Tips Persiapan Untuk Kegiatan Snowboarding

Setiap orang yang menyukai snow boarding tahu bahwa kecelakaan dapat dengan mudah terjadi, dan kecelakaan dapat terjadi setiap hari. Itulah mengapa Anda harus mengikuti tip dasar untuk bersiap sebelum benar-benar mencapai lereng, dan jika Anda tidak mengikuti aturan dasar maka Anda hanya meminta agar kecelakaan terjadi.Cek Sikidang Untuk Info paket wisata jogja untuk anak sd.

Itulah mengapa saya merekomendasikan bahwa siapa pun yang merencanakan tip papan salju harus melakukan hal berikut bahkan sebelum mereka mempertimbangkan untuk meninggalkan rumah:

1. Pastikan Anda membersihkan papan dan sepatu bot Anda. Ketika Anda membiarkan sepatu bot dan papan Anda kotor, maka sepatu itu juga tidak terpasang pada tempatnya, dan Anda juga berisiko tergelincir, dll. Lebih dari apa pun, Anda tidak boleh dengan sengaja pergi ke lereng dengan sepatu bot dan papan yang kotor.

2. Anda harus selalu memastikan bahwa anggota keluarga atau teman Anda tahu di mana Anda berada, dan kapan Anda diharapkan untuk kembali. Jika Anda keluar dalam jangka panjang, dan sesuatu yang salah terjadi, maka Anda bergantung pada seseorang untuk menemukan Anda jika yang terburuk terjadi dan Anda tersesat karena cedera.

3. Selalu kenakan pakaian tahan air. Jika Anda tidak memakai pakaian tahan air maka Anda pasti akan bermasalah. Ini berarti celana tahan air, jaket tahan air, dan sarung tangan tahan air adalah suatu keharusan.

4. Pastikan Anda tidak makan sesuatu yang terlalu mengenyangkan atau Anda bisa berakhir dengan kram dan jenis makanan yang harus Anda coba hindari. Makanan terbaik yang bisa Anda makan sebelum terjun ke lereng adalah makanan berkalori tinggi, makanan rendah lemak, seperti pasta misalnya.

5. Jangan mempertimbangkan untuk mencoba lari yang jauh sebelum tingkat kemampuan Anda, triknya adalah melakukan sesuatu secara perlahan dan mencoba dan membangunnya secara bertahap, dari waktu ke waktu, setiap kali Anda berkunjung. Melompati diri sendiri sebenarnya bisa berarti bahwa Anda terlalu menekan diri sendiri dan akhirnya tidak ingin kembali.

6. Pertimbangkan teman-teman Anda dan persiapkan bagaimana Anda akan bertindak berdasarkan orang-orang yang akan Anda ajak naik salju. Jika snow boarder adalah seorang amatir, maka Anda harus memikirkan bagaimana perasaan Anda jika Anda pergi snow boarding dengan seseorang dan mereka selalu mencoba lari yang lebih menantang. Anda pasti akan mencoba dan bersaing dan itu dapat menyebabkan kecelakaan dan rasa malu.

7. Bawalah pakaian ganti dan makanan ringan untuk saat Anda keluar. Sebaiknya Anda datang dengan persiapan dan Anda tidak ingin hari Anda berakhir lebih awal karena pakaian Anda tidak nyaman atau karena Anda lapar atau haus.

Ingatlah bahwa ketika Anda berada di lereng bahwa jika Anda gagal minum cukup maka masalah bisa terjadi. Anda mungkin merasa kedinginan, sehingga Anda tidak merasa haus, tetapi itulah sebabnya Anda harus berusaha dan memastikan agar cukup minum.

Memastikan bahwa Anda siap untuk melakukan perjalanan seluncur salju adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda mengalami hari yang menyenangkan, dan begitu pula semua orang di sekitar Anda. Mengambil waktu ekstra itu, untuk memastikan semuanya berjalan lancar pasti akan terbayar saat Anda berada di lereng.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *