Memilih Antara Klub Golf Graphite Dan Steel

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah. Minuman kecantikan glumory memiliki beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Memilih klub golf yang tepat adalah bagian yang sangat penting untuk meningkatkan cara Anda memainkan permainan. Jika Anda bisa mendapatkan klub golf yang bekerja sangat baik untuk gaya golf Anda, Anda akan segera melihat peningkatan dalam permainan Anda. Biasanya pegolf pemula tidak terlalu memikirkan klub yang mereka gunakan. Mungkin Anda baru saja menggunakan klub lama kakek Anda yang Anda gali dari loteng, atau mungkin Anda membeli beberapa klub murah di penjualan halaman.

Jika Anda ingin menjadi pegolf serius, Anda harus membeli klub untuk diri sendiri dan memilih beberapa yang akan melengkapi gaya bermain Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengubah panjang poros, ukuran kepala, dan banyak detail lainnya. Salah satu pilihan yang harus Anda buat adalah antara grafit dan baja, dua bahan paling populer. Yang Anda pilih dapat sangat memengaruhi ayunan Anda (atau bekerja dengan apa yang sudah Anda pelajari).

Baja adalah pilihan termurah dari keduanya. Karena harganya yang lebih rendah, banyak yang melihatnya lebih rendah dari grafit. Namun, ini tidak benar sama sekali. Jika Anda memiliki gaya bermain golf yang cocok dengan klub baja, tidak ada alasan untuk menggunakan grafit yang lebih mahal. Baja jauh lebih tahan lama, jadi Anda bisa berharap klub baja memiliki umur lebih panjang daripada klub grafit.

Baja lebih berat dari grafit; beberapa orang memandang ini sebagai poin negatif, tetapi beberapa lebih suka untuk benar-benar merasakan beban klub saat mereka mengayunkannya. Baja juga sedikit lebih kaku daripada grafit (yang memiliki fleksibilitas lebih tinggi). Ini sebagian adalah preferensi pribadi Anda, tetapi gaya berayun yang dikembangkan sebelumnya juga dapat memberi tahu Anda sesuatu yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

Jika Anda cenderung memiliki ayunan yang agak cepat, Anda harus tetap menggunakan klub yang lebih kaku. Steel menawarkan ini, tetapi ayunan cepat yang dipadukan dengan pentungan berat bisa berpotensi berbahaya, jadi pastikan Anda selalu memiliki pegangan yang kuat.

Grafit adalah pilihan lain, dan dikenal sebagai bahan yang lebih ringan dan lebih fleksibel. Sekali lagi, ini tidak selalu menjadikannya pilihan yang lebih baik, karena semuanya tergantung pada jenis golf yang Anda lakukan. Jika pukulan Anda sedikit lebih lambat dari rata-rata, klub grafit fleksibel bisa menjadi pilihan terbaik.

Fleksi klub dapat diklasifikasikan ke dalam 4 peringkat berbeda: Wanita, Reguler, Senior, dan Ekstra Kaku. Klub grafit jarang jatuh di bawah peringkat Extra Stiff. Jika Anda merasa bahwa Anda membutuhkan klub ekstra keras, Anda mungkin akan lebih baik dengan klub baja.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberikan beberapa tes ayunan di toko klub, dan mencari tahu apa yang paling terasa seperti apa yang telah Anda gunakan di masa lalu. Pastikan itu adalah sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk seluruh permainan, dan tidak akan merasa tidak nyaman.

Kemungkinan Anda merasa sedikit kewalahan dalam membuat pilihan penting ini tentang klub masa depan Anda. Ini normal untuk pemula, terutama karena masing-masing materi memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Jika Anda benar-benar ingin memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat, Anda dapat menghubungi seseorang yang lebih berpengalaman dalam memilih klub. Ini mungkin pegolf berpengalaman atau hanya karyawan klub toko.

Either way, mereka akan dapat memberi Anda nasihat yang baik hanya dengan menonton Anda mengayunkan bola beberapa kali. Kecepatan ayunan Anda dan beberapa hal lain tentang metode Anda akan memberi mereka petunjuk tentang apa yang harus Anda pilih. Tetapi selama Anda berpikir keras tentang pilihan Anda dan tetap menggunakannya di masa depan, Anda harus dapat memilih klub yang ideal untuk Anda, dan terbuat dari bahan yang terasa alami ketika Anda mengayunkannya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *