Ulasan Direktori Generator Oleh Armand Morin

Directory Generator adalah produk perangkat lunak yang dapat menghasilkan ratusan halaman web bertarget kata kunci. Cek juga kulikmedia.com. Tujuannya adalah untuk membantu Anda mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak penjualan atau mendapatkan komisi.

Ulasan Direktori Generator Oleh Armand Morin

Saya adalah salah satu pengguna paling awal dari Direktori Generator sebelum diluncurkan secara terbuka pada 26 Agustus 2004, jadi saya memiliki sedikit kemajuan dalam mengujinya.

Biarkan saya memberi Anda sedikit informasi latar belakang terlebih dahulu: Pada akhir 2003, perangkat lunak penghasil lalu lintas baru muncul yang disebut Traffic Equalizer. Saya harus mengakui bahwa saya tidak tahu apa-apa tentang itu sampai saat ini. Dugaan saya mengapa sebagian besar dibicarakan di kalangan pemasar besar, dan mungkin sebagian besar di seminar.

Sama seperti Armand Morin untuk menaiki gelombang perangkat lunak lalu lintas dan bahkan mencoba membuat papan selancar yang lebih baik. Dan itulah Direktori Generator.

Seharusnya setara dengan perangkat lunak seperti Peringkat Power, Traffic Equalizer, dan Traffic Hurricane, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lalu lintas bertarget dengan menghasilkan halaman yang mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi. Perbedaannya adalah, seperti kebanyakan apa yang Armand lakukan, hasilnya lebih berkelas dan terlihat lebih profesional.

Dari program-program yang disebutkan sebelumnya, Traffic Hurricane adalah satu-satunya yang gratis. Mengapa membayar perangkat lunak lain ini jika Anda bisa mendapatkannya gratis? Karena halaman Badai Lalu Lintas Anda akan memiliki iklan Google AdSense orang lain di halaman Anda, yang menghasilkan uang dari lalu lintas Anda. Sekarang saya memiliki Direktori Generator, saya tidak membutuhkan orang lain untuk menghasilkan uang dari lalu lintas saya kecuali mereka akan membayar saya bagian dari itu. Egois, bukan? Satu hal lagi: Saya terkejut tidak ada yang memperhatikan hal ini tetapi Google tidak mengizinkan kode Adsense ditempatkan pada halaman yang tidak Anda miliki, sehingga cara pengaturan ini dapat membuat seseorang mendapat masalah.

Ulasan Direktori Generator Oleh Armand Morin

Saya tahu apa yang Anda pikirkan … Ya, itu bagus tapi bisakah Direktori Generator benar-benar menghasilkan lalu lintas bertarget? Benar! Situs web pertama yang saya buat dengan Generator Direktori terus menghasilkan pendapatan Google AdWords setiap hari tanpa saya melakukan apa pun. Butuh 30 hari untuk lalu lintas dan komisi untuk benar-benar mulai menendang. Saya tidak ingin ini terdengar seperti gembar-gembor tapi ini adalah uang termudah yang saya buat sejauh ini. Meskipun demikian, situs web kedua yang saya buat tidak jongkok. Tapi itu hanya memberitahu saya: Tidak ada hal yang pasti. Nama domain yang Anda pilih dan kata kunci yang Anda targetkan dapat membuat perbedaan. Tapi situs web kedua juga belum bangun, jadi kita akan lihat apa yang terjadi …

Apakah saya akan kaya dari uang yang dihasilkannya? Tidak, seseorang juga tidak dapat keluar dari pekerjaannya dengan itu, tetapi pada tingkat kerjanya, saya akan mendapatkan harga $ 250 kembali dengan cukup cepat. Tujuan saya adalah pertama mendapatkan kembali biaya domain dan saya lakukan. Situs ini terdaftar di Google, tetapi tidak mendapat traffic dari sana. Sebagian besar lalu lintas berasal dari mesin pencari lainnya. Jika ada beberapa halaman yang jelajahi oleh Google, lihat!

Saya telah mendengar melalui selentingan banyak orang yang menghasilkan pendapatan bulanan 4 digit dari situs yang dibuat dengan perangkat lunak penghasil lalu lintas. Dan saya pernah mendengar tentang satu orang yang menghasilkan pendapatan enam digit. Untuk saat ini, tes ini memberi tahu saya bahwa perangkat lunak ini benar-benar berfungsi.

Ini sedikit rahasia: Tidak seorang pun yang menggunakan perangkat lunak penghasil traffic akan memberi tahu Anda URL situs web mereka. Itu karena mereka tidak ingin orang merobek situs web menguntungkan mereka. Jadi, Anda harus membeli perangkat lunak untuk melihat situs yang dihasilkannya. Dengan bayaran $ 250, itu adalah percobaan mahal.

Apa yang Anda lakukan dengan lalu lintas yang dihasilkannya?

1. Anda mendapat komisi Google Adsense (fitur ini ada di dalam perangkat lunak).
2. Anda dapat menambahkan SearchFeed (Anda tidak dapat menambahkan keduanya. Google tidak mengizinkannya).
3. Anda dapat menambahkan iklan Linkshare untuk mendapatkan komisi tambahan.
4. Versi terbaru memungkinkan Anda mendapatkan komisi Amazon.

MANFAAT: Mudah menghasilkan 100-an halaman kata kunci yang ditargetkan untuk direktori niche.
Kerugian: Anda masih harus memilih kata kunci yang akan menjadi tema situs Anda. Anda harus tahu cara FTP halaman ke host web Anda. Tidak seperti Traffic Equalizer, program tidak akan melakukannya untuk Anda.

KESIMPULAN: Sangat dianjurkan. Syukurlah Armand tidak memberi harga perangkat lunak ini terlalu murah. Jika Anda hanya mencoba satu program perangkat lunak penghasil lalu lintas, saya sarankan Directory Generator.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.directorygenerator.com.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *