dengan bantalan rol. Atur ke 30 °
Bungkus kaki Anda di sekitar bantalan rol sehingga kaki Anda terkunci pada tempatnya.
Kepala Anda harus lebih rendah dari kaki Anda.
Jauhkan tangan di dada.
Angkat kepala dan bahu Anda dari bangku.
Kencangkan perut Anda selama dua hitungan di posisi teratas.
Reps – 15 12 10 8 8

Hanging Leg Raises –
Gantung dari dagu dengan jari-jari mengarah lurus ke depan.
Angkat kaki hingga tepat di atas 90 °
Tahan selama 2 hitungan.
Kembali ke posisi awal.
Jangan gunakan momentum untuk mengayunkan kaki Anda ke atas.
Reps – 15 12 10 8 8

Lying Leg Raises –
Berbaringlah di bangku sudut 40 ° dan pegang bangku di belakang kepala Anda dengan kedua tangan.
Mengangkat kaki dengan cepat hingga 90 °
Tahan posisi selama hitungan 2 saat mengontrak perut.
Reps – 15 12 10 8 8

Catatan: Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter umum atau Praktisi Kesehatan Anda sebelum memulai atau mengubah program olahraga apa pun.

Begini cara melakukannya:

Tiga latihan di atas dilakukan sebagai satu Tri-set tanpa istirahat di antara latihan. Satu-satunya istirahat yang Anda miliki adalah berapa lama Anda berjalan dari satu latihan ke yang berikutnya. Lakukan 1 set Crunches selama 15 repetisi diikuti segera oleh 1 set Hanging Leg Raises, lalu ke Lying Leg Raises.

Beristirahatlah selama 1 menit dan ulangi Tri-set di atas selama 12 repetisi. Beristirahat lagi selama 1 menit dan ulangi selama 10 repetisi. Kemudian 8 repetisi dan 8 repetisi lainnya. Repetisi harus dilakukan secara perlahan dan dengan konsentrasi penuh untuk mengeluarkan abs. Itu dia. Lakukan ini dua kali seminggu dan Anda akan melihat perbedaan besar dalam beberapa minggu singkat. Jika Anda mencari detail lebih lanjut tentang cara Mengencangkan dan Meratakan Abs

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *