Tempat Terbaik Untuk Menyalin SEO di Halaman Web Anda

Untuk kamu yang membutuhkan informasi menganai kecantikan dan Tips mewarat wajah yang benar, silahkan kunjungi shorenza.com yang membahas berbagai informasi menganai perawatan wajah dan kecantikan. Sepertinya ini pertanyaan lucu bagi saya, tetapi banyak ditanyakan. “Di mana copy SEO harus pergi di halaman Web saya?” Pertanyaan itu banyak ditanyakan karena ada beberapa bagian informasi yang ketinggalan zaman, rumor dan mitos berkenaan dengan penempatan teks, ketika menulis salinan SEO.

Tempat Terbaik Untuk Menyalin SEO di Halaman Web Anda

Sebagai contoh, banyak yang benar-benar bersumpah bahwa salinan tersebut harus setinggi mungkin pada halaman untuk mesin pencari untuk menemukannya. Tidak benar. Laba-laba akan menemukan teks di mana pun halamannya berada. Yang lain mengatakan semua teks Anda harus dalam satu blok. Itu juga tidak benar. Laba-laba akan menemukan teks di mana pun halamannya berada.

Pernyataan lain yang pernah saya dengar tentang penempatan teks meliputi:

  • Judul Anda harus muncul di bagian paling atas halaman.
  • Salin yang ditempatkan di dalam tabel membuat mesin pencari mati.
  • Salinan harus diposisikan di atas lipatan untuk ditemukan oleh laba-laba.

Tidak ada yang benar. Laba-laba akan menemukan teks di mana pun halamannya berada. (Atau apakah saya sudah mengatakan itu … dua kali?) Ini benar dalam 99,9% kasus, dengan hanya beberapa pengecualian yang sangat jarang.

Tempat Terbaik Untuk Menyalin SEO di Halaman Web Anda

Jadi di mana tempat terbaik untuk meletakkan salinan SEO di halaman Web Anda? Dimanapun masuk akal bagi pengunjung situs!

Laba-laba akan menemukan teks Anda di mana pun jatuh pada halaman. Ingin bukti? Inilah sebuah tes. Buka Google dan ketikkan URL yang berfungsi. Ketika hasilnya muncul untuk situs itu, klik pada: “Tampilkan Google Cache of …” Di kotak yang muncul di bagian atas halaman berikutnya, klik pada opsi ini: “Halaman cache ini dapat referensi gambar yang tidak lagi tersedia. Klik di sini hanya untuk teks yang di-cache. ” Apa yang kamu lihat?

Anda melihat persis apa yang dilihat mesin pencari. Jika teks muncul di cache hanya teks ini, itu berarti laba-laba Google dapat membacanya dan mengindeksnya.

Letakkan Salinan Di Mana Itu Paling Bermanfaat bagi Pengunjung Anda

Karena mesin akan menemukan teks Anda di mana pun jatuh pada halaman, fokus Anda harus ditempatkan pada pengunjung situs. Di sinilah fokus Anda harus selalu. Orang-orang yang memiliki uang didahulukan; mesin pencari berada di urutan kedua. 🙂

Jika masuk akal bagi pengunjung Anda untuk melihat informasi utama Anda sebagai hal pertama pada halaman, maka taruh terlebih dahulu. Jika elemen desain grafis lebih masuk akal, maka taruh itu terlebih dahulu. Jika Anda menggunakan foto atau gambar lain, sertakan keterangan sehingga pengunjung Anda mengerti apa arti foto-foto ini dan bagaimana hubungannya dengan pesan penjualan.

Jika Anda memiliki situs e-niaga, buat halaman untuk setiap kategori produk yang Anda tawarkan untuk membantu memandu langkah pengunjung. Kemudian tambahkan segmen salinan pendek yang dengan cepat menggambarkan apa yang ditawarkan untuk setiap produk tertentu. Meskipun salinannya tersebar di seluruh halaman, mesin AKAN menemukannya.

Ketika datang untuk menyalin penempatan di halaman Web Anda, jangan sedih atas apa yang mesin ingin Anda lakukan. Berikan 100% pertimbangan Anda untuk hal yang paling berguna bagi pengunjung Anda dan tempatkan salinan Anda di area tersebut. Laba-laba akan menemukannya tanpa kesulitan sama sekali.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *