Kacamata Clip-On Membaca Komputer Kustom: Mengurangi Kelelahan Mata dan Sakit Leher yang Berantakan

Kacamata clip-on komputer khusus yang terjangkau dan baru akan berfungsi untuk meredakan kelelahan mata dan nyeri leher komputer. Bekerja di depan

komputer lebih menuntut visual daripada melakukan pekerjaan kantor standar lainnya seperti membaca dokumen yang dicetak. Piksel komputer berbentuk bulat dan sulit bagi mata Anda untuk mempertahankan fokus yang stabil, tidak seperti

jenis tinta dan kertas. Yang memperparah masalah ini adalah lensa bifokal, lensa trifokal, dan lensa progresif tidak akan memungkinkan Anda membaca layar persepsi kedalaman mata komputer tanpa meninggikan dagu. Kelelahan mata saat bekerja di depan komputer adalah keluhan terkait kantor nomor satu.

Kesulitan dengan penglihatan adalah keluhan yang sangat umum dari pemakai multi-fokus yang bekerja di depan komputer. Monitor komputer biasanya diposisikan di dekat ketinggian mata pada jarak jarak menengah. Karena keterbatasan optik lensa multi-fokus, ini menjadi dilema bagi dokter mata karena hampir tidak mungkin untuk meresepkan kacamata yang menyelesaikan semua tuntutan visual kita dan memenuhi tuntutan ergonomis visual pengguna komputer.

Idealnya, kekuatan korektif yang diperlukan untuk melihat monitor komputer, yang biasanya terjadi pada ketinggian mata ke atas, harus berada di paruh atas kacamata resep pengguna komputer, bukan di bagian bawah. Anda dapat meminta dokter mata Anda untuk sepasang komputer khusus dan kacamata jarak baca, atau sekarang Anda bisa mendapatkan clip-on baru yang dirancang khusus untuk mengatasi pakaian umum Anda saat ini atau kacamata tipe progresif.

Sekarang, kacamata baca komputer clip-on baru akan menyelesaikan masalah umum ini dengan biaya yang lebih murah daripada kacamata komputer baru dengan menjepitkan bagian atas kacamata resep Anda yang ada untuk memberi Anda zona optik yang sangat lebar dan jernih. fokus visi jauh komputer. Ya, di atas lensa bifokal Bifokal, Trifokal, atau Progresif “tanpa garis” yang ada.

Menggunakan clip-on desain digital kustom baru yang inovatif untuk melihat monitor komputer menghilangkan gerakan kepala ke atas dan ke bawah yang berulang yang menyebabkan ketegangan leher akibat penggunaan lensa bifokal / progresif yang tidak tepat. Meninggikan kepala sambil mengangkat dagu saat Anda mendekatkan tubuh untuk melihat layar komputer hanyalah ergonomis yang buruk. Jika Anda memiliki kursi ergonomis yang bagus yang Anda gunakan di depan komputer, tetapi harus bergerak maju di kursi Anda untuk melihat layar dengan jelas, maka yang Anda miliki hanyalah bangku yang mahal! Anda tidak lagi memiliki penyangga punggung yang benar. Nyeri leher dan punggung bawah sangat bagus untuk Chiropractor dan MD’s.

Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan dari posisi kepala dan leher yang alami dengan sepasang kacamata baca komputer yang terpasang di klip. Anda tidak harus menderita efek nyeri pada leher, bahu, dan punggung atas! Apa yang membuat clip-on baru yang dirancang khusus ini lebih baik daripada perangkat yang tampak serupa.

Klip pembacaan komputer baru adalah lampiran lensa clip-on yang dirancang secara ergonomis untuk kacamata resep pakaian umum dalam bentuk, ukuran, pusat optik, bahan lensa, lapisan lensa dan ketebalan serta berat. Berikut manfaatnya:

1. Clip-on baru dibuat menggunakan bahan akrilik yang telah terbukti meningkatkan transmisi cahaya dibandingkan clip-on lensa jenis polikarbonat konvensional.

2. Permukaan lensa akrilik lebih tahan gores dibandingkan bahan lensa polikarbonat lain yang sejenis yang saat ini ada di pasaran.

3. Posisi pemusatan optik, atau jarak antarpupiler (juga disebut PD), akan mengurangi tekanan pada fungsi motorik mata yang terkait dengan konvergensi mata saat melihat objek pada jarak menengah yang dekat, dan mengurangi tekanan tambahan saat melihat layar komputer untuk lensa komputer lama yang biasanya memiliki pusat optik 70 mm atau lebih dalam desainnya.

4. Ukuran, bentuk dan ketebalan mata yang unik lebih kecil dari desain klip baru (52mm kali 26mm) akan memberikan lampiran klip-on pembacaan komputer yang lebih ringan ke kacamata pemakainya. Ukuran dan ketebalan lensa baru ini mengurangi pusat gravitasi ke luar dari bingkai pemakainya untuk membantu meminimalkan bobot bantuan lensa dan mengurangi efek gravitasi yang cenderung menarik kacamata ke hidung.

5. Yang unik dari clip-on baru ini adalah nilai tambahan menggunakan lapisan anti pantulan non-silau untuk mengurangi silau dan pantulan yang mengganggu. Efek yang dihasilkan dari penambahan lapisan non-silau telah diakui secara ilmiah untuk mengurangi tekanan visual dan meningkatkan kinerja pemakainya saat bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama (2 jam atau lebih per hari).

6. Optik yang dirancang secara digital memberikan clip-on yang baru dirancang ini area tampilan yang tidak terdistorsi di seluruh lebar lensa untuk meningkatkan pengalaman pemakainya dan kenyamanan visual saat terpotong pada desain lensa bifokal atau progresif.

Anda memiliki pilihan baru, Anda dapat memilih untuk memiliki sepasang kacamata komputer khusus yang dibuat khusus oleh dokter mata Anda seharga $ 200 atau lebih dolar, atau Anda dapat mengubah kacamata serba guna yang ada untuk mengakomodasi kebutuhan penglihatan Anda saat bekerja di depan klinik mata jakarta komputer untuk waktu yang lama. jangka waktu dengan kacamata clip-on membaca komputer khusus, yang disebut Klip Konversi Komputer, dengan biaya yang lebih murah. Kacamata komputer dan klip komputer adalah pilihan yang baik untuk Anda, jadi Anda memutuskan pilihan biaya mana yang terbaik untuk Anda.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *