Home » Kesehatan » 7 Teknik Mudah Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

7 Teknik Mudah Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Setiap pria yang benar-benar mencintai pacar atau istrinya ingin memuaskannya di tempat tidur. Tetapi seringkali wanita membutuhkan lebih banyak waktu daripada pria untuk mendapatkan orgasme. Jika pria tidak bisa mencegah ejakulasi dini, gadisnya bisa tidak puas. Ini dapat menyebabkan kesalahpahaman antara pasangan dan kekasih dan dapat merusak hubungan mereka.

Ada banyak pria yang mengalami ejakulasi dini hampir setiap kali berhubungan seks. Mereka tidak dapat mengontrol ejakulasi dan karena itu tidak bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Ini masalah yang sangat mengesalkan dan dapat menyebabkan masalah tidak hanya dalam kehidupan pribadi Anda, tetapi juga dalam pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Itu bisa menghancurkan khasiat hajar jahanam hubungan penilaian diri dan kehancuran Anda. Jika Anda mengalami ejakulasi dini dan ingin memecahkan masalah ini, artikel ini cocok untuk Anda. Di sini Anda dapat menemukan rekomendasi yang benar-benar berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini. Hampir dalam semua kasus Anda tidak memerlukan perawatan medis yang serius dan dapat menyelesaikan masalah ini sendiri.

Jadi apa itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah ketika seorang pria mencapai orgasme sebelum dia atau pasangannya menginginkannya. Juga disebut ejakulasi cepat, klimaks cepat, klimaks prematur, atau ejakulasi dini. Setiap pasangan memiliki standar tersendiri. Untuk beberapa pasangan penetrasi 4 menit adalah normal dan cukup untuk mencapai orgasme. Tetapi untuk pasangan lain 10-12 tidak cukup. Menurut penelitian, ejakulasi dini adalah saat seorang pria mendapatkan orgasme di hadapan pasangannya. Rata-rata waktu penetrasi untuk pria yang mengalami masalah ini adalah 2-4 menit.

Apa penyebab ejakulasi dini?

Ada dua kelompok penyebab.

  • Penyebab psikologis. Penyebab psikologis utama dari ejakulasi dini adalah stres dan depresi. Kecemasan dan rasa bersalah juga merupakan faktor psikologis dari ejakulasi cepat. Dengan pengalaman seksual dan usia, pria biasanya belajar menunda orgasme dan mengontrol ejakulasi.
  • Penyebab fisik. Ejakulasi dini jarang disebabkan oleh penyakit yang mendasari, masalah struktural atau fisik. Juga dapat disebabkan oleh penyebab medis yang mendasari seperti masalah hormonal, cedera, atau efek samping obat-obatan tertentu. Masalah ini tidak dapat dipecahkan oleh manusia itu sendiri. Mereka harus saya perlakukan dokter saya.

Bagaimana Anda mengontrol ejakulasi Anda?

Hampir dalam semua kasus, ejakulasi dini sembuh sendiri dari waktu ke waktu tanpa perlu perawatan medis. Anda hanya perlu mencari tahu apa masalah Anda dan mencoba untuk menghilangkan penyebabnya. Ada beberapa metode sederhana yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ejakulasi dini. Anda dapat menggunakan semuanya atau memilih beberapa teknik, yang Anda sukai.

  • Pertama-tama Anda harus bersantai. Jika Anda selalu berpikir apa yang Anda harus bertahan lebih lama di tempat tidur dan berkonsentrasi pada masalah ini ketika Anda di tempat tidur, otak Anda akan mengingat mekanisme yang biasa dan akan mengirimkan sinyal ke penis Anda bahwa sudah waktunya untuk berejakulasi. Nikmati pasangan Anda dan bersantai.
  • Jangan terburu-buru. Luangkan lebih banyak waktu untuk pemanasan. Cobalah untuk membuat gairah seksual pasangan Anda sangat kuat. Ini dapat membantu meminimalkan waktu mencapai orgasme untuk pasangan Anda yang akan mengurangi ketegangan dalam hubungan dan memberi Anda latar belakang moral yang baik.
  • Jika Anda tidak menggunakan kondom, cobalah. Itu membuat penis Anda kurang sensitif dan dapat membantu bertahan lebih lama. Jika Anda menggunakan kondom setiap kali Anda dapat mencoba menggunakan gel dan minyak anestesi. Tetapi Anda harus berhati-hati, karena gel ini dapat menunda orgasme pasangan Anda.
  • Kontrol napas Anda. Metode ini terhubung dengan rekomendasi pertama. Anda harus rileks dan menarik napas panjang. Mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan, tetapi jika Anda belajar cara bersantai di tempat tidur dan mengendalikan nafas, Anda akan belajar mengendalikan ejakulasi Anda.
  • Coba Posisi Berbeda. Ketika Anda akan datang, cukup ubah posisinya. Beberapa detik yang diperlukan untuk mengubah posisi Anda sudah cukup untuk menunda orgasme. Juga di beberapa posisi Anda bisa bertahan lebih lama. Cobalah untuk menemukannya.
  • Teknik Peras. Teknik ini dikembangkan oleh Masters dan Johnson. Ketika Anda merasa bahwa Anda mendekati orgasme, remas kepala penis Anda selama 5-10 detik. Ini akan menunda orgasme. Terkadang Anda bisa kehilangan ereksi, tetapi Anda dapat memulihkannya dengan mudah.
  • Latih otot pubococcygeus (PC) Anda Otot mengontrol aliran semen. Anda kehilangan kendali saat orgasme. Jadi jika Anda belajar mengendalikannya dan melatihnya, Anda akan dapat menunda orgasme. Cari latihan Kegel di Internet. Mereka benar-benar bekerja.

Biasanya metode ini cukup untuk belajar mengendalikan ejakulasi. Jika Anda mencoba teknik ini selama sebulan secara teratur dan tidak ada perbedaan, Anda harus mengunjungi dokter, karena mungkin ada penyebab fisik ejakulasi dini dan Anda perlu perawatan khusus.