Home » Uncategorized » Cara Memilih Parfum Untuk Pacar Anda

Cara Memilih Parfum Untuk Pacar Anda

Dengan begitu banyak parfum di luar sana, bagaimana Anda memilih parfum yang tepat untuk istri atau pacar Anda? Bagaimana Anda memutuskan antara musky, floral, pedas atau herbal? Ini bisa menjadi usaha belanja yang penuh tekanan, karena wanita bisa lebih spesifik tentang parfum cewe. Jika Anda memilih parfum yang salah, hadiah Anda menjadi hadiah ulang bagi orang lain. Di bawah ini adalah cara Anda dapat memastikan Anda membuat pilihan yang tepat ketika memilih parfum untuk kekasih Anda.

Pada dasarnya ada dua tipe wanita: wanita yang menggunakan banyak parfum, dan wanita yang menggunakan parfum yang sama sepanjang waktu. Anda perlu mencari tahu wanita seperti apa wanita Anda. Wanita pertama memiliki banyak jenis parfum. Dia tidak suka bau parfum, dia juga suka botol yang berbeda. Dia mungkin memiliki koleksi parfumnya yang ditampilkan di lemari di kamar tidurnya. Kemungkinan besar dia memiliki favorit yang paling sering dia pakai, tetapi dia juga suka memakai semua atau sebagian besar parfumnya secara bergantian. Dia mungkin tidak begitu khusus tentang jenis parfum, asalkan baunya enak. Tipe cewek ini juga cenderung memiliki koleksi lotion, gel mandi dan sejenisnya. Jangan ragu untuk menjadi kreatif ketika memilih hadiah untuk wanita ini, karena dia suka bereksperimen dan tidak terlalu pemilih. Pergi ke Whole Foods lokal Anda dan dapatkan parfum roll-on organik. Atau pergi ke Bath and Body Works dan minta mereka menyatukan beberapa minyak dan membuat aroma khas hanya untuk gadis Anda. Dan ketika Anda berada di sana, dapatkan lotion yang serasi, cuci badan dan beberapa lilin. Karunia ini pasti membuat dia pingsan.

Tipe kedua gadis adalah gadis yang telah menggunakan parfum yang sama selama bertahun-tahun. Dia mungkin memiliki satu atau dua botol lain yang dia terima sebagai hadiah atau ingin mengambil sampel, tetapi dia tidak banyak menggunakannya. Dia tetap setia pada aroma favoritnya. Dia mungkin mengubah aroma khasnya saat dia semakin tua, tapi kemudian dia akan tinggal dengan yang baru yang dia pilih sampai dia memasuki fase kehidupan berikutnya. Jika Anda berbelanja untuk gadis seperti ini, Anda lebih baik mendapatkan parfum yang sama yang Anda tahu dia suka. Tetapi jika Anda benar-benar ingin memberinya sesuatu yang berbeda, Anda harus mencoba mencari tahu kategori apa parfumnya. Apakah itu ringan dan lapang? Fruity? Bunga? Musky? Taruhan terbaik Anda adalah memiliki parfum penjualan wanita membantu Anda.

Katakan padanya nama parfum perempuan Anda saat ini, dan buat dia mencocokkannya dengan sesuatu yang mirip. Anda tahu gal Anda suka jenis aroma itu, jadi Anda tidak ingin membuangnya dan mendapatkan sesuatu yang mungkin tidak dia sukai. Jika Anda memberinya parfum baru dan dia menyukainya, dia akan merasa tersanjung bahwa Anda memikirkannya dan merasa tersentuh pada kenyataan bahwa Anda mengenalnya dengan baik. Gadis ini mungkin juga suka menerima parfum dari merek yang sama, tetapi hanya wewangian yang berbeda atau lebih baru. Jika Anda tahu dia parsial dengan parfum Bvlgari yang telah ia gunakan selama bertahun-tahun, tetapi Anda tahu dia siap untuk membuat perubahan, berikan dia parfum yang baik yaitu izzi. Dia pasti akan menyukai wanginya karena memang dibuat khusus untuk para cewe yang memasuki usia remaja.