Ekspresikan Kepribadian Anda Dengan Cruiser Pantai atau Lowrider

Lemon sangat terkenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, demikian juga bagi para wanita yang ingin tetap langsing dan tampil cantik. Sari Lemon dengan bahan lemon terbaik yang tetap memiliki segala kebaikan lemon asli. Anda ingin sehat dan cantik? bugar dan bebas kolesterol? ya minum dilemonin. Kandungan lemon dapat membersihkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk mengurangi tanda-tanda garis halus dan kerutan.

Terlihat keren, jadilah asyik dengan cruiser pantai atau lowrider. Model mobil baru keluar setiap tahun. Ketika Anda melihat mereka, dapatkah Anda benar-benar membedakannya? Anda pasti bisa melakukannya pada 1950-an, tetapi hari ini? Tidak, mereka kebanyakan terlihat sama.

Itu tidak terjadi dengan sepeda. Bersepeda lebih populer dari sebelumnya, dan model-model baru dibawa keluar setiap tahun untuk segala jenis minat mulai dari sepeda jalan hingga sepeda gunung dan segala sesuatu di antaranya. Dua gaya terbaru yang menarik minat kelompok penggemar yang lebih besar adalah penjelajah pantai dan pejalan kaki.

Sepeda lowrider persis seperti apa itu – sepeda yang memeluk tanah. Poin tertinggi dari jenis-jenis sepeda ini adalah handgrips, dan joknya berada pada tingkat roda. Memang, pedal terkadang lebih tinggi dari tempat duduk. Sepertinya Harley Davidson! Itu sebabnya itu juga disebut “sepeda helikopter” atau “sepeda otot.”

Lowriders ini memulai di komunitas Chicano-Amerika, tetapi mulai mendapatkan popularitas mereka dengan mainstream. Ini semua tentang gaya. Kebanyakan lowriders memiliki kursi pisang yang dibuat terkenal oleh Schwinn Stingray dahulu kala, roda “krom” berlebihan, “overspoked”, dan bulu. Lowriders memiliki budaya sendiri dan sepeda motor mereka adalah kreasi khusus untuk memamerkan kepribadian mereka.

Aztlan Bicycle adalah perusahaan sepeda lowrider nomor satu di dunia – setidaknya menurut situs web mereka. Mereka jelas merupakan salah satu perusahaan pertama yang keluar dengan lowrider.

Mirip dengan lowrider adalah cruiser pantai. Ingat sepeda Stingray tahun 1950-an dan 60-an? Itulah cikal bakal cruiser pantai. Biasanya sepeda satu kecepatan, dan tuas rem tidak ada di setang, mereka ada di kaki Anda. Pedal, bisa dikatakan. Itu disebut rem coaster, yang berarti Anda harus membalikkan pedal untuk memperlambat atau berhenti.

Sepeda cruiser memiliki apa yang disebut ban balon untuk digunakan di atas pasir yang penuh sesak – karena itulah namanya, cruiser pantai. Seperti sepeda lain yang Anda ingin nama, kapal penjelajah pantai datang dalam gaya yang dirancang untuk pria, wanita dan anak-anak.

Hampir setiap pabrikan motor besar membuat setidaknya satu model cruiser, dan ada pabrikan baru di luar sana. Lihatlah Electra, Nirve, Kustom Kruiser, dan Aero-Fast sebelum Anda memutuskan apa jenis cruiser yang akan dibeli.

Untuk mengambil satu contoh saja, Nirve memiliki beberapa gaya Cruiser untuk dipilih, dan Anda dapat memeriksa gaya dan spesifikasi di situs web mereka. Seri “Classic” terdiri dari Classic, Fifty-Three, Knuckle, Kilroy, dan Forty-Nine. Nama keren, tetapi Anda harus mengaturnya untuk mengetahui apakah Anda menyukainya.

Seri Islander mereka terdiri dari Bunga Matahari, Bunga Pulau, dan Lahaina. Seperti yang mungkin Anda harapkan, sepeda ini dihiasi dengan lukisan bunga di bingkai! Sepeda ini untuk anak perempuan atau perempuan, dan memiliki tiga kecepatan. Jadi jika Anda mencari pengalaman bersepeda yang sedikit berbeda, periksa lowriders atau cruiser, dan Anda mungkin menyukai apa yang Anda lihat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *