Mengusir Mitos Konten Gandakan Yang Terkait Dengan Konten PLR

Jika ada satu hal yang membuat takut seorang pemasar internet lebih dari yang lain, itu harus menjadi takut semua situs mereka dihapuskan karena duplikat konten. Untuk informasi mengenai berita terupdate cek juga berita harianku agar kamu mendapatkan informati terbaru dari kami. Tetapi bagaimana jika saya katakan Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk ‘dimakan oleh hiu’ maka Anda akan dijemput karena melanggar peraturan ini yang ditetapkan oleh Google dan mesin pencari lainnya!

Mengusir Mitos Konten Gandakan Yang Terkait Dengan Konten PLR

Mengusir Mitos Sekali Dan Untuk Semua

Jadi kapan dulu situs telah dihapuskan secara langsung akibat menggunakan konten PLR? Sangat jarang saya bisa memberi tahu Anda! Bahkan saya belum pernah bertemu seorang pemasar tunggal yang menggunakan konten PLR yang kedapatan melanggar aturan duplikat konten. Jadi apa artinya ini? Ini berarti bahwa apa pun yang Anda telah diberitahu tentang hubungan antara konten PLR dan aturan duplikat konten adalah karena ingin kata lain sepenuhnya ‘palsu’.

Kita semua tahu bahwa ketika Anda membeli konten PLR, kemungkinan Anda harus membaginya dengan sejumlah pemasar. Pengaruh ini telah menjadi pencegah utama dari pembelian konten seperti itu, meskipun sebenarnya, itu sepenuhnya aman.

Jadi Apa Aturan Konten Duplikat?

Aturan konten duplikat memengaruhi mereka yang menyalin situs, kata demi kata, serta meniru desain dan tata letak situs lainnya yang dimaksud. Ya tentu saja mereka akan menghapuskan Anda jika Anda melakukan ini! Anda juga dapat mengunduh situs orang lain dan mengunggahnya kembali ke server Anda sendiri di bawah domain yang berbeda!

Namun, menggunakan konten PLR di situs yang tampak benar-benar unik, tidak akan menyinggung mesin pencari sama sekali dan mengapa harus melakukannya? Tentu Anda mungkin memiliki beberapa konten di situs Anda yang sama di tempat lain, tetapi Anda juga mungkin memiliki beberapa konten unik lainnya yang akan menguntungkan pengunjung ke situs Anda.

Menulis ulang Konten PLR

Saya yakin saya tahu apa yang Anda pikirkan. Pemikiran Anda “mengapa orang ini memberi tahu kami selama ini bahwa konten PLR benar-benar aman dan sekarang ia akan berbicara tentang penulisan ulang!” Ya, sebenarnya ada lebih banyak keuntungan menggunakan konten unik daripada menggunakan PLR yang langsung disalin. konten.

Pikirkan dulu sebentar. Apakah mesin pencari akan lebih cenderung untuk peringkat halaman dengan konten yang unik daripada halaman yang memiliki konten yang sama ditemukan di tempat lain? Tentu saja! Sekarang Anda berpikir “apa gunanya memiliki konten PLR?” Nah, ketika kita mengatakan menulis ulang itu hanya berarti menulis ulang sebagian kecil dari konten PLR yang Anda miliki. 25% akan menjadi jumlah yang baik untuk dibidik, yang akan membuat Anda hampir tidak ada waktu sama sekali. Ini memastikan halaman Anda akan dilihat oleh mesin pencari sebagai konten yang unik, yang kemungkinan besar akan meningkatkan peringkat mereka lebih tinggi daripada artikel yang disalin kata demi kata.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *