Jadilah Bagian Dari Aksi di Universal Studios Tours

Pernahkah Anda bermimpi berada di reality show? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya bila anda ingin kirim karangan bunga, beli saja di toko bunga jember yang punya koleksi lengkap.

Inilah kesempatan Anda! Universal Studios Tours kini memiliki Fear Factor Live, yaitu pertunjukan akrobat yang menggunakan sukarelawan penonton. Dengan tiga hingga lima pertunjukan setiap hari, peluang untuk tampil di acara itu cukup bagus!

Apakah Anda siap menghadapi ketakutan Anda? Ada beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang Fear Factor Live di Universal Studios Tours sebelum Anda mendaftar. Pertama, ini nyata. Ini bukan upaya murahan untuk meniru Fear Factor dan menyenangkan penonton studio. Aksinya sangat nyata, dan dilakukan oleh penonton seperti Anda. Tidak ada manja di sini!

Jika Anda masih ingin berpartisipasi, cukup kunjungi kantor casting, yang terletak di dekat wahana Terminator di taman hiburan. Anda harus memenuhi persyaratan fisik tertentu untuk memastikan bahwa Anda dapat menangani apa yang akan diminta dari Anda. Anda juga harus melengkapi dan menandatangani formulir pertanggungjawaban, dengan membebaskan Universal Studios dan Fear Factor dari cedera atau kerusakan apa pun yang mungkin Anda alami.

Sebelum pertunjukan dimulai, beberapa penonton yang tidak terpilih untuk ikut dipanggil ke atas panggung untuk menghadapi tantangan yang lebih kecil, seperti memakan berbagai serangga. Pemenang kontes pra-pertunjukan memenangkan hadiah besar, seperti tiket tahunan ke taman hiburan. Ini diikuti oleh penonton yang melakukan pemanasan dengan pembawa acara.

Acara ini terdiri dari enam kontestan yang dipilih dari kantor casting – jika Anda beruntung, Anda mungkin salah satunya! Mereka berpakaian seperti kontestan dengan gaun Fear Factor asli – in
seragam ketat. Serangkaian tantangan, seperti tantangan pada Fear Factor disajikan kepada para kontestan. Jatuh dari tempat tinggi, tes keterampilan, dan tentu saja, tantangan kotor yang terkenal. Selama pertunjukan, seorang penonton secara acak dipilih untuk tantangan lain – seperti memasukkan kepala mereka ke dalam tangki yang penuh dengan kalajengking.

Jika Anda pernah menonton Fear Factor, dan memberi tahu semua teman Anda bahwa Anda bisa menangani semua yang dilemparkan ke kontestan itu, berhati-hatilah. Inilah kesempatan besar Anda untuk membuktikan diri – atau kesempatan teman Anda untuk membuktikan bahwa Anda salah! Menang atau kalah, Fear Factor Live di Universal Studios Tours bisa menjadi sorotan kunjungan Anda! Jika Anda ingin berada di acara itu, kunjungi kantor casting segera setelah Anda tiba di taman untuk memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan fisik – dan jika Anda tidak memenuhi persyaratan, tanyakan tentang berada di antara penonton.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *