Ulasan Kursi Ergonomis

Kursi ergonomis yang ideal sangat dapat disesuaikan, nyaman untuk jangka waktu lama terlepas dari jenis atau posisi tubuh pengguna, tahan lama, mudah digunakan, dan bergaya. Kami tahu beberapa kursi kantor yang memenuhi kriteria ini. Beginilah cara kami menentukan peringkat mereka.

Nomor 1 – Kursi Lompatan Steelcase

Leap unggul di hampir setiap area. Kursi ini berkualitas tinggi, dengan bahan tahan lama yang mempertahankan kinerja dan penampilan dengan sangat baik dalam jangka panjang. Namun, hal terbaik tentang Leap adalah, semuanya, kursi yang dapat disesuaikan Kursi Stackable secara luas yang kami temukan, dengan mempertimbangkan rentang suku cadang yang dapat disesuaikan, pengaturan yang tersedia, dan kemudahan penggunaan. Secara teori, semakin dapat disesuaikan sebuah kursi, semakin ergonomisnya, karena semakin banyak penyesuaian berarti semakin besar kemungkinan Anda dapat menemukan pengaturan yang sempurna untuk kebutuhan Anda, bahkan jika itu membutuhkan usaha. Dalam praktiknya, kami menemukan ini benar – Leap hanyalah kursi paling nyaman yang kami gunakan.

Nomor 2 – Herman Aeron Chair

Aeron adalah model kursi ergonomis paling populer yang tersedia, dan untuk alasan yang baik; Aeron melakukan segalanya dengan sangat baik. Padding jala khusus memungkinkan kursi untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh pengguna dan menjaga suhu moderat tanpa memerlukan pengorbanan untuk aspek lain dari desain kursi. Hal yang menghalangi Aeron untuk menjadi lebih baik adalah bahwa itu relatif sulit untuk disesuaikan, dan inilah mengapa kita menjadikannya peringkat nomor dua.

Nomor 3 – Kursi Think Steelcase

Think adalah penawaran Jual Kursi dari drum bekas hebat lainnya dari Steelcase, menampilkan desain yang solid dan andal, serta fantastis di departemen penampilan. Tidak ada kursi ergonomis lain berkualitas tinggi yang pernah kami lihat menawarkan rentang opsi penyesuaian yang layak, jadi jika Anda mencari kursi yang sesuai dengan tampilan unik pengaturan kantor atau rumah Anda, Anda mungkin beruntung dengan Think even jika Anda sudah kecewa dengan estetika kursi ergonomis lainnya .

Nomor 4 – Kepala Badan Walikota Herman Miller

Embody adalah salah satu kursi kantor paling mahal di pasar, tetapi memberikan kinerja yang signifikan untuk membantu mengimbangi biaya. Desain belakangnya yang inovatif memberikan kenyamanan luar biasa dan fleksibilitas penggunaan, sementara kualitas bangunan keseluruhan adalah apa yang Anda harapkan dari produk Herman Miller, yang bisa dikatakan luar biasa. Pada akhirnya, label harga pada Wujud berarti itu bukan pilihan yang tepat untuk semua orang, tetapi jika Anda mampu membelinya, Anda hampir pasti tidak akan kecewa.

Nomor 5 – Kursi Humanscale Liberty

The Liberty adalah bagian dari jajaran Humanscale untuk kursi tugas yang ergonomis. The Liberty memiliki tampilan minimalis yang harus membantunya masuk ke dalam pengaturan apa pun tanpa mengganggu. Dalam hal kinerja ergonomis, ini bagus, dengan kursi yang sangat nyaman di antara fitur-fitur terpenting.

Nomor 6 – Kursi Kebebasan Humanscale

The Freedom lebih merupakan kursi khusus karena ketika dilengkapi dengan sandaran kepala opsional, mungkin kursi terbaik yang tersedia untuk orang-orang yang suka menghabiskan sebagian besar waktu di kursi mereka untuk berbaring, tetapi tidak sebagus bagi pengguna lain. Itu solid tapi tidak spektakuler.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *