Dasar-dasar Membangun Lemari Dapur

Ada urutan yang benar di mana semua pekerjaan kabinet harus diselesaikan, dari awal hingga akhir. Membangun karya dapur Anda sendiri dimulai dengan memahami prosedur yang tepat untuk membuat lemari Anda. Langkah-langkah dasar ini akan memberi Tempat Pengomposan Dapur Anda gambaran tentang apa saja yang akan terlibat dalam pembuatan lemari Anda sendiri.

Langkah-langkah untuk Membangun Lemari Dapur Anda Sendiri

1) Ukur area tempat lemari akan diletakkan di rumah Anda. Tentunya, jika Anda merombak dapur yang sudah ada, Anda harus menghitung dimensi yang tepat setelah Anda merobek atau membangun dinding, sofit, atau langit-langit baru.
2) Buatlah rencana yang bisa diterapkan. Selama bertahun-tahun kami menggunakan kertas grafik untuk menggambar seluruh rencana lemari dapur dan kamar mandi kami. tong sampah besar organik anorganik Setiap persegi pada kertas grafik bisa sama dengan tiga inci atau enam inci. Rasio yang Anda gunakan akan ditentukan oleh ukuran dinding tempat lemari akan dipasang.

Peran Saksi Ahli Akuntansi Forensik dan Hukum Bisnis

3) Hitung dan pesan semua bahan yang akan dibutuhkan. Kami selalu menjumlahkan Jual Ember Stainless semua inci linier yang dimiliki bagian-bagian lemari dan membagi jumlahnya dengan sembilan puluh enam inci. Ini menentukan berapa banyak robekan yang kita perlukan untuk papan melamin sepanjang delapan kaki atau kayu lapis yang kita buat dari dapur atau lemari kamar mandi.
4) Buat daftar pemotongan untuk semua laci, alas kaki, pintu dan barang khusus lainnya. Hal-hal khusus akan mencakup hal-hal fabrikasi seperti panel ujung mesin pencuci piring, panel kulkas, lemari oven tinggi atau lemari pantry yang dirancang khusus.
5) Selanjutnya potong semua bagian untuk pekerjaan itu sekaligus jika Anda memiliki ruang untuk meletakkannya di gerobak atau menumpuknya di lokasi yang nyaman yang tidak akan mengganggu pembangunan lemari.
6) Pasang kotak kabinet, laci, alas kaki, dan meja dapur.
7) Laminasi, pelapis dan selesaikan semua area yang akan terbuka yang tidak tertutup oleh pintu.
8) Bersihkan semua bagian secara menyeluruh.
9) Masukkan laci dan pasang semua pintu dan permukaan laci.
10) Pasang semua barang khusus, seperti tempat sampah tarik, sisipan laci peralatan makan dan gadget pop-up atau keluar.
11) Pasang lemari dengan memasangnya ke dinding, lantai dan langit-langit di dapur Anda

Saat Anda memutuskan untuk membangun dapur sendiri, penting untuk bekerja dari rencana. Jangan pernah mencoba melakukannya sendiri dengan mengayunkannya. Gambar yang Anda buat harus diperiksa tiga kali sebelum Anda mulai membuat apa pun. Setiap lemari dapur yang Anda bangun harus memiliki semua bagian yang diperiksa dua kali sebelum memasang lemari.

Upaya kontrol kualitas akan menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala. Membuat lemari Anda sendiri bisa sangat bermanfaat. Jangan pernah terburu-buru dan selalu nikmati pekerjaan yang ada, tidak peduli seberapa menantang itu.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *