Menulis Artikel untuk Menghasilkan Uang

Apakah Anda termasuk dalam kategori orang-orang yang bermimpi menghasilkan uang secara online? Jika jawaban Anda adalah ya, maka artikel ini hanya untuk pria seperti Anda. Dalam artikel ini Anda akan disajikan dengan cara-cara yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan menulis artikel online dan bukan dengan melakukan jenis pekerjaan MLM. Menghasilkan uang secara online adalah mudah menulis artikel yang dimaksudkan untuk membantu orang lain daripada melakukan beberapa jenis pekerjaan MLM yang banyak dari Anda telah miliki sebelumnya tetapi Menulis Artikel Secara Online untuk menikmati nasib buruk saja.

Pertama-tama, harap diingat bahwa tidak ada jalan pintas menuju sukses. Menulis artikel untuk menghasilkan uang secara online menuntut kerja keras dan kerja cerdas. Jika Anda melewatkan salah satu dari dua sifat tersebut maka Anda mungkin tidak mencapai apa jasa penulis artikel seo murah yang Anda cari. Jadi lebih baik buat perpaduan antara kerja keras dan kerja cerdas agar berhasil menghasilkan uang dengan menulis artikel secara online.

Di bawah ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menulis artikel agar dapat menghasilkan uang secara online. Tidaklah perlu bahwa Anda mengikuti semuanya tetapi yang pernah cocok untuk Anda, harus digunakan oleh Anda. Jadi periksa semua cara yang dapat Anda gunakan untuk menulis artikel untuk menghasilkan uang secara online di bawah ini dan cobalah yang paling Anda sukai.

(1) Penulis Freelance: Anda dapat memilih untuk memulai karir menulis online Anda sebagai penulis lepas. Menjadi penulis lepas dengan beberapa majalah, atau mulai lepas sendiri. Ada banyak situs seperti getafreelancer, getacoder, elance, rentacoder, dll. Di mana Anda dapat mendaftar dan menemukan beberapa tugas menulis lepas untuk menghasilkan uang cepat secara online. Tetapi mungkin tidak mudah untuk mengambil proyek di sana karena Anda diminta untuk menawar proyek tersebut. Juga proyek di situs web ini berbiaya sangat rendah biasanya membayar 1 sen per 3 kata yang mungkin tidak Anda terima.

(2) Penulisan Berbayar: Ini sangat mirip dengan lepas kecuali Anda adalah penulis tetap dengan perekrut. Jenis penulis seperti itu dapat ditemukan di situs-situs profil dan profesional yang sangat tinggi seperti NYTimes, Cnet, dll. Yang membayar jumlah tetap penulis mereka untuk menerbitkan artikel, berita, dan konten lainnya. Sekali lagi profil Anda mungkin tidak cocok untuk jenis pekerjaan ini karena Anda mungkin kurang pengalaman, kualifikasi atau hal lain.

(3) Self-Blogging: Pilihan ketiga untuk menghasilkan uang dengan menulis artikel online adalah memulai blog Anda sendiri. Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda jika Anda memiliki pengetahuan di beberapa ceruk tertentu atau hanya ingin memulai blog untuk bersenang-senang. Anda dapat mencapai pembaca setia yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dari iklan yang ditampilkan di blog Anda. Tetapi sekali lagi ini mungkin tidak sesuai dengan profil Anda jika Anda tidak tahu cara mempromosikan blog, atau tidak punya uang untuk membuat blog yang memerlukan pendaftaran nama domain dan ruang hosting yang tidak gratis.

(4) Blogging di Situs Pembagian Pendapatan: Di antara semua opsi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menulis artikel secara online, ngeblog di situs berbagi pendapatan adalah opsi terbaik. Pertama-tama, ini memungkinkan Anda menulis blog pribadi Anda sendiri dan kedua membantu Anda menghasilkan uang tanpa usaha di pihak Anda. Anda mendapatkan semuanya; mudah memulai, pembaca setia, dan uang.

Situs semacam itu memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menulis artikel secara online tetapi pada saat yang sama mengambil sebagian pendapatan dari Anda. Situs yang berbeda memiliki persentase bagi hasil yang berbeda. Misalnya, halaman hub memungkinkan Anda menghasilkan 50%, sedangkan expertcolumn memberi Anda minimal 70% dengan 100% menjadi maksimum jika Anda menulis secara konsisten.

Terserah bagaimana Anda ingin memulai karir menulis Anda, dengan menjadi penulis lepas, penulis berbayar, memulai blog Anda sendiri atau menulis di situs berbagi pendapatan. Tentukan saja pilihan dan mulailah karir Anda sebagai penulis online untuk menghasilkan uang secara online yang selama ini hanya Anda impikan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *