10 Cara Mengatasi Sepatu Yang Mudah Jebol

Saat ini banyak media yang menginformasikan menganai berita terupdate dll, Terutama di berita pusat yang setiap harinya memebrikan informasi terupdate mengenai lifestyale,kesehatan,entertaiment dan bahkan hingga bisnis. Di seluruh dunia, 11 miliar pasang sepatu diproduksi setiap tahun. Jadi, dalam hal kuantitas, Vena bukan pemain besar.

10 Cara Mengatasi Sepatu Yang Mudah Jebol

Dan itu fakta yang kami banggakan.

Anda lihat, kami membuat sepatu untuk individu yang luar biasa, seperti Anda. Pria yang menghargai alas kaki superior. Pria yang mengerti MENGAPA sebuah sepatu dibuat sama pentingnya dengan cara pembuatannya.

Di Vein, MENGAPA sangat sederhana dan jelas … kami membuat sepatu yang mengatakan semua yang Anda inginkan, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Jawaban untuk “bagaimana” kita melakukannya sama sederhana dan jelas … itu berasal dari lebih dari 25 tahun yang membuat sepatu terbaik untuk pria.

Misalnya, untuk membuat garis ramping dan profil ramping, tekanan 600 pon harus diterapkan pada kulit dalam 2 dimensi. Namun untuk menciptakan kurva yang paling ketat dan garis-garis indah yang menjadi ciri khas sepatu Vein, pengrajin kami telah belajar bagaimana menerapkan tekanan seberat 800 pon … pada 3 dimensi. Hanya tukang sepatu elit yang akan mengambil waktu ekstra untuk melakukannya, dan berinvestasi dalam alat khusus. Kami melakukannya karena itulah yang Anda harapkan dari perancang alas kaki utama Australia.

10 Cara Mengatasi Sepatu Yang Mudah Jebol

Anda menginginkan sepatu yang benar-benar menonjol. Ya, desain baru kami sangat menarik dari kejauhan. Tapi itu dari dekat di mana detail yang rumit menjadi miliknya. Detail yang luar biasa dan pola yang menuntut secara teknis membutuhkan pembuatan sepatu yang terampil dan cerdik.

Setiap desain baru membutuhkan keterampilan, teknik, dan pengetahuan baru. Dari awal hingga akhir, kami berlatih memotong, melapisi, mengikat, menjahit, dan membuat kue. Hasil akhirnya adalah tukang sepatu berkualitas tinggi dan tentu saja, sepatu Vein yang luar biasa.

Inti dari tubuh desain terdepan Vein, adalah gairah perfeksionis berkualitas. Setidaknya empat “pengendali kualitas” atau “mentor” penuh waktu mengawasi semua tahap utama (pelatihan awal untuk setiap gaya, memotong, menjahit, mengikat dan membentuk).

Jika ada ketidaksempurnaan ditemukan pada tahap proses apa pun, mereka diberdayakan untuk segera menghentikan produksi untuk memperbaiki masalah. Pabrik-pabrik lain akan terus menghadapi kesalahan dan memilih penolakan pada akhirnya. Di Vein kita tidak membuat penolakan.

Juga diuji ketat adalah kulit untuk warna, kekuatan dan konsistensi. Setiap pasang sepatu terbuat dari kulit yang sama sehingga cocok dengan sempurna. Pendiri Vein secara pribadi mengambil kulit kelas tertinggi langsung dari penyamakan kulit internasional.

Ikatan kulit diuji di lingkungan yang panas dan dingin untuk memastikan sepatu bertahan ekstrem musim panas dan musim dingin. Sebaliknya, sepatu produksi massal hanya itu, diproduksi secara massal.

Hasil akhir dari semua perawatan dan upaya ekstra yang kami lakukan di Vein adalah sepatu tanpa cacat dan kepuasan serta kebanggaan yang menyertainya.

Apakah mahal untuk dilakukan? Benar! Tetapi kami melakukannya karena kami ingin Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan banyak lagi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *