Contoh Pemanfaatan Teknologi Digital Dibidang Kesehatan

Di era Globalisasi saat ini, banyak orang yang aktifitasnya sudah ketergantungan dengan Teknologi Digital ataupun Teknologi Informasi. Dengan Perkembangan Teknologi yang semakin canggih tersebut sangat memudahkan kita dalam berkomunikasi ataupun dalam menyelesaikan tugas kerja ataupun tugas kampus. untuk informasi mengenai Teknologi informasi kamu bisa baca penjelasannya hanya di teknobgt.com yang membahas menganai Perkembangan Teknologi, Game Terbaru dan hingga Informasi Gadget Terbaru.

Apa Dalam Sebuah Nama?

Contoh Pemanfaatan Teknologi Digital Dibidang Kesehatan., Sony, Nike, Gucci, BT, Microsoft, Ford, Armani … dan seterusnya, nama yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari, ini adalah “merek pabrikan” teratas, kemudian ada Tesco, Berikutnya, M&S, GAP, Burberry, Virgin dll, ini adalah “merek ritel” teratas. Sebagian besar dari kita sangat akrab dengan merek-merek ini karena kita telah melihat mereka sejak lama dan telah tumbuh untuk mempercayai mereka, kita tahu siapa mereka dan apa yang diharapkan dari produk mereka.

Ini juga merupakan praktik umum bagi orang-orang untuk menjadi loyal terhadap merek juga, yaitu Anda mencoba dan menyukai produk-produk suatu merek dan kemudian tetap menggunakan merek itu, atau membeli produk seperti kamera digital Fuji dan menggunakan kartu memori Fuji untuk menggunakannya. Faktanya, merek secara aktif mendorong loyalitas merek, mis. jika Anda membeli printer Epson, literatur perusahaan akan mendorong penggunaan kartrid tinta Epson.

Banyak orang kemudian terkejut, mengetahui bahwa kamera merek terkenal mereka, jam tangan, mobil, pakaian, komputer dll, sebenarnya tidak dibuat oleh perusahaan yang namanya muncul pada produk, tetapi oleh perusahaan lain yang mungkin belum pernah mereka dengar. Perusahaan ini dikenal sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) sebagai produsen sebenarnya dari produk yang dijual dengan merek sendiri, atau merek perusahaan lain, sering menggunakan desain, spesifikasi, dll.

Beberapa hubungan OEM adalah pengetahuan umum, mis. Tesco tidak menghasilkan kopi instan, jadi, produsen kopi instan membuat kopi instan Tesco. Hubungan OEM lainnya kurang jelas, mis. Mesin faks BT sebagian besar dibuat oleh Olivetti, kamera digital Hewlett Packard awal dibuat oleh Pentax dan 70% dari komputer notebook dijual di dunia (Dell, Compaq, HP, Apple, IBM, Sony dll.) Dibuat oleh Quanta Computers di Taiwan dan MG City Rover dibuat oleh Tata, produsen mobil terbesar di India.
Banyak hubungan OEM adalah rahasia yang dijaga dengan baik atau setidaknya disimpan secara terpisah dan hanya diketahui oleh orang dalam industri, mis. Dell dan Lexmark, mulai 2002 Lexmark memproduksi printer inkjet Dell, printer laser, dan kartrid cetak terkait. Sony dan Sandisk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi kartu Memory Stick, yang dijual dengan kedua merek, dll.

Jadi, apakah ini hal yang baik atau buruk? Ya, itu hal yang baik bagi konsumen karena kolaborasi bersama ini secara drastis mengurangi pengembangan produk baru dan biaya produksi, pada akhirnya penghematan ini berarti harga produk yang lebih rendah bagi kita semua. Namun, perlu diingat, bahwa merek yang lebih mahal mungkin tidak selalu menjadi produk yang lebih baik, atau bahkan berbeda dengan produk dengan harga lebih rendah.

Untuk bagian kami di Mouse2House, kami secara aktif menawarkan produk-produk merek utama serta merek-merek alternatif yang dalam pengalaman kami kami temukan mewakili nilai baik atau lebih baik.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *