Home » Kesehatan » Daftar Produk untuk Menyusui, Anda Harus Pertimbangkan Membeli

Daftar Produk untuk Menyusui, Anda Harus Pertimbangkan Membeli

Menyusui adalah proses alami, tetapi terkadang alam membutuhkan sedikit bantuan. Hingga 96% ibu menyusui mengalami beberapa tingkat nyeri puting atau trauma puting selama minggu-minggu awal menyusui. Ada beberapa produk menyusui yang fantastis di pasaran yang akan membuat menyusui bayi Anda lebih mudah. Berikut daftar beberapa produk hebat untuk menyusui yang mungkin ingin Anda pertimbangkan …

1. Pompa payudara berkualitas. Jika Anda akan menyusui sebentar, Anda harus membeli pompa ASI sehingga bayi Anda dapat menyusu saat Anda terpisah. Ini sangat penting jika Anda akan mulai kembali bekerja. (Catatan: Yang terbaik adalah tidak menawarkan botol kepada bayi Anda setidaknya selama 4 minggu setelah bayi Anda lahir – kecuali, tentu saja, secara medis diperlukan. Jika tidak, Anda dapat menyebabkan “kebingungan puting susu”. Hubungi dokter atau dokter anak untuk informasi lebih lanjut.)

Jika Anda kembali bekerja, Anda harus membeli pompa payudara listrik ganda. Anda akan memompa sekitar 3 kali sehari, sehingga Anda ingin menjadi seefisien mungkin. Sejak saya menyusui ketiga anak saya (satu laki-laki, dan perempuan kembar), dan menjalankan situs web saya sendiri, http://www.breastmilk.com , saya beruntung dapat menguji hampir semua pompa payudara di pasar. .

Pompa payudara favorit saya adalah Ameda Purely Yours Breast Pump Anda. Salah satu hal hebat tentang Ameda Purely Yours Breast Pump adalah motornya kecil – sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan dari kasing (kebanyakan pompa lain menyulitkan untuk mengeluarkan motor, sehingga Anda pada dasarnya harus meletakkan SELURUH tas di atas meja atau meja Anda saat memompa.) Hal lain yang SAYA SUKA adalah bahwa Anda dapat memasukkan Pompa Payudara Ameda dan menggunakannya sebagai pompa listrik, memasukkan baterai ke dalam dan portabel, dan juga dapat mematikan (opsional) ) adaptor mobil kendaraan. Fleksibilitas Ameda Purely Yours Pump telah menyelamatkan saya pada lebih dari satu kesempatan. Pertama, nyaman digunakan di kantor atau di rumah, tetapi karena motornya sangat portabel, itu bagus untuk digunakan di dalam mobil juga.

Jika Anda mencari pompa listrik ganda yang lebih terjangkau yang ringkas, tenang, dan efisien, periksa Bailey Nurture III Breast Pump. Kami mendengar dari banyak wanita bahwa konsultan laktasi mereka merekomendasikan Bailey Nurture III Breast Pump.

Jika Anda tidak kembali bekerja dan hanya membutuhkan pompa tangan yang sederhana dan mudah digunakan, lihat Avent ISIS. Jika Anda menginginkan pompa tangan yang relatif murah – namun berkualitas sangat tinggi, Pompa Payudara Avent Isis efektif, tenang, nyaman dan alami. Pompa payudara Avent Isis sempurna jika Anda tidak akan melakukan banyak pemompaan. Saya membeli pompa payudara Avent Isis untuk dimiliki – untuk berjaga-jaga jika saya berada di tempat di mana mendapatkan outlet listrik adalah masalah (atau untuk gangguan listrik.) Itu juga bagus untuk melakukan perjalanan bisnis semalam karena begitu padat!

Peringatan: tinggal jauh dari pompa payudara yang murah / murah. Ketika datang ke pompa payudara, Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda membeli pompa payudara murah, Anda akan sangat kecewa – kadang-kadang secara harfiah – dan Anda mungkin juga membuang uang Anda. Plus, beberapa pompa payudara yang murah justru dapat merusak puting susu Anda. Gunakan merek pompa payudara terbaik seperti Ameda Purely Yours Breast Pump, Bailey Nurture III Breast Pump atau Avent Isis.

Jika Anda menggunakan pompa payudara ganda dan ingin dapat melakukan banyak tugas – misalnya, menjadi produktif di tempat kerja dengan memompa DAN mengetik di komputer pada saat yang sama – lihat Band Pemompaan Bebas Tangan Made by Moms Hands Free . Sekarang memompa tidak berarti Anda harus menghentikan semua yang Anda lakukan. Dengan Hands Free Pumping Band dari Made by Moms Anda dapat melakukan hal-hal lain – seperti membaca buku untuk anak Anda, bekerja di komputer Anda, membaca dan menanggapi email, dll.

2. Tas / wadah Penyimpanan Susu. Ini yang sulit. Anda membutuhkan kantong penyimpanan susu atau wadah penyimpanan susu yang andal, mudah digunakan, dan yang terpenting tidak bocor. Hal terburuk adalah pulang setelah seharian bekerja keras – dan memompa – hanya untuk menemukan bahwa susu Anda yang berharga dan berharga telah bocor! (Itu terjadi pada saya beberapa kali sampai saya menemukan tas penyimpanan susu TERBAIK di pasar.) Baca terus ….

Tas penyimpanan cara memperbanyak asi terbaik yang saya temukan adalah Tas Penyimpanan Susu Bailey. Ini memiliki desain yang fantastis dan sangat mudah untuk disegel. Tas Penyimpanan Susu Bailey agak sulit ditemukan, jadi siapkan!

Peringkat tepat di sana dengan Tas Penyimpanan Susu Bailey adalah Tas Penyimpanan cara memperbanyak asi secara alami Lansinoh. Ibu menyusui Menyukai tas ini! Segel yang mudah dikunci membuat penyimpanan susu menjadi mudah!

Pilihan lain adalah menggunakan wadah memperbanyak asi – yang sempurna untuk digunakan saat Anda memompa. Anda cukup memompa langsung ke dalam wadah, memakai tutupnya, dan Anda siap melakukannya. (Saya juga memompa dan menuangkan susu langsung ke botol bayi Anda – ini membantu Anda selangkah lebih lambat.)

Anda mungkin juga ingin memeriksa Sistem Penyimpanan dan Botol ASI Pasangan Ibu, sistem penyimpanan susu yang diciptakan ayah dengan baik.

3. Bangku menyusui. Banyak orang tidak tahu tentang tinja menyusui. Mereka pada dasarnya dibuat khusus untuk memfasilitasi menyusui. Ini adalah sesuatu tentang cara sandaran kaki yang membuatnya sangat nyaman untuk ibu menyusui. Saya tidak akan menyusui tanpa tinja.

4. Bantalan Perawatan. Baik. Kebocoran terjadi … itu hanya bagian dari proses keperawatan. Lebih dari 85% ibu baru bocor cukup banyak untuk merendam pembalut dan pakaian payudara mereka. Anda dapat memilih bantalan perawatan sekali pakai atau dicuci. Either way, Anda mungkin perlu bantalan perawatan untuk membantu mencegah titik-titik memalukan itu.

LilyPadz Nursing Pads yang terbukti secara klinis lebih aman daripada pembalut penyerap, merupakan alternatif revolusioner dari pembalut keperawatan tradisional. Tidak ada lagi bantalan menyusui yang tidak nyaman, besar, dan bocor! Bantalan keperawatan silikon yang tipis, fleksibel, dan berperekat ini memberikan perlindungan kebocoran yang luar biasa bagi ibu menyusui. LilyPadz Pads Menyusui adalah bahan lembut, fleksibel dan tidak menyerap khusus untuk payudara Anda agar pas dan aman yang sebenarnya membantu mencegah kebocoran ASI – dan tidak terlihat di bawah pakaian Anda!

Desain unik LilyPadz memberi Anda lapisan perlindungan yang membantu mencegah kebocoran ASI, sehingga tidak ada yang bisa diserap – Anda dan pakaian Anda tetap kering. Terbuat dari karet silikon murni (bahan yang sama dalam puting botol bayi), LilyPadz “bernafas” dan membuat Anda nyaman sepanjang hari dan malam. BONUS: Karena tidak menyerap, Anda bahkan dapat berenang sambil memakainya. Bagus untuk waktu musim panas !!!

5. Krim / Perawatan Payudara Sebagian besar ibu menyusui mengalami semacam rasa sakit pada puting atau rasa sakit di beberapa titik selama pengalaman menyusui – biasanya ketika Anda dan bayi Anda menyesuaikan diri dengan proses menyusui. TOLONG STICK DENGAN ITU! Sebagian besar waktu ketidaknyamanan dan rasa sakit itu bersifat sementara, tetapi pada awalnya bisa terasa menyakitkan.

Rencanakan ke depan: Anda mungkin ingin memiliki beberapa perawatan penghilang sakit di tangan SEBELUM Anda melahirkan bayi Anda. Salah satu produk yang benar-benar luar biasa adalah Krim Lanin Lansinoh untuk Menyusui Ibu adalah satu-satunya topikal yang didukung oleh La Leche League International. Ini adalah salah satu produk menyusui yang saya miliki di rumah sakit – untuk berjaga-jaga …

Produk hebat lainnya untuk payudara yang sakit adalah Ameda ComfortGel HydroGel Pads. Ameda ComfortGel HydroGel Pads membantu mendinginkan, menenangkan, dan menyembuhkan puting empuk. Dalam sebuah penelitian baru-baru ini, hasilnya menunjukkan bahwa Ameda ComfortGel Hydrogel Pads memberikan kelegaan yang menenangkan dan menenangkan bagi ibu menyusui dengan nyeri puting atau trauma puting terkait dengan menyusui.

Dirancang untuk wanita yang mengalami ketidaknyamanan puting karena menyusui, Ameda ComfortGel HydroGel Pads menyediakan lingkungan penyembuhan – dan pada saat yang sama membantu menyerap kebocoran ASI untuk menjaga kulit payudara Anda sehat dan area puting mengering di antara waktu menyusui.

Salah satu produk menyusui lainnya yang mungkin terlihat sedikit aneh – tetapi saya benar-benar berharap produk tersebut ada ketika saya menyusui – adalah Nipple Nurture Cleansing Pads untuk Menyusui Ibu dan Bayi. Pads Nurtle Nurture Cleansing Pads yang lembut dapat digunakan di mana pun Anda membutuhkan keamanan pembersihan yang lembut dan aman tanpa khawatir akan menyengat, terbakar, atau iritasi.

PIKIRKAN TENTANG ITU: Ketika 90 derajat di luar di musim panas dan Anda berkeringat (oke, mungkin Anda tidak ingin mengakui bahwa Anda berkeringat …), apakah Anda benar-benar ingin menawarkan payudara berkeringat kepada bayi Anda? Dengan Nipple Nurture Cleansing Pads Anda selalu dapat menawarkan bayi Anda payudara “segar”.

6. Bra Keperawatan. Saya telah menghabiskan ratusan dolar (meminta suami saya) untuk menyusui bra. Satu-satunya yang benar-benar saya sukai adalah Bravado! Bra Keperawatan. Tidak peduli bra menyusui mana yang Anda pilih, ketika Anda menemukan bra yang Anda sukai, ambillah dari saya, belilah beberapa di antaranya! (Tidak ada yang lebih buruk daripada menemukan bra menyusui yang sempurna dan Anda kembali ke toko hanya untuk menemukan bahwa bra itu sudah habis terjual, dihentikan, atau mereka telah dipindahkan ke lokasi lain di toko – tempat tersembunyi di mana bahkan toko tersebut manajer tidak dapat menemukan!)

7. Baby sling dan bantal menyusui. Jika Anda menyusui bayi Anda, pembawa itu baik karena mereka memungkinkan Anda untuk menyusui bayi Anda secara diam-diam. Lihatlah Baby Wrap Ultimate. Ini adalah operator yang akan membantu Anda dalam jangka panjang – mengakomodasi balita juga!

Anda juga harus mempertimbangkan bantal menyusui. Bantal menyusui digunakan untuk membantu Anda memposisikan bayi dengan benar saat Anda menyusui. Jika Anda memiliki anak kembar, Anda harus memeriksa Bantal Perawat Kembar EZ-2-Perawat. Kozy Kushion dan Nurse-N-Glow Nursing Pillows sangat bagus untuk para lajang!

8. Botol. Kata “botol” mungkin tampak seperti kata yang buruk untuk disebutkan dalam daftar produk untuk menyusui, tetapi jika Anda menggunakan pompa payudara, botol adalah suatu keharusan. (Lagi pula, apa yang keluar, harus masuk!) Sebelum Anda pergi liar membeli selusin botol, saya sarankan Anda menemukan satu merek yang Anda minati, membeli 3 atau 4 botol, dan kemudian mengujinya pada bayi Anda. (Anda mungkin ingin membeli beberapa merek favorit Anda berikutnya untuk dipegang, tetap disegel – dan bertahan pada tanda terima sehingga Anda dapat kembali jika Anda tidak menggunakannya.) Jika anak Anda menolak pilihan merek teratas Anda , maka Anda hanya mengeluarkan beberapa dolar, dan kemudian Anda dapat beralih ke pilihan Anda berikutnya … dan seterusnya, dan seterusnya, sampai Anda menemukan botol yang “diikat” oleh bayi Anda. Bentuk puting, aliran, dll bervariasi, jadi itu

Saya sangat senang dengan garis botol Avent – mereka memiliki beberapa produk yang cukup inovatif yang tumbuh bersama anak Anda (misalnya, botol-botol mereka pada akhirnya dapat berubah menjadi cangkir sippy!)klik disini untuk info lebih lanjut

Catatan lain tentang memilih botol: pastikan dan baca paket dengan hati-hati. Sebagian besar botol / puting susu (dan dot, dalam hal ini) menentukan rentang usia (yaitu bayi baru lahir, 3-6 bulan, 6-9 bulan, dll.) Ketika Anda memiliki bayi yang baru lahir, pastikan Anda membeli botol / puting bayi yang baru lahir. Puting bayi yang baru lahir memiliki lubang yang lebih kecil sehingga bayi Anda harus bekerja sedikit lebih keras untuk caramemperbanyakasi.com – yang sangat penting saat Anda menyusui. Jika Anda membeli puting yang salah (yang memiliki lubang lebih besar), bayi Anda akan lebih mudah minum dari botol sehingga ia mungkin mulai menolak payudara Anda. Anda tidak ingin menjadikan botol itu mudah untuk bayi Anda. Baca label paket dan beli puting yang sesuai usia