Cara Meningkatkan Ayunan Golf Anda Kembali

Mobile Legends adalah game besutan Moonton yang sangat populer di Indonesia. Dalam game Mobile Legends terdapat banyak sekali hero atau skin didalamnya. Sebagian besar kita harus menggunakan diamond untuk membelinya. Tentu, untuk mendapat diamond sendiri kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Nah, bagi Anda yang tidak punya uang, Generator diamond mobile legend adalah solusinya.

Saat Anda siap untuk memulai ayunan, untuk mengungkap kelemahan fatal pertama yang muncul, dengan tembakan mengerikan yang mereka hasilkan, dan untuk mempelajari gerakan ajaib pertama yang akan memotong pukulan dari skor Anda.

Ironisnya, kelemahan pertama yang menjalar ke ayunan pemain rata-rata ini menghasilkan efek yang sangat berlawanan dengan apa yang dia inginkan. Sama seperti Anda, dia telah membaca dan mendengar sepanjang kehidupan golfnya bahwa hal-hal tertentu penting.

Yang pertama adalah Anda harus melakukan pivot, yang kedua adalah klub harus ditarik dari bola di dalam garis terbang yang diproyeksikan, yang ketiga adalah pergelangan tangan harus dipatahkan terlambat dan ke atas.

Anda memutar tubuh Anda saat Anda mulai mengambil. Ini membawa klub kembali ke garis dalam. Baik. Itu juga membuka wajah klub. Luar biasa, katamu, karena kamu tahu itu harus terbuka di bagian atas ayunan. Anda menunda istirahat pergelangan tangan selama mungkin dan kemudian membiarkan pergelangan tangan ke atas.

Lalu apa yang terjadi? Hal yang paling ingin Anda hindari. Anda memukul bola dari luar ke dalam, dengan wajah terbuka (biasanya), dan Anda mendapatkan potongan yang aneh.

Jika Anda menutup wajah pada ayunan ke bawah, Anda mungkin akan mendapat tarikan, atau penahan (jika terlalu banyak ditutup), atau kail. Jika klub berada di luar garis cukup jauh, Anda bahkan akan mendapatkan pukulan paling mengerikan dari semua pukulan, betis.

Anda kemudian benar-benar kecewa. Anda telah melakukan semua yang diperintahkan dan Anda masih melakukan pukulan yang mengerikan itu. Mengapa? Anda memukul mereka karena gerakan awal Anda membuat Anda berada dalam posisi puncak sehingga Anda hampir tidak bisa memukul apa pun.

Poros awal Anda, upaya Anda untuk “berputar dalam tong,” tidak memungkinkan Anda untuk memindahkan beban ke kaki kanan Anda. Anda menyimpannya terlalu banyak di kaki kiri Anda. Mengambil tongkat jauh di dalam (mungkin cukup tajam di dalam) membuatnya bergerak terlalu datar, serta membuka muka.

Kemudian, untuk mengayun lebih jauh, Anda harus mengangkat pentungan. Pada saat itu segalanya mulai menjadi tegang dan tidak nyaman. Untuk meredakannya, Anda menghentikan putaran yang dibuat oleh bahu Anda dan membiarkan pergelangan tangan kiri Anda roboh, atau membungkuk ke belakang dan masuk ke bawah klab. Ini memungkinkan Anda menaikkan klab dan mendapatkan apa yang Anda rasakan sebagai ayunan penuh, tanpa merasa tidak nyaman. Wajah klub, tentu saja, terbuka lebar di bagian atas.

Apa yang terjadi selanjutnya tidak bisa dihindari.

Anda memulai ayunan ke bawah dengan regripping dengan tangan kiri Anda, yang telah mengendur, yang membuat kepala klub mulai bergerak terlalu cepat. Berat badan Anda, sebagian besar berada di kaki kiri, dipindahkan kembali ke kaki kanan. Anda memutar pinggul dan bahu Anda dengan tajam, yang melemparkan klub ke garis luar yang Anda coba hindari.

Dan Anda berhasil melewati bola. Peluang adalah seperti yang Anda lakukan, lutut kiri Anda tersentak ke belakang dan terkunci, dan lutut kanan Anda ditekuk tepat di depan Anda. Dan tindak lanjut Anda, apa yang terjadi, membawa klub di sekitar Anda, bukan ke atas dan ke luar setelah bola.

Anda, bagaimanapun, tidak melihat satupun dari hal-hal ini sebagai penyebab jepretan buruk Anda. Anda hanya merasa bahwa Anda belum melakukan apa yang Anda coba lakukan dengan cukup baik, dan dalam upaya Anda untuk memenuhi standar, Anda melebih-lebihkan tindakan tersebut. Anda tidak meningkat. Anda mungkin dengan mudah menjadi lebih buruk. Dan Anda akhirnya mengakhiri sesi latihan Anda dengan frustrasi dan sedih, atau babak Anda, jika Anda bermain, dengan skor yang memalukan.

Jawabannya:

Untungnya, ada obat untuk semua ini, obat yang hampir ajaib. Langkah ajaib yang segera menempatkan Anda di jalur yang benar adalah sebagai berikut:

Mulailah mengayun ke belakang dengan istirahat pergelangan tangan ke belakang lebih awal. Tentu saja ini terdengar terlalu sederhana untuk menjadi kenyataan. Itu melanggar setiap aturan yang pernah Anda dengar tentang memulai ayunan.

Reaksi pertama Anda adalah bahwa pegolf terbaik benar-benar kehilangan semangatnya. Tetapi itu benar dan kecuali ayunan Anda sekarang menjadi semua yang Anda inginkan, Anda akan mengetahui bagaimana dan mengapa gerakan ajaib ini dilakukan.

Sebenarnya, patah pergelangan tangan sendiri cukup sederhana, meskipun jika Anda mematahkan dengan cara konvensional, Anda mungkin perlu sedikit waktu untuk meyakinkan diri sendiri tentang apa yang harus dilakukan dan membuat diri Anda sendiri melakukannya.

Karena jeda mundur adalah salah satu poin penting dalam sistem kami, pastikan Anda benar-benar memahami apa itu. Pertama, pegang tangan kanan di depan Anda, jari-jari menyatu dan terulur, ibu jari ke atas dan telapak tangan menghadap ke kiri.

Dari posisi itu tekuk tangan ke kanan, coba buat jari-jari, kembali ke luar pergelangan .. Anda tidak bisa menempatkannya di dekat pergelangan tangan, tentu saja, tapi orang dengan pergelangan tangan yang lentur bisa menekuk tangan punggung sampai tangan dan pergelangan tangan membentuk sudut siku-siku. Gerakan tangan ini, punggung lurus, adalah istirahat pergelangan tangan ke belakang.

Cara tangan kanan harus berpindah dari pergelangan tangan pada awal backward break lurus kembali ke arah luar lengan bawah, tanpa berputar atau berguling. Istirahat pergelangan tangan standar sangat berbeda. Pegang tangan Anda lagi seperti yang Anda pegang sebelumnya. Sekarang, alih-alih menekuknya ke belakang, tekuk ke atas, sehingga ibu jari mendekati Anda.

Itu adalah istirahat pergelangan tangan yang ortodoks dan diterima. Lupakan. Anda akan mendapatkannya pada akhirnya, tetapi Anda tidak menginginkannya sekarang. Anda akan ingat bahwa pegangan yang kami tetapkan adalah pegangan yang, pada alamat, hanya menunjukkan dua ruas jari tangan kiri dan satu jari tangan kanan.

Ingat juga bahwa tangan kanan diletakkan di atas pentungan sehingga ibu jari kiri berada tepat di tengah telapak tangan kanan. Ini membawa tumit tangan kanan ke buku jari besar di pangkal ibu jari kiri.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *