Home » Bisnis » Bisnis Speaking Online

Bisnis Speaking Online

Tahukah Anda bahwa teleseminar mengonversi lebih banyak bisnis daripada strategi ekpansi ecoomerce dan bisnis lalinnya? Itulah yang dikatakan para pemimpin industri, jadi perlu tahu cara memberi mereka dan mengambil untung dari mereka. Hal yang paling menakjubkan tentang memberikan teleseminar adalah mereka memberi Anda akses ke pemirsa di seluruh dunia. Teleseminar juga merupakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa dan guru.

Teleseminar benar-benar audio dan dikirimkan melalui telepon atau online. Webinar adalah teleclass dengan visual, biasanya melalui tayangan slide PowerPoint, yang dikirim online dalam format visual.

Baik teleclasses maupun webinar adalah cara yang bagus untuk menyampaikan pembicaraan tanda tangan Anda kepada sekelompok orang di seluruh dunia. Ketika digunakan bersama dengan mitra usaha patungan, teleseminar dapat menjadi salah satu cara tercepat untuk membangun daftar Anda, serta menarik lebih banyak klien dan menjual produk informasi.

Buat pembicaraan tanda tangan yang dapat Anda gunakan sebagai teleseminar atau webinar, dan cari peluang untuk menyampaikannya. Untuk membuat tanda tangan bicara, gambarlah dari program tanda tangan Anda. Pilih beberapa langkah untuk dibahas dan bicarakan mengapa itu penting dan hasil apa yang bisa diharapkan dari menjalaninya.

Berikan audiens Anda konten yang cukup untuk melihat nilainya dan ingin lebih, yaitu program Anda. Artinya, beri mereka apa yang perlu mereka ketahui untuk mengarahkan mereka pada apa yang Anda tawarkan.

Kiat

Berbicara secara langsung bisa menjadi cara yang sangat menguntungkan untuk mengeluarkan pesan Anda dan mendapatkan klien. Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan pertunjukan berbahasa:

  • Organisasi daring seperti eSpeakers dan Women Speakers Association
  • Grup jaringan lokal yang memiliki target pasar Anda
  • Kelompok-kelompok nasional seperti BNI dan cabang lokal Temui
  • Klub lokal yang mencari pembicara seperti Lions Clubs dan Rotary Clubs
  • Mitra usaha patungan yang memiliki audiens yang merupakan target pasar Anda
  • Lakukan pembicaraan Anda sendiri, publikasikan di komunitas Anda dan gunakan fasilitas lokal seperti perpustakaan setempat Anda
  • Grup Toastmaster dan Pengusaha

Siapkan Lokakarya Anda Sendiri

Sudut lain dalam berbicara kepada kelompok adalah memberikan lokakarya gratis. Ini bisa menjadi peluang bisnis jualan online, sesuatu di mana peserta Anda benar-benar melakukan sesuatu saat mereka belajar dari Anda. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan arahan berkualitas tinggi untuk program pelatihan back-end Anda. Mereka mendapatkan pengalaman langsung bekerja dengan Anda dan persentase tertentu dari peserta tersebut akan ingin bekerja dengan Anda lebih lanjut.