Home » Bisnis » Beranda Inspeksi – Panduan Pertanyaan dan Jawaban

Beranda Inspeksi – Panduan Pertanyaan dan Jawaban

 Developer Property – Inspeksi rumah adalah evaluasi sistem dan komponen rumah yang terlihat dan dapat diakses (pipa ledeng, pemanas dan pendingin, listrik, struktur, atap, dll.) Dan dimaksudkan untuk memberi klien (pembeli, penjual, atau pemilik rumah) lebih baik memahami kondisi umum rumah. Paling sering itu adalah pembeli yang meminta pemeriksaan rumah dia serius tentang pembelian. Inspeksi rumah memberikan data sehingga keputusan tentang pembelian dapat dikonfirmasi atau dipertanyakan, dan dapat mengungkap cacat serius dan / atau mahal untuk memperbaiki cacat yang mungkin tidak disadari penjual / pemilik. Ini bukan penilaian nilai properti; juga tidak membahas biaya perbaikan. Itu tidak menjamin bahwa rumah mematuhi kode bangunan lokal atau melindungi klien jika barang yang diperiksa gagal di masa mendatang. [Catatan: Jaminan dapat dibeli untuk mencakup banyak item.] Inspeksi rumah tidak boleh dianggap sebagai evaluasi “teknis yang melelahkan”, melainkan evaluasi properti pada hari itu diperiksa, dengan mempertimbangkan keausan normal untuk usia rumah dan lokasi. Inspeksi rumah juga dapat mencakup, untuk biaya tambahan, pengujian gas Radon, pengujian air, audit energi, inspeksi hama, inspeksi kolam, dan beberapa item spesifik lainnya yang mungkin berasal dari wilayah negara tempat inspeksi dilakukan. Inspeksi rumah Developer Property juga digunakan (lebih jarang) oleh penjual sebelum mendaftarkan properti untuk melihat apakah ada masalah tersembunyi yang tidak mereka sadari, dan juga oleh pemilik rumah yang hanya ingin merawat rumah mereka, mencegah kejutan, dan mempertahankan investasi rumah. nilai setinggi mungkin.

Hasil penting untuk diperhatikan dalam inspeksi rumah adalah:

1. Cacat utama, seperti retakan diferensial besar di fondasi; struktur di luar level atau tegak lurus; deck tidak dipasang atau didukung dengan benar, dll. Ini adalah barang yang mahal untuk diperbaiki, yang kami klasifikasikan sebagai barang yang membutuhkan lebih dari 2% dari harga beli untuk diperbaiki.

2. Hal-hal yang dapat menyebabkan cacat besar – kebocoran lampu atap yang bisa menjadi lebih besar, downspouts yang rusak yang dapat menyebabkan cadangan dan intrusi air, atau balok pendukung yang tidak terikat pada struktur dengan benar.

3. Bahaya keamanan, seperti kabel listrik yang terbuka, kurangnya GFCI (Ground Fault Circuit Interrupters) di dapur dan kamar mandi, kurangnya pagar pengaman di atas dek lebih dari 30 inci dari tanah, dll.

Inspektur Anda akan memberi tahu Anda tentang apa yang harus dilakukan tentang masalah ini. Ia dapat merekomendasikan evaluasi – dan pada masalah-masalah serius pasti akan – oleh profesional berlisensi atau bersertifikat yang merupakan spesialis di daerah cacat. Misalnya, inspektur Anda akan merekomendasikan Anda memanggil insinyur bangunan berlisensi jika mereka menemukan bagian rumah yang tidak sejajar, karena ini dapat menunjukkan kekurangan struktural yang serius.

Pemeriksaan rumah hanya dilakukan oleh pembeli setelah mereka menandatangani kontrak, bukan?

Ini tidak benar! Seperti yang akan Anda lihat ketika Anda membaca, inspeksi rumah dapat digunakan untuk inspeksi sementara dalam konstruksi baru, sebagai alat perawatan oleh pemilik rumah saat ini, teknik proaktif oleh penjual untuk membuat rumah mereka lebih dapat dijual, dan oleh pembeli yang ingin menentukan kondisi rumah potensial.

Penjual, khususnya, bisa mendapat manfaat dari pemeriksaan rumah sebelum mendaftar rumah. Berikut adalah beberapa keuntungan bagi penjual:

· Penjual tahu rumah! Inspektur rumah akan bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaannya tentang sejarah masalah yang mereka temukan.

· Sebuah inspeksi rumah akan membantu penjual menjadi lebih objektif ketika datang untuk menetapkan harga yang adil di rumah.

· Penjual dapat mengambil laporan dan membuatnya menjadi bagian pemasaran untuk rumah.

· Penjual akan diberitahu tentang masalah keamanan yang ditemukan di rumah sebelum mereka membukanya untuk wisata open house.

· Penjual dapat melakukan perbaikan dengan santai alih-alih terburu-buru setelah kontrak ditandatangani.

Mengapa saya harus mendapatkan inspeksi rumah?

Rumah baru Anda memiliki lusinan sistem dan lebih dari 10.000 bagian – dari pemanasan dan pendinginan hingga ventilasi dan peralatan. Ketika sistem dan peralatan ini bekerja bersama, Anda mengalami kenyamanan, penghematan energi, dan daya tahan. Namun, hubungan yang lemah dalam sistem dapat menghasilkan berbagai macam masalah yang menyebabkan Developer Rumah Medan hilangnya nilai dan memperpendek umur komponen. Apakah Anda akan membeli mobil bekas tanpa mekanik yang mumpuni? Rumah Anda jauh lebih rumit, dan memiliki inspeksi menyeluruh yang didokumentasikan dalam laporan memberi Anda informasi penting untuk membuat keputusan.

A