Mengapa Memilih Bak Kaki Akrilik Berdiri Bebas?

Dengan besi cor dan tembaga menjadi bahan tradisional yang digunakan di bak mandi antik, Anda mungkin bertanya-tanya tentang bak mandi akrilik berdiri

bebas. Anda bahkan mungkin tidak tahu bahwa mereka ada. Sementara bahan minyak atau akrilik yang agak baru di dunia bak mandi clawfoot, akrilik tidak semuanya buruk dan tidak selalu merusak inti bak antik. Inilah alasannya.

Mengapa Bak Akrilik Berdiri Bebas adalah Pilihan Terbaik

Kaum puritan vintage mungkin akan menolak ide bak mandi klasik seperti clawfoot yang dicetak dengan akrilik. Sekalipun Anda bukan pecinta vintage, gagasan gaya tradisional dengan bahan modern mungkin tampak tidak masuk akal. Apa gunanya menjadi vintage jika Anda tidak melakukan semuanya? Tidak ada keraguan bahwa ada alasan bagus mengapa besi cor dan tembaga sangat sering digunakan, terutama untuk bak antik. Bahan-bahan tersebut juga klasik, terbukti andal, dan kokoh hingga akhir. Semua alasan ini valid, tetapi jangan mengesampingkan bak akrilik clawfoot berdiri bebas hanya karena masih baru.

Akrilik populer untuk digunakan dalam bak mandi standar Amerika serta gaya bak yang lebih modern dan bak mandi Jepang dan rendam. Mengapa ini sangat populer? Apa yang membuat bak akrilik berdiri bebas menjadi ide yang bagus? Berikut beberapa alasan untuk dipertimbangkan:

Akrilik ringan. Besi tuang dan tembaga tidak begitu ringan. Ini terkadang bagus tapi bisa menjadi kelemahan. Bingkai lantai beberapa rumah mungkin tidak cukup kokoh untuk menopang besi cor. Mungkin juga lebih sulit untuk membawanya jika Anda pindah. Namun, bak mandi clawfoot akrilik berdiri bebas cukup ringan untuk rumah mana pun dan mungkin lebih mudah dibawa jika Anda pindah.

Akrilik tahan lama. Meski ringan, akrilik masih tahan lama, lebih dari beberapa bahan alami. Besi cor dan tembaga juga tahan lama, bisa dibilang. Benar. Tapi kekuatan bak mandi akrilik berdiri bebas terletak pada kombinasi ringan dan kekuatan. Ini bukan gunung untuk dipindahkan tetapi akan bertahan di bawah waktu.

Akrilik lebih murah. Jika Anda pernah melihat-lihat bak mandi besi cor dan tembaga tradisional, Anda tahu harganya tidak terlalu terjangkau. Faktanya, Anda mungkin tidak memiliki bak mandi berkaki karena faktor ini. Nah, bak mandi akrilik yang berdiri bebas dapat membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Akrilik tidak semahal banyak bahan lainnya, oleh karena itu salah satu alasan mengapa banyak digunakan. Paket bak akrilik clawfoot dapat dijual dengan harga hanya bak dari besi cor atau tembaga. Tidak, ini tidak tradisional Pembuat Akrilik Profesional Jakarta Depok seperti besi cor. Tapi penampilan klasik vintage sama; biayanya jauh lebih murah.

Tradisi selalu sedikit sulit untuk dilepaskan. Tapi permulaan akrilik di dunia bak vintage tidak semuanya buruk. Bagaimanapun, akrilik adalah bahan yang ringan, tetapi tetap tahan lama. Dan jika Anda belum pernah mampu membeli bak besi cor atau tembaga, akrilik dapat membuka pintu bagi Anda untuk memiliki bak mandi antik. Jadi tetap berpikiran terbuka dan berikan kesempatan bak mandi akrilik berdiri bebas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *