The Power Of Words Public Speaking

Mahasiswa ataupun pekrja dll, mungkin masih bingung bagaimana cara merubah file exel ke pdf, tidak usah cemas anda cukup mengunjungi cara merubah file excel ke pdf dengan mudah. Kata-kata menyakitkan, menyembuhkan, memotivasi, dan memperburuk. Mereka kuat. Mereka mengendalikan emosi dan bahkan dapat mengendalikan seseorang secara fisik.

The Power Of Words Public Speaking

Sepatah kata bernilai ribuan gambar.

“Kemari.” Dua kata yang memindahkan seseorang dari sana ke sini.

“Tulis ini.” Tiga kata yang menyebabkan orang menaruh kata pada halaman.

“Ingatlah saat ketika kamu merasa marah.” Tujuh kata yang bisa menciptakan emosi yang berlebihan.

Kata-kata Anda adalah kekuatan. Pikirkan jumlah orang yang Anda buat tersenyum dengan mengatakan, “Saya sangat menghargai Anda.” Atau jumlah orang yang telah Anda sakiti dengan mengatakan, “Apa yang salah dengan Anda? Tidak bisakah kamu melakukan sesuatu dengan benar? ”

Kata-kata memiliki kekuatan yang sama besarnya ketika diucapkan kepada ribuan orang seperti dalam percakapan satu lawan satu. Adalah satu hal untuk membuat satu orang bersemangat, tetapi semangat seluruh kelompok, dan Anda memiliki intensitas yang tak tertahankan di pihak Anda.

Gunakan kata-kata Anda lebih efektif …

1. Pahami pengaruhnya. Jangan gunakan atau pilih istilah Anda dengan ringan. Kata yang salah dapat mengubah audiensi dari teman menjadi teman. Semakin baik Anda mengenal grup Anda, semakin baik Anda dapat menyesuaikan persyaratan Anda untuk keuntungan mereka.

Anda bisa memilih hasilnya. Ingin grup ditagih, marah, bersemangat, didorong, puas, atau bahagia? Anda dapat menghasilkan semua itu dengan menggunakan kata-kata yang tepat dengan cara yang benar.

2. Jangan takut tegang. Terlalu banyak speaker yang lembut. Anda bisa menjadi tangguh tanpa menjengkelkan, atau menghina kecerdasan kelompok. Anda bisa lucu dan masih membuat titik keras.

Saya masuk jam 1 pagi tadi malam setelah menghabiskan dua hari berbicara dengan 1.500 orang. Dapatkan ini – semua ulasan kembali di tingkat atas, dan saya tangguh pada orang-orang. Beberapa orang datang dan berkata, “Kamu tidak takut mengatakannya seperti itu!” Kata-kata yang saya pilih menantang kelompok itu tanpa melanggarnya.

Bagaimana dengan kata-kata Anda? Apakah Anda membuangnya dengan ringan, atau dengan kekuatan presisi? Kata-kata Anda dapat mengubah hidup dan memengaruhi jutaan orang. Pilih dan gunakan dengan baik.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *