Jual Rumah Anda Dengan Harga Tepat – Risiko Terlalu Mahal

Langkah pertama untuk menjual adalah membuat rumah Anda dihargai oleh sejumlah agen perumahan. Anda mungkin menerima berbagai harga dan meskipun mungkin tergoda untuk menerima agen perumahan yang mengutip penilaian tertinggi, berhati-hatilah. Hindari harga yang terlalu tinggi untuk properti Anda dan ketahuilah bahwa agen akan tertarik untuk memasarkan properti Anda untuk mendapatkan komisi dari penjualan.

Penting untuk memahami pola pencarian di rumah. Bunga dalam sebuah properti mencapai puncaknya ketika baru di pasar. Jika sebuah seberapa jauh harga rumah akan jatuh mahal, pembeli akan kurang tertarik sehingga butuh waktu lebih lama untuk menjual properti. Rumah yang lebih murah dengan deskripsi serupa akan dijual terlebih dahulu dan pada saat itu rumah Anda mungkin telah diiklankan secara berlebihan. Jika harga kemudian dikurangi, calon pembeli mungkin bertanya-tanya apa yang salah dengan properti itu – mengapa tidak dijual? Selain itu memiliki pengurangan harga dapat membuat putus asa bagi penjual.

Tentu saja penjual mungkin berpikir, “Mari kita coba untuk mendapatkan sebanyak yang kita bisa – toh kita selalu bisa turun, tetapi tidak naik”. Ini benar tetapi risikonya adalah bahwa pada harga yang lebih tinggi lebih sedikit pembeli akan melihat rumah dan sehingga ada lebih sedikit peluang dari setiap tawaran yang dibuat. Ingatlah bahwa sebagian besar pembeli membeli dengan harga tertinggi yang mereka mampu. Dengan berada di braket lebih tinggi dari harga wajar Anda akan mengecualikan properti Anda dari pembeli yang realistis.

Kunci dari awal adalah memastikan harga yang tepat untuk properti. Cara untuk melakukan ini adalah membuat properti Anda dinilai oleh sejumlah agen jual rumah disemarang dan berpikir untuk mengambil harga rata-rata. Tanyakan kepada masing-masing agen bagaimana mereka mencapai penawaran mereka, minta rincian dan harga properti yang baru saja mereka jual. Waspadalah terhadap teknik penjualan yang berat – Anda harus dapat memercayai bahwa agen tersebut bekerja demi kepentingan terbaik Anda.

Bersikap realistis tetapi kompetitif. Dengan meminta harga yang tepat Anda cenderung mendapatkan harga tertinggi dalam waktu singkat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *