Aturan Penting Penerbangan Yang Harus Anda Ketahui

Apakah Anda sedang merencanakan liburan keluarga atau bahkan perjalanan bisnis? Nah sebelum lebih lanjut mengetahui Aturan Penting Penerbangan Yang Harus Anda Ketahui, sebaiknya kenali apa itu Bakuchiol.

Jika demikian, kemungkinan besar Anda akan memperhatikan beberapa hal, yaitu identifikasi yang tepat yang diperlukan untuk menaiki pesawat. Identifikasi yang tepat dapat membawa Anda ke pesawat, tetapi itu tidak berarti bahwa itu akan membawa Anda ke tujuan Anda. Untuk itu, Anda perlu mengetahui dan mematuhi semua peraturan perjalanan udara.

Ketika berbicara tentang aturan perjalanan udara, banyak pelancong yang secara otomatis berasumsi bahwa mereka sudah tahu apa aturan itu; namun, kenyataannya banyak yang tidak. Faktanya, ada banyak aturan perjalanan udara yang harus diikuti, yang sulit bagi satu orang untuk mengetahui dan memahami semuanya. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh membiasakan diri dengan aturan perjalanan udara; itu hanya berarti bahwa Anda harus mencoba dan fokus pada yang paling penting.

Salah satu aturan perjalanan udara yang paling penting, yang harus Anda ikuti, berkaitan dengan barang-barang yang dilarang di pesawat. Saat memeriksa lebih lanjut barang-barang ini, Anda perlu mempelajari barang-barang mana yang hanya dilarang berada di bagasi jinjing Anda dan mana yang dilarang sama sekali di pesawat. Dalam pemeriksaan Anda, kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa benda yang mudah terbakar atau meledak tidak diperbolehkan berada di pesawat terbang, dalam keadaan apa pun. Artinya, Anda tidak boleh membawa bom bubuk mesiu, suar, atau bahkan pemantik rokok ke dalam pesawat. Mencoba untuk tidak hanya dapat menyebabkan barang Anda disita, tetapi juga dapat menyebabkan Anda ketinggalan pesawat atau ditahan oleh keamanan bandara.

Meskipun larangan benda tajam, mudah meledak, dan mudah terbakar dianggap masuk akal, ada larangan lain yang tidak mudah untuk diketahui sendiri. Salah satu larangan itu adalah arus buruk pada semua cairan. Larangan ini hanya berlaku untuk barang bawaan Anda. Baru-baru ini diketahui bahwa bahan peledak dapat dengan mudah disimpan atau diubah menjadi cairan; demikian alasan larangan tersebut. Larangan ini tidak hanya berlaku untuk makanan atau minuman yang Anda konsumsi, tetapi juga perlengkapan kesehatan dan kecantikan Anda. Alih-alih membawa barang-barang ini di bagasi jinjing Anda, Anda harus memasukkannya ke dalam bagasi terdaftar Anda. Larangan cair ini hanya memiliki beberapa pengecualian, seperti susu formula bayi, obat resep, atau obat non-resep dalam jumlah kecil.

Begitu Anda tiba di bandara, aturan perjalanan udara yang serius dimulai. Salah satu aturan itu menyangkut pos pemeriksaan keamanan bandara. Semua penumpang wajib melewati pos pemeriksaan ini. Ini adalah waktu di mana Anda harus melewati detektor logam dan barang-barang Anda perlu dipindai oleh mesin x-ray. Tapi, tahukah Anda bahwa prosedur ini baru-baru ini berubah? Sekarang, semua penumpang, kecuali mereka cacat atau menderita kondisi medis yang serius, diwajibkan untuk melepas sepatu mereka. Setelah Anda melepas sepatu Anda, sepatu Anda akan dipindai dengan sisa barang bawaan Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, sejumlah aturan perjalanan udara dianggap masuk akal. Aturan perjalanan udara yang paling penting, yang harus sudah Anda ketahui, adalah perlunya bekerja sama dengan keamanan bandara atau awak penerbangan maskapai. Jika Anda gagal mencoba melewati pos pemeriksaan keamanan bandara, Anda harus tetap tenang. Jika itu adalah kesalahan, Anda tidak perlu khawatir. Memulai konfrontasi, apakah itu di bandara atau di udara, dapat menyebabkan konsekuensi serius. Anda tidak hanya dapat melewatkan liburan atau perjalanan bisnis Anda, tetapi Anda bahkan mungkin menghabiskan malam di penjara.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *