Home » Kesehatan » Apakah Pil Pembesar Payudara Memang Ada?

Apakah Pil Pembesar Payudara Memang Ada?

Kebanyakan wanita memilih pil pembesaran payudara daripada operasi payudara karena tidak hanya pembesaran payudara berbahaya; seperti semua prosedur bedah, tetapi mereka juga mahal dan biasanya muncul ‘palsu’. Jika Anda seorang wanita yang menginginkan payudara lebih besar tetapi tanpa bahaya ekstra, biaya, atau jaringan parut, maka pil pembesaran payudara mungkin adalah hal yang tepat untuk Anda.

Bagaimana Cara Kerja Pembesaran Payudara?

Kombinasi sifat obat dan sifat herbal dalam pil pembesaran payudara adalah apa yang menyebabkan mereka menjadi efektif dalam memperbesar payudara. Untuk meningkatkan payudara Anda, pil ini memiliki kombinasi khusus dari estrogen yang meningkatkan sifat dan bahan lain yang berfungsi untuk mengaktifkan kembali pertumbuhan kelenjar susu serta meningkatkan pertumbuhan sel lemak di payudara.

Ini bekerja di atas semua cara memperbesar payudara dengan setengah cangkir bahkan peningkatan 4 ukuran seluruh cangkir. Itu semua tergantung pada jenis pil pembesaran payudara yang Anda pilih, seberapa baik Anda mengikuti petunjuk yang diberikan oleh produsen, serta beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan bahwa perawatan pil pembesaran payudara akan bekerja untuk Anda dan akan bekerja. pada kapasitas terbesarnya.

Apa Yang Dapat Saya Lakukan untuk Membuat Pil Pembesaran Payudara Saya Sebenarnya Bekerja?

Beberapa pil pembesaran payudara yang Anda beli akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus meminum pil X sebanyak X kali sehari. Penting bahwa Anda mengikuti petunjuk ini dengan hati-hati dan tidak menyimpang dari rencana. Meminum pil “lebih banyak” tidak berarti bahwa obat akan bekerja lebih cepat, pada kenyataannya, menyimpang dari apa yang dikatakan oleh produsen obat yang Anda lakukan dapat mengakibatkan beberapa efek samping yang serius.

Jadi, yang terbaik adalah tetap dengan apa yang mereka katakan untuk Anda lakukan. Anda harus percaya bahwa pembuat pil pembesaran payudara yang telah Anda beli telah melakukan penelitian dan mengetahui dosis yang tepat untuk setiap pasien.

Cara Membuat Pil Pembesaran Payudara Bekerja Lebih Cepat dan Lebih Efisien?

Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang pil pembesaran payudara bekerja lebih bermanfaat dan membantu Anda mencapai efek yang diinginkan karena memiliki ukuran setengah cangkir bahkan untuk peningkatan ukuran empat cangkir adalah mengubah beberapa hal dalam gaya hidup.

Satu hal yang harus Anda lakukan adalah menghindari kafein dan agen penghasil stimulan lainnya seperti pil diet saat Anda berada di terapi pil pembesaran payudara. Stimulan yang ditemukan dalam kafein akan menghambat peningkatan payudara Anda dengan mengganggu metabolisme.

Anda juga harus menurunkan asupan karbohidrat Anda dan meningkatkan asupan protein Anda. Perubahan kecil ini akan membantu Anda menurunkan berat badan di area lain sementara obat peningkat payudara bekerja di area payudara Anda. Ide bagus lainnya adalah menambahkan setidaknya 1.000 mg Vitamin C ke rejimen harian Anda. Vitamin C akan membantu Anda untuk menyerap komponen obat payudara dengan lebih baik dan dengan demikian menunjukkan hasil yang lebih baik dari perawatan payudara.

Menambahkan pil pembesaran payudara, lotion, dan serum juga dapat membantu Anda meningkatkan efektivitas terapi peningkatan payudara. Melakukan beberapa pijatan ringan ke payudara saat Anda mengoleskan krim atau racun ini juga akan membantu merangsang pertumbuhan dan membantu bahan-bahan serum, krim, atau lotion untuk menembus jaringan payudara.