Tips Melangsingkan Busana Untuk Wanita Ukuran Plus

Kita semua ingin terlihat yang terbaik, Cek juga girlisme.com.  apakah kita pendek dan langsing atau tinggi dan lebih berat. Berikut adalah beberapa tips yang telah saya kumpulkan untuk wanita ukuran plus yang akan membantu kami tampil sebaik mungkin.

Tips Melangsingkan Busana Untuk Wanita Ukuran Plus

  • Celana Pilih celana yang cukup panjang untuk Anda. Jika celana Anda terlalu pendek, itu akan memotong panjang kaki Anda secara visual. Semakin lama kaki Anda terlihat, semakin ramping akan muncul. Pilih juga celana yang pas untuk Anda, tidak terlalu ketat atau lengket. Kain yang terlalu tipis cenderung menempel di kaki Anda dan menunjukkan tonjolan yang lebih baik kita tidak terlihat.
  • Pilih celana yang dipotong boot, berkaki lebih lebar atau melebar di bagian bawah. Potongan sepatu adalah pelangsing, sementara potongan yang lebih lebar juga menambahkan efek pelangsingan dengan menjaga garis lurus visual dari pinggul kita ke pergelangan kaki kita. Pilihan terburuk adalah bagian bawah celana ketat yang meruncing karena ini menambah lebar pinggul dan paha Anda.
  • Celana Capri juga sangat melangsingkan jika panjangnya pas. Pilih gaya di mana bagian bawah celana berakhir beberapa inci di atas pergelangan kaki Anda tetapi di bawah bagian terluas betis Anda.
  • Rok Pilih rok yang terletak tepat di atas lutut Anda. Rok pertengahan betis memotong panjang kaki Anda dan menarik mata ke bagian paling tebal dari kaki bagian bawah Anda. Sekali lagi, kecocokan yang tepat adalah kunci di sini. Sesuatu yang terlalu ketat akan meningkatkan secara visual dan menarik perhatian pada tonjolan yang lebih baik tidak kami publikasikan. Cari juga rok yang pas di bawah pinggang jika Anda memiliki pinggang yang tebal.
  • Bras Bra yang pas adalah keharusan bagi setiap wanita. Tidak hanya untuk memberikan dukungan dan kenyamanan, tetapi bra yang terlalu ketat dapat meletupkan gulungan belakang seperti urusan orang lain!
  • Jika ukuran cup Anda tidak terlalu besar, coba bra olahraga untuk kebugaran yang memiliki dukungan yang memadai. Tidak ada kabel di sini nona!
  • Warna Pilih warna yang lebih gelap untuk area yang tidak ingin mata Anda fokuskan dan warna yang lebih cerah untuk tempat yang ingin Anda akhiri. Warna-warna gelap seperti hitam dan biru tua sangat melangsingkan tubuh dan seharusnya ada di lemari setiap wanita.
  • Berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam satu warna juga sangat melangsingkan karena membuat seseorang terlihat lebih tinggi. Menyesuaikan pantyhose Anda dengan warna sepatu dan rok Anda membantu mencapai tampilan ini.
  • Pola Jauhi pola-pola besar dan cari garis-garis vertikal – tipis adalah yang terbaik. Garis-garis tipis membantu memberikan ilusi panjang. Menambahkan panjang membantu memberikan ilusi tubuh yang lebih panjang, yang membantu Anda terlihat lebih kurus. Cetakan kecil dan halus juga bisa sangat bagus.
  • Cocok Jika pakaian Anda terlalu ketat, itu menonjolkan dan memperbesar semua kekurangan. Jika pakaian kami terlalu longgar dan longgar, kami pikir kami menyembunyikan ukuran kami, tetapi yang terjadi justru sebaliknya: kami memperbesar ukuran kami.

Banyak sekali tips yang perlu diingat saat berbelanja pakaian baru! Tapi poin-poin penting yang perlu diingat adalah mode yang pas dan memanjang secara visual. Kami memiliki begitu banyak pilihan sekarang dalam mode ukuran plus sehingga kami dapat menemukan apa yang paling cocok untuk tipe tubuh kami.

Perizinan: Jangan ragu untuk menggunakan dan mencetak ulang artikel ini dengan syarat bahwa semua konten, tautan, dan teks jangkar tetap utuh dan tidak berubah dengan cara apa pun.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *